...
"Ko Shin-won-ssi!! Aku menyukaimu!" akui ku tidak bisa menahan lagi perasaanku. Shinwon mendekat lalu menciumku.
Shinwon sangat sedang saat mendengarnya. Dia sama sekali tidak menyangka kalau aku akan membalas cintanya. Sejujurnya, Shinwon sudah menyatakan cintanya seminggu yang lalu, tapi aku belum memberikan jawaban. Dan malam ini, malam yang tepat aku memberikan jawabannya.
Shinwon mengantarku pulang. Kita berdua terlihat sangat bahagia. Shinwon bahkan mengeluh. "Kenapa rumahmu sangat dekat? Aku masih belum puas bersamamu."
Aku tertawa. "Apa kau mau menginap dirumahku malam ini?" tawarku.
Shinwon dengan semangat langsung mengiyakan. "Aku tidak akan menginap malam ini. Aku akan pulang saat kau sudah tertidur." sahutnya.
"Hm, terserah kau saja."
Shinwon dan aku duduk di sofa, kami berdua sedang menonton Netflix. Dia menarikku lalu memelukku erat. Aku membalas pelukan Shinwon, mencoba menghirup bau parfumnya lekat-lekat. Aroma vanilla menyeruak dari dalam tubuh Shinwon.
"Sepertinya aku tidak bisa tidur malam ini." ucapku.
"Bagus dong. Jadi, aku bisa terus melihat wajah pacarku ini." balas Shinwon.
"Shinwon-ssi." panggilku. Shinwon melepas pelukannya dan menatapku tajam. "Apa kau tetap akan memanggilku secara formal? Ubah nama panggilanku. Aku tidak suka!" ocehnya.
Aku diam beberapa saat, lalu menatap Shinwon. "Baby? Yeobo? Yagi?"
"Apa aja, terserah kamu."
Aku mengangguk. "Oke, yang."
Shinwon tersenyum lalu kembali memelukku. "Kau mau bilang apa tadi?"
"Oh, aku hampir lupa. Bagaimana kalau kita pindah ke kamar? Sepertinya aku sudah mengantuk."
"Oke. Mau aku gendong?" tawarnya lagi.
"Tidak perlu. Aku bisa jalan sendiri." aku bangkit meninggalkan Shinwon dan segera berbaring di kasurku. Shinwon mematikan TV, dan menyusulku ke dalam kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGE MALE IDOL | END
FanficAlhamdulillah 🙏🏻😊 2018/11/28 #1 in namjachingu 2018/12/13 #1 in innercircle 2019/1/2 #1 in innercircle 2019/1/14 #1 in universe 2019/2/4 #1 in namjachingu 2019/2/24 #1 in igot7 2019/3/4 #1 in innercircle Sekumpulan cerita oneshoot dengan cast Mal...