HAPPY READING ‼️
Jangan lupa VOTE nya 😊🙏🏻
~~~
"Lee Daehwi, ayo jalan-jalan" kamu menarik lengan Daehwi dengan gemes biar dia bangkit dari tidurnya.
Tapi yang ada, Daehwi tidak bergeser sedikitpun, dia hanya ketawa kecil dan senyum-senyum melihat kamu yang kesusahan narik dia biar gak tidur lagi di kasur kesayangannya.
"Aku ngantuk banget (y/n). Besok aja jalan-jalannya gimana?" Daehwi menawarkan solusi sambil mencoba menginterupsi kegiatan kamu yang masih mencoba menarik-narik dirinya.
Kamu dengan kesal langsung menghempaskan tangannya.
"Dasar PHP! Bodo lah. Mending aku jalan sama Guanlin atau Jinyoung aja tadi"
Kamu jalan keluar dari kamarnya sambil menghentak-hentakkin kaki dan mencoba mencari kontaknya Guanlin dan Jinyoung di ponselmu. Daehwi dengan buru-buru bangun dari tidurnya dan langsung ambil jaket, topi, dan kacamatanya.
Kamu yang baru mau menelpon Daniel, dan ponselmu langsung diambil oleh Daehwi.
"Kok diambil? Balikin ah!" teriak kamu tertahan. Kamu melotot ke arah Daehwi yang malah masukkin ponselmu ke dalam kantong jaketnya.
Dia menggeleng kaya anak kecil. Aigoo lucunya.
"Jangan telpon siapa-siapa. Kenapa harus nelpon Guanlin atau Jinyoung. Kan udah ada aku juga" kata Daehwi sambil manyunin bibirnya.
Astaga! Lee Daehwi~
"Kan tadi kamu gak mau" sahut kamu berpura-pura cuek dan kesel.
"Kata siapa? Aku mau kok. Ayo jalan. Mau kemana kita?" Daehwi miringin kepalanya sambil tersenyum.
Omonaa~
Akhirnya, karena saking udah gak tahan, kamu mencubit kedua pipinya gemes. Dengan cepat Daehwi menarik tangan kamu biar lepas dari pipinya, dan mengusap-ngusap pipinya.
"Sakit yang" kata Daehwi manja.
"Salah siapa buat aegyo kayak gitu. Bikin gemes tau gak"
Daehwi hanya senyum-senyum, sok malu dan narik kamu kedalam pelukannya.
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGE MALE IDOL | END
FanfictionAlhamdulillah 🙏🏻😊 2018/11/28 #1 in namjachingu 2018/12/13 #1 in innercircle 2019/1/2 #1 in innercircle 2019/1/14 #1 in universe 2019/2/4 #1 in namjachingu 2019/2/24 #1 in igot7 2019/3/4 #1 in innercircle Sekumpulan cerita oneshoot dengan cast Mal...