Choi Sung Hyuk | SNUPER

206 28 1
                                    

<<play the music>>

...

Aku berusaha menyemangati Sunghyuk untuk tidak terlalu sedih dengan semua berita negatif. Sunghyuk tidak sedih, dia malah senang dengan saat ini, dia bisa punya waktu untuk membersihkan rumahnya. Dan dia juga sangat senang sekarang.

"Kau senang karena ada aku, kan?" godaku.

"Bukan. Aku senang karena aku tahu kalau kau mencintaiku." Sunghyuk berbalik menggodaku.

Aku senang mendengarnya. "Bagaimana kalau kita juga membuat kamar bayi?" usul Sunghyuk.

"Aku belum terpikir untuk mempunyai anak." jawabku. Sunghyuk langsung cemberut. "Aku akan menunggu hingga kau siap." Setelah itu, dia pamit ke kamar.

Setelah Sunghyuk pergi, aku membuka tablet. Sebenarnya, aku sudah mencari bentuk kamar anak. Aku juga sudah ingin mempunyai anak. Tiba-tiba Sunghyuk kembali dan mengintip dari belakang. Sunghyuk jelas merasa senang.

...

Aku menjemput Sunghyuk di kantornya. Dan tidak sengaja berpapasan dengan Sangho di kantin. Sembari menunggu Sunghyuk, aku berbincang dengannya yang sedang makan. "Sunghyuk sudah menceritakan semua yang terjadi saat ini. Dan juga peringatan dari kalian —member. Aku mau berterimakasih pada kalian, karena sudah mengkhawatirkan kami berdua."

"Kami menghargai keputusan kalian berdua. Dan kami juga tidak melarang keputusan kalian. Terimakasih, karena noona sudah mau menjaga Sunghyuk hyung." sahut Sangho.

Aku tersenyum.

"Aku harap pernikahan kalian bahagia selalu." pesan Sangho.

"Aigoo. Aku sangat terharu mendengar pesanmu." godaku.

"Noona..." Sangho merenggek, tapi aku meresponnya dengan tawa kecil.

"Noona, apa kau siap untuk melakukan konferensi besok?" tanya Sangho.

"Hm, aku sudah siap. Doakan aku dan Sunghyuk. Oke!"

Sangho mengangguk. "Aku akan mendoakan noona dan hyung. Tapi, setelah konferensi, noona harus membelikan ku makanan."

Aku tertawa kecil. "Arraseo."

"Yeeesss! Gomawo, noona. Saranghae." Sangho memberikan love sign kepadaku.

...

Selesai konferensi. Semua member SNUPER datang dan menemui kami berdua. Taewoong memuji keberanianku saat konferensi pers kemarin. Leader SNUPER itu senang karena Sunghyuk tidak salah memilih pasangan.

"Noona, apa kau tau apa yang Sunghyuk hyung pikirkan tentangmu dulu?" tanya Sebin.

"Apa itu?" tanyaku penasaran. Aku menatap Sunghyuk yang nampak malu-malu karena rahasianya terbongkar oleh sang maknae.

"Hyung sudah menyukai noona sejak dulu. Bisa dibilang cinta pada pandangan pertama." ungkap Sebin. Semua member langsung menggoda Sunghyuk yang semakin malu-malu.

"Oh ya?"

"Hm. Dan yang menyadari pertama itu adalah Sangil hyung." jawab Sangho.

"Oh ya? Kenapa kau tidak memberitahuku?" aku langsung menatap Sangil.

"Kau ingin dengar cerita dariku atau langsung dari dia sendiri?" goda Sangil.

Aku masih penasaran, mulai sejak kapan Sunghyuk menyukaiku. Tapi Sangil memberitahuku, waktu aku kecelakaan dan masuk rumah sakit. Saat aku masih pingsan, Sunghyuk mengakui perasaannya padaku didepan member dan juga sahabatku Luna. Aku langsung tersenyum lebar.

"Jika aku tidak beritahu hal ini, kau pasti mengira kalau aku hanyalah seorang teman brengsek yang memaksamu menikah dengan rekan kerjaku, agar tidak mempermalukan nama SNUPER kan?" ungkap Sangil.

"Tidak. Aku tidak pernah berpikir seperti itu."

"Member tidak peduli apa yang orang pikir tentangmu. Kita mengenalmu dengan baik, dan mereka tidak. Kau bekerja keras. Siapapun yang mendekatimu, kau akan berpikir panjang. Jika kau membiarkan Sunghyuk menciummu, itu jelas kalau dia orang yang penting bagimu. Jadi, aku biarkan saja dia mengejarmu, sampai akhirnya menikahimu." sahut Sangil.

Aku tersenyum lebar mendengar itu.

"Hei, berhentilah. Kalian membuka semua aib ku." keluh Sunghyuk.

"Baru kali ini, aku lihat Sunghyuk hyung mukanya sampai merah begitu." Sebin kembali menggoda Sunghyuk.

Kami semua menertawakan Sunghyuk.

...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
IMAGE MALE IDOL | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang