[Oh Sehun]

1K 95 0
                                    

HAPPY READING ‼️

Jangan lupa VOTE nya 😊🙏🏻

~~~

Kalian pasti tau sebuah permainan dengan genre battle royale atau yang sering disebut PUBG. Akhir-akhir ini Sehun lagi tergila-gila dengan PUBG, setelah sebelumnya Sehun lebih sering main game Mobile Legend.

Saat weekend seperti ini, Sehun selalu main PUBG bersama Baekhyun. Dan seperti biasa, aku selalu menemani ia main dari jam 7 malam sampai jam 9 malam KST. Setelah itu, aku dan Sehun akan makan malam diluar.

"Yang, ayo!" teriak Sehun dari ruang tengah.

"Iya bentar" jawabku dari dalam kamar.

Malam ini, Sehun menjemputku di apartemen. Tumben. Biasanya juga aku disuruh ke dorm atau kantor sendirian. Katanya biar aku mandiri. Gak manja, minta dijemput terus. Padahal, boro-boro minta jemput, sebelum janjian aja dia udah ngasih ultimatum buat berangkat sendiri. Katanya biar irit waktu, biar gak muter jalan.

"Kamu ke kantor sendiri bisa kan? Aku bareng sama Baekhyun hyung. Jadi, gak bisa jemput kamu" ucapnya dari seberang.

"Iya. Nanti aku kesana sejam lagi" jawabku.

"Ya udah, kabarin aku kalau udah sampai kantor" sahutnya lagi sebelum mengakhiri panggilannya.

Aku keluar dari kamar, dan menghampiri Sehun yang sedang makan snack di meja makan.

"Yuk!"

"Cewek kalau udah makeup itu lama ya. Padahal kalau kamu masih lama, aku berniat buat ngabisin snack-snack kamu" ucap Sehun.

"Enak aja. Aku yang beli, kamu yang habisin. Yuk!"

Sehun berdiri dari duduknya, mulutnya masih penuh dengan jelly. "Yang, kamu nyetir ya" ucapnya sembari memberikan kunci mobilnya padaku.

Aku mendengus kesal.

"Oh, jadi kamu jemput aku karena ini?" tanyaku dengan sedikit kesal.

"Gak kok. Aku memang mau jemput kamu. Tapi aku ngantuk yang. Aku baru tidur jam 8 tadi, tapi Kyungsoo hyung malah membangunkanku jam 10" jelasnya.

"Ya udah. Nanti kamu tidur aja di mobil. Mainnya jam berapa?"

"Jam 7, yang"

"Masih ada waktu sekitar 2 jam lagi"

"Minggu depan, Jongdae hyung jadi guest star-nya, yang"

"Rame dong pasti" jawabku.

"Banget. Chanyeol hyung sampai protes kenapa bukan dia yang jadi guest star-nya. Sampai merengek-rengek tuh sama aku. Kai juga, malah marah-marah ke aku"

Aku tertawa.

Aku senang mendengar cerita dari Sehun. Gaya ceritanya itu kayak anak TK yang lagi ngadu ke mama nya. Mulutnya dipout-pout lucu. Gemes. Untungnya aku sedang menyetir, kalau aku tidak menyetir, aku sudah cubit pipinya, atau mungkin sudah cium bibirnya.

"Nih. Orangnya baru aja dibicarain, udah nelpon aja. FaceTime lagi" ucap Sehun kesal, memperlihatkan panggilan FaceTime dari Kai.

"Gak di angkat?" tanyaku.

"Gak usah. Ntar juga capek sendiri. Oh iya yang, minggu depan aku mau ajak Vivi"

"Ke kantor?"

"Iya. Kan udah lama banget aku gak bawa Vivi keluar rumah. Tambah gendut dia, kayak babi, bukan anjing lagi dia. Hahaha"

Aku tertawa. 

Benar juga kata Sehun, badan Vivi jadi membengkak. Tapi gak diledek babi juga kali. Ini anak benar-benar.

~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~

IMAGE MALE IDOL | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang