[Mark] Birthday

1.1K 93 2
                                    

HAPPY READING ‼️

Jangan lupa VOTE nya 😊🙏🏻

~~~

August, 2. 18

"Kok lo gak cerita sih selama ini dekat dengan Mark?"

Pertanyaan pertama yang dicetuskan oleh Yeri begitu masuk ke kamar kami berdua. Jadi juga gue dan member NCT U bersama Yeri menghabiskan waktu liburan sekaligus merayakan ulangtahun Mark yang ke 20 di Pulau Jeju.

Gue meletakkan tote bag di ranjang, dan suitcase di lantai lalu memulai untuk unpacking. "There's nothing to tell. Gue ketemu Mark waktu dia lagi promosi BOSS, Februari lalu. Ngobrol seperti biasa karena kebetulan gue juga dekat sama Jaehyun. Udah"

"Dan itu yang menurut lo gak perlu di ceritakan? Biasanya juga lo beli celana dalam selalu cerita ke gue"

"Heh!" gue tertawa.

"Gue curiga. Lo sama Mark ada apa-apa kan? Udah lah jangan sok main rahasia-rahasiaan. Gue ini tau ya gerak-gerik lo" Yeri nyerocos panjang lebar.

"Buset ini bocah. Udah dibilang gak ada apa-apa juga" gue masih tertawa, sibuk mengeluarkan pakaian dari suitcase silver dan menyusunnya didalam lemari. "Nah, ini yang bikin gue malas cerita ke lo. Bacot bener!"

"Gimana gue gak bacot. Lo selama ini diam-diaman jalan sama Mark. Ketahuan dispatch awas lo. Ngadu ke gue, gue gak bakalan bantu" Yeri menyelesaikan unpacking duluan, dan langsung mengempaskan badannya ke kasur.

"Woi!"

"Hahaha. Takut juga lo sama dispatch" ledek Yeri.

"Gue bukan takut sama dispatch. Gue takut sama fans Mark"

"Seriously babe, there's nothing going on between you and Mark?"

"Nothing what so ever. We're just friend. That's it. Udah gue bilang kan berkali-kali"

Yeri tertawa. "Gue ternyata resek juga ya kalau dipikir-pikir"

"Emang!" gue ikut tergelak.

"Hahahaha. Jadi gimana acara surprise buat Mark?" tanya Yeri.

"Ikutin instrukstur dari Lucas or Taeyong aja" sahut gue.

"Oke"

~~~

Dan sekarang, jam sebelas malam. Hanya ada gue, Taeyong, dan juga Lucas diruang tengah ini. Kalau kalian menanyakan kemana yang lain termasuk Mark dan Yeri? Haechan menyuruh member lain membawa Mark jalan-jalan, sementara gue, Taeyong, dan Lucas bergegas menyiapkan dekorasi ulangtahun untuk Mark seadanya, ralat SEBISANYA.

"Noona, sejak kapan kau mulai jalan bareng Mark hyung?" pertanyaan dari Lucas spontan membuat gue terdiam sejenak.

"Sejak kalian selesai promosi BOSS" jawab gue sekenanya.

"Apa noona dan Mark hyung sudah berpacaran?" tanya Lucas lagi.

"Tidak"

"Kenapa?" tanya Lucas dan Taeyong bersamaan.

"Kepo ya kalian berdua. Hahaha"

"Ah, gak seru" gerutu Lucas.

Gue tertawa. "Mark masih terlalu muda buat gue. Usia gue sama Mark beda 4 tahun. Jadi, ya you know what I mean"

Taeyong dan Lucas tertawa mendengar jawaban polos(?) gue. Hahaha.

"Lagian, karir Mark lagi bagus-bagusnya. Gak mungkin kan gue harus merusak karir Mark demi kabar dating? Egois itu namanya!" jelas gue panjang lebar.

"Woh! Noona jjang!" Lucas mengacungkan kedua jempolnya, dan melakukan high five ke gue.

~~~

Mark, Yeri, dan member yang lain tiba di penginapan dalam keadaan penginapan gelap gulita. Gue, Lucas, dan Taeyong bersembunyi dibalik pintu. Gue memegang kue, sedangkan Taeyong dan Lucas mulai bersiap dengan string spray.

"Gelap amat. Pada kemana?" ucap Mark.

"Mungkin sudah tidur" jawab Jaehyun singkat.

Mark melirik sekilas jam tangannya. "Tapi ini masih jam 12...."

"SURPRISE!!!"

"HAPPY BIRTHDAY MARK. HAPPY BIRTHDAY MARK. HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY. HAPPY BIRTHDAY MARK" teriak gue, Taeyong, dan Lucas dari tempat persembunyian.

 HAPPY BIRTHDAY MARK" teriak gue, Taeyong, dan Lucas dari tempat persembunyian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Make a wish" sahut gue.

~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

생일 축하 해요!! 하나님은 행복과 번영에 당신을 축복하시기를기도합니다!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

생일 축하 해요!! 하나님은 행복과 번영에 당신을 축복하시기를기도합니다!

너의 하루를 즐겨!!

Happy Birthday!!

I pray to God to bless you with happiness and prosperity!

Enjoy your day!!

IMAGE MALE IDOL | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang