HAPPY READING ‼️
Jangan lupa VOTE nya 😊🙏🏻
~~~
"Hei, jadi hari ini kita mau kemana?" sapa ku begitu menghampiri Woojin di tempat —mangkalnya. Hari ini Woojin mengenakan celana jins hitam, striped shirt, dan jeans jacket. Ada tiga hal yang selalu sama pada diri Woojin setiap kali kami bertemu, white sneakers, masker, dan headset.
"Sepertinya suhu hari ini gak begitu dingin. Jadi pengen ke Sungai Han. Gimana?"
"Yuk"
"Tapi, mampir dulu ke kedai kopi yang disudut jalan seperti biasa ya. Belum sarapan"
"Loh, gak bilang. Kalau tau kamu belum sarapan kan aku bisa buatin sandwich. Tadi, Lia buat banyak"
"Gak apa-apa. Malah merepotkan entar" Woojin tersenyum. "Kita mampir kesitu sebentar aja. Aku juga makannya gak lama kok"
Ahh. Ada satu lagi yang selalu sama pada diri lelaki ini setiap hari. Senyumnya. Senyum yang entah bagaimana selalu berhasil menghipnotis aku.
"Kamu sering ke Sungai Han?" tanyaku.
"Seminggu sekali"
"Ngapain aja?"
"Tergantung. Kadang cuma duduk-duduk, jogging, motret. Gitu-gitu aja sih. Tapi maaf, kamu belum pernah jadi objek foto aku"
Aku tertawa kecil. "It's okay. Aku malah bersyukur karena belum pernah di foto sama kamu"
"Kenapa?"
"Takut aja hasilnya nanti jelek"
"Ngaco!! Objek cantik kayak gini hasilnya udah pasti bagus lah"
"Masa?" tantangku.
Woojin mengangguk setuju. "Mulai dingin nih. Cari kafe yuk" usulku. "Yuk"
~~~
"Woojin" panggilku.
Woojin yang sedang sibuk memotret, menoleh padaku. "Hm..."
"Aku mau ke toilet bentar ya"
"Oke"
Sebenarnya aku tidak benar-benar ke toilet. Aku menuju lantai satu, dan melihat-lihat kue yang berada didalam etalase. Hari ini, tanggal 2 November adalah hari ulangtahun Woojin. Setelah memillih sepotong kue dan satu buah lilin, aku kembali ke lantai dua. Bisa aku lihat punggung Woojin dari belakang.
"Syukurlah, dia membelakangi aku" sahutku.
Aku berjalan mengendap-endap menuju tempat duduk. Lagu kafe sudah berubah dengan lagu —happy birthday dan sejenisnya, sesuai request dariku.
"Happy birthday Woojin. Happy birthday Woojin. Happy birthday. Happy birthday. Happy birthday Woojin"
Woojin ikut tergelak. Mukanya yang nampak kebingungan itu sangat mengemaskan sekali. Beberapa pengunjung kafe yang berada dilantai dua bertepuk tangan. "Make a wish!" pintaku.
Woojin melipat kedua tangannya didepan dada serta memejamkan matanya. Setelah selesai mengucapkan doa didalam hati, dia membuka matanya dan langsung meniup lilinnya. "Yeee..." sahutku senang.
"Makasih banyak ya. Aku bahkan lupa sama ulangtahun sendiri"
Aku tertawa. "Emang dasarnya lupaan sih!!"
"Tapi aku ingat ulangtahun kamu ya?"
"Kapan?"
"Rahasia!!" Woojin nyengir lagi.
"Stay healthy and be given happiness"
Woojin tersenyum. "Of course!"
~~~
생일 축하 해요!! 하나님은 행복과 번영에 당신을 축복하시기를기도합니다!
너의 하루를 즐겨!!
Happy Birthday!!
I pray to God to bless you with happiness and prosperity!
Enjoy your day!!
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGE MALE IDOL | END
FanfictionAlhamdulillah 🙏🏻😊 2018/11/28 #1 in namjachingu 2018/12/13 #1 in innercircle 2019/1/2 #1 in innercircle 2019/1/14 #1 in universe 2019/2/4 #1 in namjachingu 2019/2/24 #1 in igot7 2019/3/4 #1 in innercircle Sekumpulan cerita oneshoot dengan cast Mal...