Kim Jaehwan

3.2K 308 7
                                    

HAPPY READING ‼️

Jangan lupa VOTE nya 😊🙏🏻

~~~

"Jaehwan!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jaehwan!"

Hening.

"Tuan Kim!"

"Hm?"

"KIM JAEHWAN!"

"Apa?"

Kamu yang diam sekarang. Kamu paling anti dan gak suka kalau udah manggil orang responnya cuma —hm, apa, ya— terus dianya gak lihat balik kearah kamu, entah karena dia sibuk dengan ponsel atau apapun yang ada didepannya.

Ya! Kayak kamu sekarang, yang sebel sama Jaehwan karena daritadi dia sibuk dengan laptopnya.

"Kenapa (y/n)?"

Akhirnya si tuan Kim Jaehwan yang sibuk mengahlikan pandangannya dari laptop ke wajah kamu. Jaehwan mengeluarkan senjata pamungkasnya yang selalu sukses buat kamu meleleh seketika. Dia senyum nyengir sampai kelihatan gigi putihnya itu. Sialan! Pertahanan kamu yang sudah dibangun susah payah, akhirnya runtuh.

"Gak jadi" jawab kamu ketus sambil memainkan ponselmu.

"Marah lagi. Hobi banget sih marah-marah terus. Lihat tuh muka kamu, udah ada keriputnya" ledek Jaehwan sambil mengelus rambut kamu lalu tangannya berpindah jadi ke pipimu.

Kamu mengernyit, dan berusaha menghindar dari tangan Jaehwan, tapi tangannya malah berpindah ke bahumu dan langsung menarikmu untuk mendekat ke dia. Kamu dengan susah payah tetap berusaha menjauh dari Jaehwan, tapi seperti biasa, dengan kekuatan cowok yang lebih besar dari cewe, kamu bisa apa? Hanya pasrah.

Jaehwan menghela napas panjang, lalu mengubah posisi duduknya menghadap ke arahmu. "Kamu mau apa daritadi manggil aku terus?"

"Gapapa, aku bosan aja daritadi dianggurin terus sama kamu. Aku pulang aja lah ya, enak dirumah bisa nonton EXO, BTS, atau WINNER. Bisa lihat abs Sehun oppa dan suara Mino oppa kalau lagi nge-rap, dan juga bisa lihat muka gemes Jungkook oppa. Aigoo~ gemeees!" sahut kamu cengegesan sambil membayangkan mereka.

"Heh!"

Satu jitakkan mampir di kepala kamu dari Jaehwan. Kamu meringis kesakitan dan kembali memasang tampak cemberut.

"Sakit Jaehwan!"

"Siapa suruh fangirl-an didepan aku? Diam aja disini, aku lanjutin revisianku dulu, baru kita keluar cari makan. Oke!"

Kamu hanya diam lalu mengangguk pelan. "Baiklah, tuan Kim Jaehwan"

Jaehwan ketawa. Dan dengan tiba-tiba dia nyium kening kamu. "Good girl!" katanya.

Kamu diam dan kembali memperhatikan Jaehwan yang serius dengan laptopnya. Pria ini, tipe yang pekerja keras. Kamu menggeret kursi, mengangkat tangan Jaehwan dan masuk ke dalam pelukannya. 

Hangat! 

Jaehwan menyunggingkan senyumnya melihat tingkah kamu yang tiba-tiba jadi manja malam ini. Dia mengelus rambutmu dengan lembut dan sesekali mengecup kepalamu.

~~~

~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


IMAGE MALE IDOL | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang