Weekend ini Ken ingin menghabiskan waktu di rumah saja. Mungkin, ia akan membuat cake dibantu dengan Bi Yati.
" Good Morning my cool Husband " sapa Ken saat sudah menyenderkan punggung nya di kepala Ranjang, dan melihat Devin sudah selesai dengan rutinitas pagi nya.
" Morning my beautiful wife " sapa balik Devin seraya menghampiri Ken untuk mencium bibir nya sekilas.
Ken tersenyum,
" Gimana tidur nya? Enak? " tanya Devin yang sudah duduk di sofa
" Engap mas, hehe " jawab Ken dengan kekehan
Memang saat Kandungan Ken berusia 6 bulan, Ken jadi sering merasa capek. Tidurnya pun tidak enak, karena sudah merasakan sesak.
" Mau kemana kita hari ini? " tanya Dev lagi
Ken terlihat memikirkan sesuatu, lalu menggeleng.
" Aku mau dirumah aja. Mau buat cake sama Bibi. Mas mau kemana emang? " ucap Ken
Devin menggeleng,
" Aku gak izinin kamu buat kue. Nanti kamu kecapek-an. Aku gak mau kamu kecapek-an sayang. " kata Devin dan langsung berjalan ke arah balkon.
Duduk disana
Ken melihat itu, perlahan turun dari ranjang dan menghampiri Dev yang sedang menatap pemandangan halaman depan rumah nya dengan berjalan sambil memegang perut buncit nya.
" Aku janji gak akan kecapean. Bentar saja mas, Izinin aku ya, aku sangat ingin buat kue. " kata Ken meyakinkan Dev.
Dev melihat Ken yang berdiri dan langsung membantunya untuk duduk disebelahnya.
Dev mengangguk.
" Aku izinin. " kata nya singkat.
Ken tersenyum dan langsung memeluk Devin. Dev membalas pelukan Ken..
" Makasih suamiku " ucap Ken dan melepaskan pelukannya
-
" Bi.. Bibi.. " panggil Ken di ruang TV.
Bi Yati menghampiri Ken,
" Iya nona, ada apa? " tanya Bi Yati
" Bi, Ken mau buat Cake. Bibi bantuin yaa " kata Ken
Bi Yati tersenyum,
" Dengan senang hati, Nona. "
Ken tersenyum
" Kira-kira bahannya ada gak ya, Bi? " tanya Ken
" Ada nona, tenang saja. Semua siap sedia. " ucap Bibi
Ken tersenyum, dan mencoba berdiri dari duduk nya.
Bi Yati langsung membantu Ken untuk berdiri.
" Yukk bi " ajak Ken dan berjalan kearah dapur dengan Bi Yati yang mengawasi nya dibelakang nya.
----
Bi Yati menyiapkan barang-barang dan bahan-bahan nya. Ken hanya duduk dibar memperhatikan bi Yati..
Kalian harus tau kenapa Ken tidak membantu menyiapkan, dan hanya duduk.
Iya tepat sekali.
Devin.
Dan
Cctv.
Devin memantau Ken dari CCTV. Ia sedang bersama Alen di atas.
" mau buat cake apa nona? " tanya Bi Yati setelah selesai menata bahan dan barang-barang yang ada
" Coffe Caramel cake with chocolate ganache, Bi " jawab Ken
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Alone (SELESAI)
Romance" Aku tidak ingin dijodohkan dengan perempuan yang sama sekali tidak aku kenal. Aku benci saat-saat seperti ini. Dimana aku harus menentukan pilihanku menikah atau tidak? Tapi tetap saja akan menikah." -Devin Valreand Reivano "Bahkan umurku masih...