Chapter 50

133 2 0
                                    

Bagaimana Devin setelah di tinggalkan Ken semenjak kejadian itu? Sungguh, Devin menyesal telah masuk ke perangkap Yunneke.

Hidup Devin berantakan. Dia hancur. Bulak-balik club malam untuk minum sebagai pelampiasan nya.

Kalau kalian bertanya apa Devin mencari Ken? Jelas dia mencari Ken. Tapi keberadaan Ken tidak di temukan.

Keluarga Devin se-akan Tuli dan tidak mau tau atas apa yang terjadi. Begitupun dengan Keluarga Ken, mereka sangat marah setelah tahu kejadian itu.

Devin baru di tinggal 3 hari dengan Ken sudah sangat berantakan. Dan semua telah menjawab, DIA BENAR-BENAR TELAH JATUH CINTA.

--

" Stop it, Dev. Lo gak bisa gini terus!. " kata Roy pada Devin yang terus-menerus minum tanpa berhenti. 

" Lo gak usah ganggu gue! Pergi sana,gue gak butuh lo disini! Gue butuh Ken. " ucap Devin pada Roy.

Devin sudah mabok, karena dia tidak berhenti juga, dia terus menenggak minumannya.

Roy geram. Dia bangun seraya menarik nafas untuk mengumpulkan tenaga karena dia berniat menarik Devin untuk meninggalkan tempat ini.

1

2

3

HUPP!

Devin sudah tidak berontak lagi. Dia sudah pasrah Roy mau melakukan apapun.

Roy membopong Devin sampai parkiran.

" Geo, tolong bantu saya. " kata Roy pada bodyguard Devin.

Geo dengan cepat membantu Roy memasukan Devin ke mobil. Dan dia ikut masuk.

Geo menjalankan mobil menuju Mansion Devin.

" Ken, aku di jebak. Maafkan aku. "

Devin mengigau, Roy menoleh dengan kasihan.

" Ken kembali lah, aku akan mengizinkan kamu kerja. "

" Ku mohon Ken, kembali lah. "

" Aku hancur tanpa-mu, Ken. "

" Aku berantakan tanpa kamu di samping-ku, Sayang. "

Roy menggeleng, dia merasa kasihan. Tapi bagaimana lagi, ini sudah terjadi.

---

Devin terbangun dari tidurnya dengan kepala yang rasanya sangat sakit. Devin mencoba bangun dari tidurannya dan bersandar pada Kepala Ranjang.

Pintu kamar terbuka dan menampilkan Bi Aci yang membawa Wadah dan handuk kecil beserta air dingin.

Bi Aci tersenyum,

" Den, tiduran lagi ya. Biar bibi kompres supaya suhu nya menurun. " kata Bi Aci seraya membantu Devin kembali Tiduran.

" Devin mau Ken, Bi. " kata Devin.

Bi Aci menatap Devin dengan kasihan. Tapi, Bi Aci tidak bisa melakukan apapun.

Bi Aci menaro handuk kecil di kening Devin.

" Sabar ya, Den. Pasti nona Ken akan kembali. " ucap bi Aci menenangkan.

Devin kembali memejamkan mata nya, karena sakit kepala yang melanda semakin parah yang membuatnya menyerah untuk terus melawan.

Seperti ini kah seseorang yang telah mencintai dengan sangat? Apabila di tinggalkan dengan yang di cintai? Hancur bagaikan kaca.

---

Update kan

Maaf ini pendek banget ya

Tapi inshaAllah nanti selanjutnya panjang, soalnya lagi gabisa ngetik panjang panjang.

Jangan lupa vote comment

Thx u readers

#26okt2018

Never Alone (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang