Ken terbangun sedikit lebih lama, mungkin karena semalaman ia tak bisa tidur. Tangannya meraba ke nakas, untuk mengambil ponsel nya.
Melihat ada satu Massanger yang belum ia baca. Dilihat nya sang pengirim adalah suaminya
Mas Dev💙
Aku pulang hari ini.
Pesawat Garuda Indonesia GA 9270 Cengkareng-Kuala Lumpur
Nelone Air NA-7879 Kuala Lumpur-Vienna.
Ken tersenyum melihat pesan yang dikirim kan Devin. Pesan itu dikirim satu jam yang lalu. Sebelum beranjak, Ken melihat jadwal penerbangan menuju Vienna lewat ponsel nya.
Cengkareng-Kuala Lumpur 🇮🇩 Garuda Indonesia 2 Jam 5 Menit.
07:00 - 09:05
07:30 - 09:35
08:00 - 10:05Ken mengangguk kan kepalanya, melihat beberapa jadwal jam penerbangan menuju Kuala Lumpur. Sudah dipastikan Dev take off jam 07:00.
Lalu, Ken kembali melihat jadwal Penerbangan transit Kuala Lumpur-Vienna.
Kuala Lumpur-Vienna ⚛ Nelone Air 15 Jam 20 Menit.
12:00-03:20 AM
12:30- 04:00 AM
13:00- 05:00 AMKen melihat kiranya, Devin akan sampai di rumah pukul 04:00 AM. Perjalanan dari bandara ke rumah. Karena Ken yakin, Devin mengambil penerbangan transit yang hanya 2-3 Jam.
Ken meletakkan ponsel nya, dan bangun dari ranjang. Berjalan ke kamar mandi, dan menunaikan rutinitas nya, Mandi.
--
30 Menit Ken menghabiskan waktunya di Kamar mandi. Selesai mandi, ia pergi ke kamar Alen. Mengecek Alen apakah sudah bangun, dan ternyata Alen sudah tidak ada di kamar nya.
Ken sama sekali tidak panik. Dia segera turun ke bawah. Dan melihat Alen sedang makan bersama Yunneke dan Andita
" Heii Ken.. " sapa Yunneke sambil tersenyum
" Tadi Alen nangis di kamar. Yaudah gue langsung ambil aja sekalian mandiin. " jelas Yunneke, Ken mengangguk dan tersenyum.
Melihat Alen yang makannya lahap sekali, ia menghampirinya.
" Hei, anak mom lagi masa pertumbuhan ya? makannya lahap sekali. " ucap Ken dan membersihkan cream pasta di sekitar mulutnya.
" Siapa yang buat pasta? " tanya Ken
" Aku tadi Ken. Abis, masa iya makan nya Alen pake daging, susah makannya. " jelas Andita.
Ken mengangguk mengerti
" Yaudah aku mau masak buat makan malam ya. " ucap Ken dan berlalu ke dapur.
" Butuh bantuan gak Ken? " teriak Yunneke
" Engga usah, temenin Alen aja ya. Aku di bantu sama Maids. " jawab Ken
Mereka melanjutkan kegiatan masing-masing.
Ken sudah berada di dapur. Memikirkan ia akan memasak apa untuk menyambut kepulangan Devin.
Bi Yati yang sedang mencuci piring melihat majikannya seperti bingung pun bertanya.
" Nona? Ada apa? Ada yang bisa saya bantu? " tanya Bi Yati.
Ken tersenyum,
" Mas Dev hari ini pulang bi. Aku mau masak. Bibi bantuin ya. Tapi, kira-kira masak apa ya bi? " ucap Ken.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Alone (SELESAI)
Romance" Aku tidak ingin dijodohkan dengan perempuan yang sama sekali tidak aku kenal. Aku benci saat-saat seperti ini. Dimana aku harus menentukan pilihanku menikah atau tidak? Tapi tetap saja akan menikah." -Devin Valreand Reivano "Bahkan umurku masih...