" Buat saudara Devin, ikuti ikrar yang saya akan ucapkan setelah saya selesai mengucapkannya." Pendeta Mengintruksi
" Saudara Devin Valreand Reivano apakah engkau menerima Saudari Kenzya Ramanda Stuart Lee sebagai istri dan berjanji akan setia dalam suka maupun duka , dalam keadaan sakit maupun sehat , dan akan menjaga , melindungi , menghargainya sampai maut memisahkan" Ucap pendeta.
" Saya Devin Valreand Reivano menerima engkau Kenzya Ramanda Stuart Lee sebagai istri saya dan berjanji akan setia dalam suka maupun duka , dalam keadaan sakit maupun sehat , dan akan menjagamu , melindungimu , menghargaimu sampai maut memisahkan" Ucap Devin dengan Lantang.
" Buat saudari Kenzya, ikuti ikrar yang saya akan ucapkan setelah saya selesai mengucapkannya." Ucap Pendeta mengintruksi.
" Saudari Kenzya Ramanda Stuart Lee apakah engkau menerima Saudara Devin Valreand Reivano sebagai suami dan berjanji akan setia dalam suka maupun duka , dalam keadaan sakit maupun sehat , dan akan menjagamu , melindungimu , menghargaimu sampai maut memisahkan" Ucap Pendeta.
" Saya Kenzya Ramanda Stuart Lee menerima enkau saudara Devin Valreand Reivano sebagai suami dan berjanji akan setia dalam suka maupun duka , dalam keadaan sakit maupun sehat , dan akan menjagamu , melindungimu , menghargaimu sampai maut memisahkan." Ucap Kenzya Lancar dan lantang.
" Saat ini , Hari ini , Jam ini , Detik ini , Devin Valreand Reivano dan Kenzya Ramanda Stuart Lee resmi menjadi sepasang suami istri." Ucap MC I.
Riuh tepuk tangan menggema di gereja catedral. Suasana haru , bahagia , bercampur menjadi satu diruangan itu.
" Untuk Devin dan Kenzya silahkan bertukar cincin yang akan menjadi pengikat di hubungan kalian." Ucap MC II mengintruksi agar Dev dan Ken memasangkan cincin satu sama lain dijari manis mereka.
Devin mengambil cincin yang dibawakan oleh tante Elena dan memasangkan ke jari manis Kenzya.
Begitu pun sebaliknya.
Kenzya mengambil cincin yang dibawakan oleh tante Elena dan memasangkan ke jari manis Devin.
" Tepuk tangan buat pasangan baru ini.. Semoga hubungan mereka selalu di berkati Tuhan yme." Ucap MC I
Riuh tepuk tangan terdengar lagi di ruangan pengucap Ikrar Janji Suci itu.
" Devin dan Kenzya sekarang boleh berciuman dengan status yang sudah resmi. " Ucap MC II.
Devin maju mendekat ke arah kenzya. Membuang jarak antara mereka. Lalu Devin memajukan bibirnya menyentuh bibir ranum Kenzya.
Kenzya mematung ditempatnya berdiri. Dia kaku. Because , itu first kiss nya. Dan diambil dengan suami nya sendiri.
Devin menyadari kalau Kenzya terlihat kaku dan sedikit menegang.
" First Kiss huhh???" Ucap Devin di telinga Ken setelah selesai berciuman.
Membuat Ken merinding karena ucapan Devin yang...uhm... Sexy.
Riuh tepuk tangan terdengar lagi.
---
Devin dan Kenzya bergandengan dengan Ken memeluk lengan Devin.
Mereka menuruni Altar menuju ke depan untuk menaiki mobil yang sudah disiapkan menuju ke hotel.
Banyak pasang mata yang melihatnya kagum. Pasalnya pasangan ini terlihat cocok sekali dengan Devin yang Ganteng dan Kenzya yang Cantik.
Dev dan Ken berpura-pura tersenyum agar yang melihat berpikir dia adalah pasangan yang serasi.
---
Dev dan Ken sudah memasuki mobil menuju ke Mansion Keluarga Reivano. Untuk istirahat. Karena nanti malam jam 19:00pm akan digelar acara resepsi di hotel Sultan Senayan.
Maka dari itu Dev dan Ken dibiarkan istirahat terlebih dulu.
---
Haiii haiiiii490 words.
Dikit memang.
Pendek memang.
Karena sengaja.
Maaf yah.
Soalnya dibikin bagian-bagian.
Jadi buat kalian para readers jangan lupa vote and comment.
Karena vote and comment kalian berlaku dicerita ini.Makasih yang udah vote meski gabanyak tapi aku menghargainya.
Jangan bosan buat baca cerita gajelas ini.
Maaf kalo typo bertebaran. Gasempet ngedit.
Salam Hangat.💋💞💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Alone (SELESAI)
Romance" Aku tidak ingin dijodohkan dengan perempuan yang sama sekali tidak aku kenal. Aku benci saat-saat seperti ini. Dimana aku harus menentukan pilihanku menikah atau tidak? Tapi tetap saja akan menikah." -Devin Valreand Reivano "Bahkan umurku masih...