Di ujung sungai bawah tanah, ada lubang gelap, dan kabut yang kaya menyebar darinya.Pergi ke lubang, itu telah membentuk angin kencang.
Angin seperti pisau, dan bahkan angin mengandung kabut dingin dan dingin, berdiri di lubang.
Luonan dan Mayfair merasakan tekanan.
Jika tidak, sekarang kekuatannya telah ditingkatkan, dipromosikan ke Yinyuan, dan menyerap kesuraman selama seribu tahun, takut sulit untuk masuk ke dalam.
"Xiao Chen, kakak, ini sangat populer di sini. Kamu harus berhati-hati di depan."
Sulit bagi Mayfair untuk berbicara, dan berjalan bahkan lebih sulit.
"Kakak, kamu baik-baik saja." Luonan khawatir melihat Mayfair, menghalangi di depan Mayfair.
Tiba-tiba, tekanan turun, dan keduanya merasa bahwa kekuatan kabut di angin jauh lebih lemah dan hampir dapat diabaikan.
Ternyata itu adalah Xiao Chen, dan satu orang diasingkan ke Daowei, dan satu orang memblokirnya.
Hati Luo Nan kaget, melihat Xiao Chen di depan, ada lingkaran cahaya samar di belakangnya, bahkan dalam gelap.
Tapi itu adalah cahaya redup, orang tidak bisa melihat lurus, merasakan mata seperti rasa sakit ditusuk oleh pisau.
"Ini adalah cahaya lagi. Seni bela diri macam apa itu? Itu masih merupakan wilayah tertentu. Rasanya ada jejak pisau di dalamnya, tetapi tidak lengkap. Apa ini Xiaochen?"
Ketika dia dan Mo Yanhu bermain melawan satu sama lain, Xiao Chen melepaskan Taowei, dan langsung menekan momentum kekerasan Mo Yanhu.
Saat ini, sekali lagi, tekanan pada mereka berdua telah dikurangi, dan Luonan harus terkejut.
"Hei, Xiao Chen benar-benar kakak laki-laki, saudara, kita akan meninggalkan larangan di sini, jangan sampai ada yang datang."
"Oh!"
Luonan menarik pandangannya, dan beberapa kekecewaannya mengangguk, bersama Phil, ia meninggalkan larangan di pintu.
Tian Yizong, ada beberapa detail dalam pembentukan hukum, dua buatan artificial baik.
Xiao Chen melihat ke belakang di kejauhan dan merasa bahwa cara larangan yang ditinggalkan oleh keduanya jauh lebih kuat dari apa yang mereka pelajari ketika mereka berada di Wudi.
Jantung tidak bisa membantu tetapi diam-diam tenggelam, warisan seni bela diri dunia, dibandingkan dengan Kunlun, masih harus terlalu kuat.
Ini masih hanya produk Zongmen, produk kedua Zongmen, Sanpin Zongmen, seberapa kuat itu.
Kota leluhur tempat Liu Ruyue berada akan berada di sana lagi.
Memutar kepalanya, Xiao Chen melihat ke depan dengan hati-hati dan tidak menemukan ular kecil yang dikatakan Xiao Huangmao.
Saya ingin mengeluarkannya, dan menginstruksikan saya, Xiao Huangmao tidak mau keluar, tidak suka lingkungan yang dingin ini.
Luo Nan, yang mengatur array, melihat wajah Mayfair dan agak senang.
Dia dan adik perempuan itu, bersama dengan Tianyi, ketika mereka pertama kali membuka cinta mereka, mereka menyukai adik perempuan ini.
Adik Kefei, baik hati, panjang dan cantik, ada banyak pengejaran di Zongmen.
Tidak ada kekurangan dari mereka, lebih baik dari saudara lelakinya yang sangat baik.
Untungnya, para suster tidak pernah berjanji, dan bahkan menjaga jarak tertentu dari orang-orang itu. Biarkan dia memiliki inferioritas, sedikit lebih baik, dan bahkan beberapa lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
ФэнтезиMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...