Jiao Snake tiba-tiba muncul. Itu memandang ke bawah pada tiga Tetua Pertama dengan tubuh raksasa.“Seekor binatang buas buas Mayor Primal Core tahap akhir puncak?”
Setelah semua, ini adalah sekte tetua Peringkat 2 yang melihat adegan besar sebelumnya. Ketika mereka melihat Jiao Snake, mereka tidak takut.
Adapun para penggarap lainnya menonton, mereka takut melarikan diri, tidak lagi berani untuk tetap berada di jalan ini.
Idle Cloud Restaurant benar-benar luar biasa; apapun bisa terjadi.
Siapa yang akan percaya bahwa binatang buas Primal Core tahap akhir tiba-tiba muncul?
Ini hanyalah sebuah cerita fantasi, tetapi itu terjadi di depan mata semua orang. Orang-orang yang melihat pemandangan ini bahkan bertanya-tanya apakah ada yang salah dengan otak mereka.
Kuil Hantu Sekte dihancurkan, seorang pembudidaya puncak Yin Essence mengalahkan sekelompok pembudidaya Inti Primal Core tahap awal, seekor Jiao Snake melompat keluar dari restoran, dan Spanduk Perang Darah Merah muncul kembali di dunia.
Salah satu dari serangkaian peristiwa yang terjadi hari ini akan sangat luar biasa di hari normal.
Tidak ada yang menduga bahwa kematian Ice-Snow Sword Luo Feng akan memicu banyak peristiwa.
“Ular Jiao Tua, kamu adalah sesuatu yang telah hidup selama lebih dari seribu tahun dan tahu tentang akumulasi sekte Peringkat 2. Bijaksana dan jangan repot-repot dengan masalah ini. Jika Kamu menyerahkan Spanduk Perang Darah Scarlet, segalanya bisa dinegosiasikan, “kata pria tua berjubah putih Ice-Snow Mountain Manor itu dengan sikap tenang dan percaya diri.
“Hehehe! Mereka hanya sekte peringkat 2. Berapa banyak akumulasi yang bisa mereka miliki? Apa yang salah? Apakah kamu berpikir untuk memanggil monster tua Lautan Awan? Apakah kamu memiliki keberanian dan keberanian untuk melakukan itu?”
Ular Jiao yang sangat berpengalaman tidak takut.
Sekte peringkat 2 memang memiliki monster tua di Cloud Sea Realm. Namun, untuk sekte Peringkat 2, keberadaan Cloud Sea seperti itu sangat tua dan sering dalam budidaya tertutup. Kecuali sekte itu berisiko dihancurkan, mereka tidak akan muncul.
Jika tidak, mereka akan bertualang di luar, mencari cara untuk membuat terobosan.
Bagaimana mungkin orang seperti itu muncul begitu saja? Jika mereka keluar, faksi lain mungkin menyerang markas mereka. Itu akan menjadi dosa besar dan kehilangan.
Spanduk Perang Darah Scarlet sangat menggoda, tetapi mereka tidak bisa menahan potensi bencana jika mereka meninggalkan sekte.
Kecuali Jiao Snake merayu bencana dengan mengejar mereka ke markas sekte, monster tua Cloud Sea tidak akan keluar.
Setelah semua, sekte-sekte ini bukan sekte Peringkat 3 dengan beberapa pembudidaya Laut Awan. Para pembudidaya Laut Awan itu bisa keluar seperti yang mereka inginkan. Pembudidaya Laut Awan dalam sekte Peringkat 2 diperlukan untuk melindungi sekte dan warisan mereka.
Kata-kata Jiao Snake membuat ketiga Sesepuh merasa tertahan.
“Tidak apa-apa, serang saja. Spanduk Perang Darah Merah harus tetap ada di belakang. Kalian berdua menunda Jiao Snake dan Senior Liu. Aku akan berurusan dengan bocah berpakaian putih.”
Orang tua berjubah putih Ice-Snow Mountain Manor tidak menyangka Jiao Snake memiliki pemahaman yang baik tentang sekte manusia. Namun, ia tetap memilih untuk menyerang.
Tidak peduli apa, setelah membayar harga yang sangat besar, mereka harus menjaga Xiao Chen di sini.
Sementara mereka bertarung, bala bantuan lain dari tiga sekte Peringkat 2 akan tiba. Selain itu, mereka tidak takut dengan kekuatan Jiao Snake.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasyMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...