Chapter 1721: Budidaya Tersembunyi

60 5 0
                                    

Chapter 1721: Budidaya Tersembunyi

Setelah Xiao Chen, Hua Yunfeng, dan yang lainnya kembali ke sekte mereka, laut yang tenang bergolak berisik.

Beberapa saat kemudian, kelopak bunga teratai hitam muncul di permukaan laut sebelum membentuk teratai hitam lengkap.

“Suara mendesing!”

Saat lotus hitam terbentuk, tubuh telanjang Anak Suci Gereja Hitam Lotus muncul di dalamnya. Dia menarik napas besar, tampak sangat lemah.

Kultivasi Black Lotus Church Holy Son telah turun dari puncak Core Primal Core Realm ke puncak Core Primal Core Realm — satu ranah kultivasi lengkap.

“Itu berbahaya. Aku hampir mati di Medan Perang Iblis Fiendish ini.”

Putra Suci Gereja Teratai Hitam merasakan ketakutan yang masih ada. Jika bukan karena menghancurkan tasbih Buddha pada saat kritis terakhir, mengaktifkan Segel Kematian di dalamnya, ia mungkin telah jatuh di Medan Perang Iblis Fiendish ini.

“Xiao Chen, kamu benar-benar mengejutkanku. Aku pasti akan mendapatkan obtainarīra Tulang iblis. Dendam di antara kita pasti tidak akan berakhir dengan mudah. ​​Ini belum berakhir!”

Sebuah cahaya menyala di mata Black Lotus Church Holy Son. Sosok Xiao Chen muncul di benaknya. Dia berharap bisa merubuhkan tubuh Xiao Chen dan mengekstrak Tulang Iblis Śarīra.

Setelah waktu yang lama, lotus hitam melahirkan Putra Suci Ming Xuan ke udara, menuju ke Langit Berbintang. Dia harus kembali ke Gereja Black Lotus untuk pulih dari cedera.

Setelah menerima berita di Sekte Api Ungu, Sekte Guru Api Ungu Sekte secara pribadi memimpin berbagai sesepuh sekte ke kaki puncak utama untuk menyambut kelompok Xiao Chen.

Hal-hal seperti itu jarang terjadi dalam sejarah Sekte Api Ungu.

Adegan Sekte Master secara pribadi menyambut para murid yang kembali dari Medan Perang Iblis Fiendish adalah pemandangan yang tidak biasa.

Master Sekte Api Ungu Sekte adalah seorang pria tua berjubah abu-abu bernama Duan Ya. Auranya ditarik, mencegah orang lain melihat kekuatannya.

Namun, Xiao Chen tahu bahwa Sekte Master telah mencapai tahap akhir Starry Sky Stage bertahun-tahun yang lalu dan sangat kuat.

“Kamu benar-benar hidup sampai menjadi saudara junior Martial Paman Ye. Sekte ini diberkati untuk memiliki kamu!”

Xiao Chen memberi hormat tinju yang menangkup dan menjawab, “Sekte Master Duan terlalu sopan.”

Duan Ya tidak banyak bicara. Dia tersenyum dan berkata, “Ayo duluan. Martial Paman sudah lama menunggumu. Ketika kita kembali, aku akan membahas dengan berbagai sesepuh bagaimana cara membalasmu.”

Baik itu menyambar Alat Dao atau menekan murid Sekte Ilahi Cakrawala, itu tanpa terlihat mengangkat Keberuntungan Sekte Api Ungu.

Ini merupakan pukulan besar bagi Sekte Firma Suci, terutama mengalahkan Shangguan Lei. Bagi Sekte Api Ungu, ini adalah hal yang sangat menyenangkan.

Inilah bagaimana Keberuntungan meningkat atau menurun.

Sekte Ketuhanan Ilahi telah lama menekan Sekte Api Ungu, sampai pada titik frustrasi. Purple Flame Sect percaya bahwa setelah ini, situasinya akan berbalik.

Saudara Senior sedang mencari Aku?

Xiao Chen tidak berani lamban. Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada yang lain, dia dengan cepat menuju puncak.

Sekitar tujuh menit kemudian, Xiao Chen mencapai kabut tujuh warna yang membungkus puncak.

Ketika Ye Zifeng melihat Xiao Chen tiba, dia mengangguk dengan lembut, memberi isyarat agar Xiao Chen duduk.

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang