Chapter 1683: Keyakinan Tulus dalam Menggantung Sabre

35 4 0
                                    

Shangguan Lei dari Sosok Cakrawala Ilahi, Wang Yueming dari Institusi Konfusius, dan Zhen Yuan dari Kuil Cahaya yang Mendalam

Xiao Chen ingat nama tiga orang ini di dalam hatinya. Tiga pewaris sejati terkuat di tanah yang diberkati. Kecuali tidak ada pilihan lain, dia tidak boleh berbenturan langsung dengan mereka.

“Suara mendesing!”

Saat itu, baik Xiao Chen dan Ling Yu merasakan aura yang kuat tiba di halaman ini.

“Seseorang akan datang. Itu adalah aura yang akrab. Itu harus menjadi salah satu pewaris sejati sekte kami,” kata Ling Yu sambil menatap Xiao Chen setelah memeriksa.

Xiao Chen merasa bersemangat. Dia berpikir sejenak sebelum mengangguk. “Ayo kita keluar dan melihatnya.”

Keduanya berjalan keluar dari halaman dan menemukan seorang pemuda berpakaian ungu berdiri di bawah pohon di luar pintu. Orang ini terlihat lebih tua dari Xiao Chen tetapi tidak banyak.

Saat orang itu berdiri di sana, dia memancarkan kehangatan lembut ke sekitarnya.

Serangga, burung, binatang buas, bunga, rumput, dan pohon-pohon semuanya tampak malas seolah-olah mereka menikmati sinar matahari yang hangat di musim dingin.

Domain Api yang kuat! Dia dapat mengendalikannya dengan bebas, mengeluarkannya dan menariknya sesuka hatinya.

Hanya dari detail kecil ini, Xiao Chen merasa bahwa pemuda berbaju ungu ini tidak bisa diremehkan meskipun orang itu menyembunyikan kekuatannya.

“Ini Hua Yunfeng, pewaris sejati sekuat kita.”

Ling Yu tidak berani lamban. Dia melangkah maju dan memberi hormat dengan tangan tertutup dan berkata, “Salam, Kakak Senior Hua.”

Meskipun Ling Yu peringkat lebih tinggi di senioritas, dia masih muda dan tidak memiliki sumber daya yang memadai. Kekuatannya tidak bisa dibandingkan dengan pihak lain, jadi dia hanya bisa memanggilnya sebagai kakak senior.

Hua Yunfeng tersenyum tipis dan berkata, “Paman Bela Diri Kecil, kamu terlalu sopan.”

“Kakak Senior Hua, apakah Kamu di sini untuk Martial Paman Xiao Chen?”

Intuisi Ling Yu memicu pertanyaan ini. Biasanya, keberadaan Kakak Senior Hua ini sangat misterius, dan dia tidak pernah mengambil inisiatif untuk mencarinya.

Hua Yunfeng mengangguk dan melirik Xiao Chen. Kemudian, dia memasuki pemikiran yang mendalam, mengungkapkan ekspresi bingung.

Xiao Chen berkata dengan acuh tak acuh, “Kakak Hua, terus terang saja.”

“Medan Perang Iblis Fiendish akan segera dibuka. Biasanya, persaingan antara berbagai sekte di Black Cave Mountain sangat intens. Namun, selama periode ini, berbagai tanah yang diberkati melakukan yang terbaik untuk bekerja bersama, maju dan mundur bersama. Di paling tidak, jika mereka bertemu orang lain dari tanah yang diberkati yang sama, mereka akan menunjukkan perhatian mendasar satu sama lain. Ini membantu semua orang. “

Xiao Chen mendengarkan dengan serius, merasa itu masuk akal. Namun…

“Apa hubungannya ini denganku?” Xiao Chen membalas dengan berani dan percaya diri. Apa hubungannya ini dengan dia? Ini adalah aliansi antara pewaris sejati ini. Bagaimana mungkin mereka menganggapnya tinggi?

Selain itu, Xiao Chen tidak sepenuhnya dianggap sebagai bagian dari Sekte Api Ungu. Dia hanya mengandalkan dukungan untuk mendapatkan tempat dan menikmati banyak kebebasan.

Hua Yunfeng tersenyum dan berkata, “Tepat. Apa hubungannya dengan Kamu? Aku juga tidak bisa mengetahuinya. Namun, penyelenggara, Shangguan Lei, memanggil Kamu dengan nama, ingin Aku memastikan untuk mengundang Kamu bersama. “

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang