Chapter 1722: Manual Sabre Diambil

59 4 0
                                    

Chapter 1722: Manual Sabre Diambil

Meskipun Teknik Army Breaking Sabre mencapai puncaknya, Xiao Chen masih belum bisa menemukan cara untuk mencapai berat dan soliditas yang disebutkan Ye Zifeng.

Xiao Chen jelas menggunakan kekuatan penuhnya dalam setiap gerakan, tenggelam dalam momentum dan aura. Gerakan itu ganas dan tirani.

Namun, mengapa Ye Zifeng mengatakan itu hanya mencolok, hanya memiliki penampilan?

Xiao Chen berpikir sangat keras tetapi masih tidak bisa mengerti. Mungkin, seperti yang dikatakan kakak laki-lakinya; dia harus mencari seorang ahli pedang dari generasinya untuk melakukan pertukaran.

Namun, di Laut Makam yang luas ini, Shangguan Lei sudah menjadi ahli pedang terkuat dari generasi Xiao Chen. Meski begitu, dia bukan tandingan Xiao Chen dalam hal keterampilan pedang.

Jika bukan karena perbedaan dalam kultivasi, Xiao Chen tidak akan peduli sama sekali dengan Shangguan Lei. Murni dalam Teknik Sabre, dia jauh melampaui Shangguan Lei.

Mungkin ahli dari generasi yang sama yang disebutkan oleh Kakak Senior merujuk pada seseorang yang memahami Energi Dao Besar Saber Dao, seperti Aku.

Jika itu yang terjadi, Xiao Chen harus meletakkan budidaya Sabre Dao untuk saat ini.

Jadi, Xiao Chen bergeser ke sesuatu yang tidak dia lakukan di masa lalu, memurnikan Api Surgawi dan Api Ilahi Salju Surgawi.

Kedua api ini keduanya dari Primal Chaos Grade. Ini terutama terjadi untuk Api Surgawi Salju Surgawi, yang sudah mencapai Peringkat 3. Tidak perlu untuk memperbaikinya untuk saat ini.

Yang membutuhkan penyempurnaan adalah Api Surgawi. Api yang disebabkan oleh Yang sangat tirani ini hanya Api Asal saat ini, bahkan belum mencapai Peringkat 1.

Cara tercepat untuk menaikkan peringkat api adalah dengan membuatnya menelan api lain.

Xiao Chen sudah membuat persiapan untuk ini. Dia memiliki Solar True Flame yang dia gunakan sebelumnya, Purple Thunder True Fire yang lahir dari Purple Thunder Divine Incantation, dan Dazzling Sunlight True Flame yang dia beli di pelelangan di Purple Sun City.

[TL Note: Previously, the Purple Thunder True Fire was already consumed by the Solar True Flame. The only explanation that I can think of for this is that the Purple Thunder Divine Incantation created more Purple Thunder True Fire after that, especially after breaking into the next layer.]

Ketiga api ini semuanya sudah Peringkat 8 atau lebih tinggi.

Namun, nilai api ini jauh lebih rendah daripada Api Surgawi. Api Primal Chaos Grade adalah api paling kuno di dunia.

Xiao Chen telah mendengar bahwa bahkan ada Peringkat Api Primal Chaos. Jika seseorang mendapatkan salah satu dari api di peringkat dan memupuknya sampai puncaknya, seseorang akan dapat mengubahnya menjadi senjata yang kuat dan menyapu tempat mana pun.

Xiao Chen tidak tahu apakah salah satu dari dua api Primal Chaos Grade yang dimilikinya berada di peringkat atau tidak, atau jika itu, peringkat apa itu.

Dia tidak memikirkan hal ini untuk saat ini. Sebagai gantinya, dia mengeluarkan Dragon Phoenix Cauldron.

Melihat penampilan Cauldron Naga Phoenix, pikiran Xiao Chen mengembara. Kuali ini sudah mengikutinya selama bertahun-tahun.

[TL Note: The Dragon Phoenix Cauldron had broken in Chapter 1412 when Xiao Chen used it to refine Pride with the Destruction Throne, resulting in Pride chopping up the cauldron. However, it is possible that Xiao Chen had the cauldron fixed in between then and now.]

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang