Bunga memenuhi tempat itu, memabukkan tiga ribu tamu; embun beku dari satu pedang yang membekukan empat belas provinsi!
Itu sepenuhnya tepat untuk menggunakan puisi untuk menggambarkan fenomena misterius yang datang dari keranjang bunga di tangan pelayan muda berdiri di tengah-tengah awan dan air.
Adegan bunga es mengisi Paviliun Putri Tersenyum memabukkan semua orang. Itu seperti adegan ini melebur ke dalam hati mereka.
Semua orang berdiri di jendela dan menjulurkan kepala, merentangkan leher untuk melihat perahu bunga.
Namun, setelah peri itu mengayunkan pedangnya ke udara dan menutupi langit, dia kembali ke keranjang bunga dan tidak muncul kembali.
Ini membuat hati semua orang terasa hampa seperti kehilangan sesuatu. Ini dimanifestasikan sebagai sakit hati, menyebabkan seseorang merenung.
Setelah sedikit kejutan, wanita yang dikenal sebagai Ling Long di kapal bunga itu hanya menunjukkan ekspresi tenang ketika dia memeluk pipanya.
Ling Long sama sekali tidak mengharapkan fenomena misterius seperti itu, yang biasanya hanya muncul di ibukota Dinasti Yanwu, untuk bermanifestasi di sini di Kota Naga Melonjak ini.
Keranjang bunga itu memiliki asal yang bagus, ditempa melalui proses yang mencengangkan. Kompleksitasnya bahkan lebih tinggi daripada Alat Dao puncak
Kemampuan The Smiling Daughter Pavilion untuk mendatangkan kekayaan besar dengan mengandalkan para pemain untuk memancing persaingan antara bakat-bakat luar biasa itu terutama disebabkan oleh keranjang bunga ini.
Keranjang bunga ini memiliki nama yang terdengar sangat bagus — Keranjang Peri. Menurut rumor, tidak hanya itu bisa menghasilkan banyak fenomena misterius, tetapi manajer di belakang layar di setiap Paviliun Putri Tersenyum juga bisa mengendalikannya untuk melawan musuh menggunakan kekuatan ofensif yang tangguh.
Keranjang Peri di markas di ibukota adalah keberadaan puncak yang melampaui Alat Dao. Yang ada di setiap cabang adalah Alat Dao puncak.
“Dua juta Jades Spiritual Tingkat Medial. Jika tidak ada orang lain yang menambahkan lebih, maka selamat untuk tuan muda ini karena mendapatkan kartu dari headliner Ling Long.”
Pelayan muda itu tersenyum ketika kartu hijau di tangannya berubah menjadi seberkas cahaya dan terbang menuju kamar elegan tempat Xiao Chen berada.
“Suara mendesing!”
Xiao Chen mengulurkan tangannya dan menangkap kartu hijau. Kartu ini sebenarnya adalah bagian yang sangat baik dari batu giok dengan kata-kata “Ling Long” dalam huruf halus dan cantik di bagian depan.
Jiang Dia tertawa keras, “Aku bertanya-tanya betapa luar biasanya kalian bertiga. Kamu benar-benar begitu. Ternyata kalian semua berbicara. Pada akhirnya, kamu bahkan tidak sebanding dengan orang miskin.”
Feng Chen, Chen Yun, dan Yan Yuan semuanya menunjukkan ekspresi malu.
Ketiganya dipermalukan sedemikian rupa sebelum banyak tamu terhormat di Smiling Daughter Pavilion. Mereka tidak bisa menelan frustrasi ini.
Awalnya, ketiganya berpikir bahwa mereka sudah menginjak Jiang He. Siapa tahu, Xiao Chen muncul dan mengembalikan tamparan ke wajah mereka.
Ketiganya tidak bisa membalas sama sekali.
“Aku tidak bisa menahan diri lagi.” Yan Yuan yang pemarah di Thunderflame Palace langsung berdiri dengan marah, ingin menyala.
“Jangan terburu-buru. Tunggu mereka pergi dulu,” kata Feng Chen acuh tak acuh saat jejak niat membunuh melintas di matanya. Awalnya, dia tidak berencana untuk menyentuh Xiao Chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasyMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...