Chapter 1717: Siapa Masternya?
“Saber Nasib Buruk?” Xiao Chen bergumam pada dirinya sendiri, berdiri. Merasa bingung, dia meminta saran dari jiwa sisa Kaisar Naga yang Direndam Darah. Apakah benar ada interpretasi seperti itu?
Apakah kamu percaya padanya?
Meskipun suara Kaisar Naga Darah-Direndam berasal dari segel naga terdengar lemah, masih ada penghinaan di dalamnya.
Merasa yakin di hatinya, Xiao Chen berkata, Aku menganggap bahwa bhikkhu ini berbohong?
Tentu saja. Aku banyak berinteraksi dengan para bhikkhu ini. Mereka selalu mengoceh tentang yang ilahi, seolah-olah semua orang di dunia mabuk, dan hanya mereka yang bangun. Ini hanyalah Dao yang berbeda; tidak perlu terlalu banyak mengerti. Namun, memang benar bahwa setiap penguasa pedang itu mati oleh pedang mereka sendiri.
Xiao Chen terdiam beberapa saat. Setelah penjelasan yang begitu panjang, ternyata apa yang dikatakan Zhen Yuan benar.
Faktanya begitu. Namun, bhikkhu itu berbicara tentang menyerahkannya kepada sekte Buddha untuk diamankan; itu jelas keinginan egoisnya sendiri. Tidak bisakah kamu melihatnya? Lebih jauh, alasan mengapa semua penguasa Tyrant Sabre akhirnya mati oleh pedang mereka sendiri hanyalah kesombongan dan kekeraskepalaan mereka sendiri. Pemahaman mereka tentang cara hegemon salah.
Cara hegemon tidak pernah tentang memonopoli dunia. Jika seseorang dengan keras kepala berpegang teguh pada jalan mereka, keras kepala dan memiliki pendapat sendiri, menginjak-injak dunia, tidak meninggalkan jalan untuk bertahan hidup bagi orang lain, bagaimana mungkin surga meninggalkan jalan hidup untuk orang seperti itu? Bahkan jika orang seperti itu tidak mendapatkan Tyrant Sabre, mereka masih akan berakhir dalam keadaan menyesal.
Xiao Chen mengerti. Jadi, itu bukan masalah dengan pedang tetapi orang yang menggunakan pedang. Pedang hanya memperbesar kelemahan hati mereka.
Betul. Sama seperti orang itu di sana, Shangguan Lei, kan? Aku ingin tahu siapa yang mengajarinya. Dengan sifat dan karakter seperti itu, bahkan jika dia tidak memiliki Tyrant Sabre, dia ditakdirkan untuk berakhir dengan menyedihkan. Dia mengambil jalan yang salah menuju ke arah yang sama sekali berbeda. Jika dia berhasil mendapatkan Tyrant Sabre, dia pasti akan mati oleh pedang.
Setelah itu, kepalsuan tentang pedang akan menyebar, memunculkan nama Sabre of Misfortune. Lalu, akan ada orang yang menguraikan agama lagi. Katakan padaku, apakah ada alasan untuk menyalahkan pedang?
Penjelasan Kaisar Naga yang Direndam Darah membersihkan semua keraguan Xiao Chen. Itu sama dengan yang diharapkan Xiao Chen.
Luka Xiao Chen sudah pulih. Tiga ahli dari tanah yang diberkati semuanya hadir.
Namun, satu orang masih hilang.
Anak Suci Gereja Teratai Hitam tetap tersembunyi di suatu tempat, menunggu Xiao Chen muncul.
Orang ini bahkan lebih berhati-hati dari yang diperkirakan Xiao Chen. Bahkan Alat Dao tidak menggoda dia.
Sudahlah. Bahkan jika dia tidak muncul, aku harus segera muncul.
Jika Putra Suci Gereja Teratai Hitam ini masih berpikir bahwa Aku hanya sekuat Aku di Platform Mencari Buddha, Aku akan memberinya pelajaran yang menyakitkan.
Saatnya untuk pergi dan mengambil pedang!
Sosok Xiao Chen bergerak seperti angin. Menggunakan Fish Dragon Art baru, ia dengan cepat melakukan perjalanan melalui Medan Perang Iblis Fiendish dengan tekanan besar dan Energi Spiritual yang luas.
—
Di sisi lain, Shangguan Lei dan Wang Yueming tidak percaya dengan Zhen Yuan dari Kuil Cahaya yang Mendalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasíaMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...