Chapter 1693
Bab 1693 (Raw 1705): Biksu Jahat Sekte Buddhis
Yang Qing menyingkirkan kelopak Bunga Jasmine Putih. Dia tidak berani mengkonsumsinya secara langsung seperti yang dilakukan Xiao Chen dengan hati-hati.
Pertama, itu akan sia-sia. Kedua, Yang Qing tidak bisa mencerna mereka begitu cepat.
Xiao Chen berbeda. Dia memiliki garis keturunan Great Desolate Eon. Fisiknya juga telah mencapai tingkat Mayor Primal Core Venerate.
Setelah dia mengkonsumsi tiga kelopak Bunga Melati Putih, diagram Taiji dalam dantiannya tumbuh lebih besar dua puluh persen.
Efeknya pada kultivasinya tidak terlalu baik. Xiao Chen merasa bahwa budidayanya meningkat hanya dua puluh persen.
Ini jauh lebih lemah dari peningkatan legendaris budidaya bernilai sepuluh tahun. Banyak dari ini adalah karena kemacetan budidaya Xiao Chen.
Namun, efek White Jasmine Flower menekan dan memadatkan Energi Essence Benar-benar sangat jelas. Diagram Taiji itu menjadi lebih realistis.
Energi Esensi Yang dan Energi Esensi Yin bergerak perlahan di tubuh Xiao Chen, bersinar samar. Dia merasa penuh dengan energi.
Sumber Life Juice telah membersihkan tubuh fisik Xiao Chen, memperkuat fisiknya. Bunga Jasmine Putih meningkatkan kultivasinya dan memurnikan Energi Esensi Benar. Keduanya saling melengkapi satu sama lain — satu di dalam dan satu di luar — memberinya keuntungan tanpa batas.
Mendapatkan Bunga Melati Putih ini sebelum menerobos ke Alam Inti Primal adalah anugerah bagi Xiao Chen.
Begitu dia menerobos, bagian dalam dan luar akan saling melengkapi, memungkinkan kekuatannya meningkat lebih lanjut.
Selain itu, ia juga menemukan efek lain. Jantungnya yang seperti Buddha menjadi lebih kuat setelah mengonsumsi kelopak.
Bunga Jasmine Putih benar-benar memiliki kegunaan yang tak terbatas, begitu menakjubkan.
“Ah!”
Pada saat ini, tangisan yang menyedihkan menarik perhatian Xiao Chen dan Yang Qing.
Keduanya melihat lima puluh Monyet Haus Darah meraih seorang pria muda di hutan, lima ratus meter dari jalan setapak. Dia berakhir dalam pertempuran sengit.
Orang itu menjadi ceroboh, dan Monyet Haus Darah menggigitnya. Darah menyembur keluar dari luka-lukanya.
“Cepat! Cepat! Cepat pergi dan selamatkan Kakak Senior Ma!”
Sahabat pemuda itu yang menunggu di jalan segera menyerbu untuk membantunya. Kedua orang itu tidak lamban. Namun, pada saat mereka bergegas, Saudara Senior Ma itu sudah pingsan. Dia pucat, dan bekas giginya menutupi tubuhnya.
Saudara Senior Ma itu memegang Bunga Melati Putih di tangannya. Kedua penyelamat itu tampak agak sedih.
Panen ini agak tidak sebanding dengan biayanya. Mereka memperoleh satu Bunga Jasmine Putih, tetapi itu menghasilkan yang terkuat dari ketiganya, bahwa Saudara Senior Ma, berakhir setengah mati, kehilangan kesempatan untuk terus mencari pertemuan yang kebetulan.
Lebih penting lagi, luka-luka dari Saudara Senior Ma itu bukanlah sesuatu yang akan sembuh dengan mudah.
“Mengaum!”
Tiba-tiba, sesuatu yang aneh terjadi. Raungan yang mengguncang bumi datang dari kedalaman hutan ketika pohon-pohon besar yang tak terhitung jumlahnya ditumbangkan.
Monyet hitam besar, setinggi tiga puluh meter, muncul, menggeram.
“Hati-hati!”
“Itu adalah binatang buas Major Primal Core, Black Iron Demon Ape!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasyMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...