Iron Hand Yama pulih dengan sangat cepat. Dengan Pil Obat plus Xiao Suo yang mengobatinya secara pribadi, kulitnya menjadi jauh lebih baik.Luka yang tersisa pada dirinya mulai sembuh secara otomatis, dan keropeng jatuh.
Tubuh fisik seorang pembudidaya Inti Primal Inti puncak relatif kuat. Bahkan, itu bahkan lebih kuat daripada Xiao Chen setelah dia menggunakan semua Sumber Jus Kehidupan itu.
Ini karena tubuh fisik akan mengalami transformasi dengan setiap kemajuan.
Tentu saja, jika Xiao Chen mencapai puncak Mayor Primal Core Realm, kekuatan tubuh fisiknya pasti akan melebihi kekuatan dari Iron Hand Yama saat ini.
Di geladak, Iron Hand Yama perlahan-lahan terbangun. Ketika dia melihat dengan jelas di mana dia berada dan orang-orang di sekitarnya, dia perlahan berdiri. Dia tidak mengucapkan terima kasih, juga tidak memiliki sukacita di wajahnya.
“Apakah ada anggur?”
Xiao Suo mengerutkan kening ketika dia mendengar itu. “Meskipun kultivasi Kamu tinggi, luka Kamu hanya sedikit sembuh. Kamu seharusnya tidak minum anggur.”
Si Tangan Besi Yama tersenyum dan berkata, “Tubuh ini milik lelaki tua ini. Aku tidak perlu pemula seperti kamu untuk ikut campur. Apakah kamu pikir kamu bisa mulai memerintahkanku berkeliling hanya karena kamu menyelamatkan lelaki tua ini?”
Xiao Suo merasa tertahan ketika mendengar ini dan agak malu.
Fei'er tidak bisa terus menonton. Dia memasang ekspresi serius ketika berkata, “Mengapa kamu selalu seperti itu? Bos Xiao Suo mengambil risiko untuk menyelamatkan hidupmu, namun kamu bahkan tidak berterima kasih padanya. Dia peduli padamu, dan kamu berbalik dan memarahinya. “
Si Tangan Besi Yama menoleh dan menatapnya. Meskipun dia terluka, udaranya masih ada di sana. Dia melotot sedikit, tampak sangat menakutkan.
Namun, Feier tidak mundur setengah langkah, langsung menatapnya.
Tangan Besi Bibir Yama melengkung ketika dia berkata, “Gadis kecil yang gemuk, jelaskan ini dulu. Orang tua ini tidak pernah ingin pemula ini menyelamatkan Aku dari awal. Tidak menamparnya sudah menunjukkan banyak hormat kepadanya, namun Kamu ingin orang tua ini berterima kasih padanya? Sungguh konyol. “
Wajah Feier tenggelam. Wajahnya yang agak kekanakan memerah karena marah. “Kamu menyebutku gemuk? Kamu …”
Sebelum Feier bisa mengamuk, Luo Nan dengan cepat menariknya kembali. Momen ini menyerukan ketenangan.
Setelah semua, pihak lain adalah puncak keberadaan Inti Primal Utama yang sangat terkenal. Dia baru saja memulihkan kekuatannya sekarang. Yang terbaik adalah tidak menyinggung perasaannya.
“Ha ha ha!” Tangan Besi Yama tertawa terbahak-bahak, tidak bisa berhenti. “Orang-orang di kapal ini semua sangat aneh. Aku ingin tahu dari mana pasangan muda ini berasal; mereka sama tidak canggihnya dengan mereka. Ada juga bajak laut pemula yang baru saja datang ke Laut Grave, sangat bodoh dan bodoh seperti sapi “Hei, ada juga seorang tetua dari Beast Governing Sekte. Kamu seharusnya sekte yang benar.”
Wajah tetua Tang menjadi gelap ketika dia mendengus dingin. Kemudian, dia melambaikan tangannya dan pergi dengan sedih.
The Iron Hand Yama tidak peduli. Dia mengalihkan pandangannya ke Xiao Chen dan terus mengkritik, “Dan ada orang berpakaian putih ini yang datang dari siapa yang tahu di mana. Untuk berpikir bahwa dia sebenarnya adalah kapten. Selanjutnya, kapal buruk ini benar-benar berhasil melarikan diri dari Divine Shield Army utuh dan tanpa cedera. “
Setelah Tangan Besi Yama menunjuk dan mengkritik orang lain, dia tertawa lagi.
Ini benar-benar kasus kebaikan yang tidak pernah membayar. Yang mereka dapatkan sebagai balasan adalah kritik yang keji dan kejam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasiMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...