Chapter 1669 : Akhirnya tiba

25 4 0
                                    

Kapal terus menuju Gunung Gua Hitam.

Setelah melihat kekuatan Xiao Chen, semua elit cabang yang penting itu, yang awalnya tidak mau berinteraksi dengannya, mulai mencoba berteman dengannya.

Selain dari Leng Yuan, yang juga seorang bladesman, Xiao Chen tidak tertarik pada yang lain. Sebaliknya, ia memilih untuk tetap berkultivasi tertutup selama beberapa hari ini.

Tiga hari kemudian, kapal melewati penghalang tak terlihat. Energi Spiritual sekitar tiba-tiba berubah.

Semua orang merasa telah memasuki ruang yang aneh. Banyak murid di geladak tidak bisa berdiri dengan stabil, bergoyang ke kiri dan ke kanan.

Energi Spiritual murni dan padat dari tanah yang diberkati ada di mana-mana, memberikan tekanan berat.

Fisik Xiao Chen sudah mencapai tingkat Mayor Primal Core Venerate. Selanjutnya, dia memiliki keturunan Azure Dragon. Setelah beradaptasi sedikit, dia merasa sangat nyaman; itu seperti menghadapi angin musim semi.

Adapun yang lain, mereka sedikit memerah, jelas menemukan ini sulit untuk ditanggung.

Orang-orang ini perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan. Bagaimanapun, tingkat ruang dan Energi Spiritual yang terkandung di tanah yang diberkati sangat berbeda.

Xiao Chen melihat sekeliling. Tempat yang agak aneh ini memiliki langit biru gelap, tampak seperti safir. Itu memiliki keindahan melamun untuk itu.

Yang paling aneh adalah air laut di bawah kapal itu bening dan transparan. Itu sudah menjadi air laut biasa.

Tidak, air ini bahkan lebih transparan daripada air laut biasa, penuh dengan Energi Spiritual. Ikan di air tampak berlimpah dengan Immortal Qi, sangat mirip dengan ikan Immortal yang pernah dilihat Xiao Chen.

Setiap helai rumput dan setiap pohon mengeluarkan Taois Immortal Qi yang samar. Ketika seseorang melihat sekeliling, rasanya semua yang ada di sini dipenuhi dengan kecerdasan.

Setelah para murid elit dari berbagai cabang menyesuaikan diri, mereka semua mengungkapkan ekspresi bersemangat.

Segalanya tampak berbeda di tanah yang diberkati. Rumput dan pohon, ubin dan batu bata, bangunan, dan tingkat ruang semuanya lebih kuat daripada di dunia luar.

tetua Liu berjalan keluar dari palka dan mengingatkan para murid elit dengan wajah kosong, “Jangan hanya melihat-lihat. Luangkan waktu untuk mengatur energi Kamu dan dengan cepat terbiasa dengan tanah yang diberkati.”

Yang lain semua memilah emosi mereka dan menutup mata mereka, duduk bersila untuk mengatur energi mereka.

Xiao Chen tidak merasakan ketidaknyamanan. Dia dengan berani berdiri di sana dan terus melihat sekeliling.

Segala sesuatu tentang tanah yang diberkati mengejutkannya. Tempat ini seperti deskripsi surga dalam kehidupan masa lalunya.

Tidak heran setiap orang memperjuangkan kesempatan untuk memasuki tempat ini. Bakat luar biasa dari tanah yang diberkati juga membuat pemandangan mereka tinggi dan tampak sangat bangga.

Kembali di Aula Bajak Laut, ini adalah bagaimana Jiang Xuan dan Ling Yu berada.

Omong-omong, jika Xiao Chen ingat benar, Ling Yu juga dari Gunung Gua Hitam. Namun, dia tidak tahu di mana sekte Ling Yu berada.

tetua Liu, yang berada di seberang geladak dari Xiao Chen, tidak menemukan ini aneh. Dia berjalan dan menunjuk ke puncak di depan. “Itu adalah puncak utama Purple Flame Sect kami.

“Di belakang itu beberapa puncak, semua puncak sekunder ke puncak utama kita. Sekte Peringkat 3 yang dapat ditempatkan di tempat ini memiliki dua puncak Gunung Gua Hitam, paling tidak. Sekte Api Ungu kami memiliki lima, tidak termasuk puncak utama kami Ini adalah akumulasi dari sekte Peringkat 4. “

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang