Chapter 1621 : Perjalanan Jarak Jauh ke Lautan Kuburan

39 4 0
                                    

Arhat berpakaian hitam tidak menahan kali ini. Dengan dukungan tulisan suci, luka-lukanya tidak hanya sembuh total, tetapi kecakapan tempurnya juga meningkat setidaknya dua puluh persen.

Selanjutnya, Putra Suci Ming Xuan telah melukai Bibi Bai dan ketiga Tetua Pertama, yang mengakibatkan penurunan yang signifikan dalam kecakapan tempur mereka. Mengingat ini dan berpakaian hitam yang cocok untuk mereka di tempat pertama, keempat tidak seberuntung sebelumnya. Mereka tidak bisa lari, dan semua mati di tangan arhat yang berpakaian hitam.

Orang-orang ini mati dengan sangat menyedihkan, tubuh fisik mereka benar-benar hancur, dibiarkan tanpa mayat.

Putra Suci Ming Xuan melantunkan tulisan suci, membantu orang-orang ini menyucikan jiwa mereka. Kemudian, ia menggunakan kebaikan yang dimurnikan untuk membersihkan tubuh fisiknya lebih jauh, mengubah auranya lebih lembut dan lebih bermartabat seperti seorang Buddha yang hidup yang tiba di dunia.

"Lima puluh sembilan Arhat menyapa Putra Suci." Yang berpakaian hitam arhat membungkuk dalam-dalam sambil melakukan salut tangan menangkup, tidak berani tinggal sama sekali.

Tujuh puluh dua arhat diurutkan berdasarkan kekuatan mereka. "Fifty-Ninth Arhat" berarti dia berada di peringkat ke lima puluh sembilan di antara para arhat.

Itu bukan hanya gelar mereka tetapi juga mewakili kemuliaan dan kekuatan mereka.

Putra Suci Ming Xuan sedikit mengangguk dan berkata dengan tenang, "Kamu punya berita tentang orang yang dicari Guru. Ceritakan semua yang Kamu ketahui secara terperinci."

"Iya!"

Setelah Putra Suci Ming Xuan menerima laporan yang menyeluruh, ia tidak dapat membantu menemukannya tidak menguntungkan.

Arhat yang berpakaian hitam jelas bisa menangkap Xiao Chen; akan tetapi, Arhat Lima Puluh Sembilan ini terlalu sombong, terlalu melebih-lebihkan kekuatannya sendiri.

Arhat tidak hanya gagal menangkap Xiao Chen, tetapi bahkan menangkap dirinya sendiri dan hampir dijual sebagai budak.

"Anak Suci, tolong hukum Aku." Arhat berpakaian hitam menurunkan kepalanya dan mengakui kesalahannya, tahu bahwa itu adalah kesalahannya yang memungkinkan Xiao Chen melarikan diri.

Ekspresi Putra Suci Ming Xuan tetap sama, tidak menunjukkan kemarahan. Dia berkata dengan tenang, "Hanya ganti dengan sumbanganmu. Sekarang kita tahu lokasinya yang kasar, tidak lagi seperti mencari jarum di tumpukan jerami."

Tujuh puluh dua arhat dan empat Pelindung tersebar di Wilayah Laut Grave yang luas untuk mencari satu orang; menyebut upaya mereka "mencari jarum di tumpukan jerami" tidak berlebihan.

Sekarang mereka tahu lokasi umum Xiao Chen, mereka bisa mengumpulkan semua orang, yang akan membuatnya lebih mudah mencari.

Membawa arhat berpakaian hitam bersamanya, Ming Xuan pergi ke Myriad Image Tower di Purple Sun City. Di situlah broker informasi berkumpul di Thousand Great Realms.

Seseorang akan dapat memperoleh informasi tentang hampir semua hal di sana. Menggunakan Myriad Image Tower adalah metode paling efektif untuk menemukan seseorang di Purple Sun City.

Setelah membayar harga yang cukup, Putra Suci Ming Xuan dan arhat berpakaian hitam menerima kabar tentang tempat persembunyian Senior Liu.

Xiao Chen pasti sudah berlari. Sekarang, satu-satunya hal yang bisa mereka lakukan adalah mencari tahu tujuannya.

Rahasia semacam itu akan membutuhkan waktu lama untuk mengungkap Myriad Image Tower. Bertanya pada Senior Liu, seseorang yang sangat dekat dengan Xiao Chen, adalah metode yang paling langsung dan paling efektif.

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang