Tiga hari kemudian, masalah Xiao Chen mengalahkan Little Thunder Sabre di Thunder Controlling Peak dan dengan mudah menyimpang dari kehadiran Shangguan Lei menyebar ke seluruh tiga negeri yang diberkati.Semua sekte besar dari tanah yang diberkati mengetahui tentang seorang bilah berpakaian putih yang berani menginjak-injak Saber Guntur Kecil di hadapan Shangguan Lei, tidak memberi Shangguan Lei wajah sama sekali.
Lebih penting lagi, Shangguan Lei benar-benar membiarkan Xiao Chen pergi, hanya berani marah tetapi tidak mengambil tindakan.
Siapa itu Shangguan Lei? Dia adalah pewaris sejati terkuat dari Black Cave Mountain. Dia adalah seorang kultivator Major Primal Core tahap akhir, hanya satu langkah untuk menembus ke puncak Major Primal Core Realm.
Bahkan jika Bintang Pemuja biasa ingin membunuh Shangguan Lei, dia mungkin tidak akan berhasil.
Shangguan Lei adalah tirani dan sombong, orang yang pendendam. Namun, orang yang kejam seperti itu, yang terkenal di Laut Grave karena kekejamannya, hanya menonton ketika si perusak berpakaian putih pergi, tidak berani mengatakan apa-apa. Pikiran ini sungguh luar biasa.
Itu membuat semua orang penasaran tentang siapa si bilah berpakaian putih ini.
Di Sekte Api Ungu, Xiao Chen tidak tahu bahwa dia telah menendang ombak besar di tiga negeri yang diberkati.
Saat ini, dia sedang membuat persiapan terakhirnya untuk memasuki Fiendish Demon Battlefield.
Setelah Yang Qing dan teman-teman muridnya mengucapkan selamat tinggal, Xiao Chen secara resmi menyegel Lunar Shadow Saber. Sejak saat itu, dia tidak lagi memikirkan kemuliaan masa lalunya.
Xiao Chen hanya akan mengubur harga dirinya di dalam hatinya.
Petir kesusahan yang diserap Xiao Chen di Thunder Controlling Peak tidak hanya melonggarkan kemacetannya tetapi juga meningkatkan budidaya Guntur Dao di tingkat lain ke puncak Domain Guntur.
Langkah selanjutnya adalah menerobos dan menangkap Thunder Dao.
Lebih penting lagi, Divine Lightning Eye-nya berada di ambang menembus lapisan ketiga dan mencapai lapisan keempat.
Itu adalah hal yang menyenangkan yang tak terduga. Kultivasi Mata Cahaya Ilahi sangat lambat. Namun, setiap peningkatan lapisan menghasilkan perubahan yang luar biasa.
Ini terutama terjadi setelah lapisan ketiga. Lapisan ketiga Divine Lightning Eye hanya menerapkan tiga kesengsaraan petir. Namun, lapisan keempat akan memanfaatkan enam kesengsaraan petir, mungkin mengalami perubahan yang mengejutkan.
Selama tiga hari berikutnya, Xiao Chen dengan cemas berusaha menerobos. Jika dia berhasil, dia akan bisa menunjukkan kemampuannya ketika dia memasuki Fiendish Demon Battlefield; itu seperti menambahkan sayap ke harimau.
Xiao Chen tidak akan lagi takut pada sepuluh pewaris sejati dari tiga negeri yang diberkati, mampu berbenturan langsung dengan mereka.
—
Di atas awan di sekitar dua puncak utama Gunung Berguncang Surgawi, ada papan nama berkilauan dengan tulisan “Lembaga Konfusianisme.” Tampaknya tidak jelas di halaman yang tampak seperti surga.
Tablet peringatan banyak pendahulu sekte Konfusianisme didirikan di kuil Institusi Konfusianisme. Foto-foto para master Dao Konfusianisme dari Martial Epoch tergantung di dinding.
“Yueming, ketika kamu pergi ke Fiendish Demon Battlefield kali ini, kamu seharusnya memiliki peluang besar untuk mendapatkan pertemuan kebetulan dari ahli Divine Vein itu. Namun, jika kamu berselisih dengan Shangguan Lei, kemungkinan kemenanganmu seimbang. Adapun kemungkinan kemenangannya adalah sama. Zhen Yuan dari Kuil Cahaya Yang Sangat Besar, kita harus mengakui bahwa biarawan kecil ini adalah yang terkuat di antara kalian bertiga. “
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasyMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...