Siapa orang ini?
Memikirkan bahwa mata orang ini sangat tajam, mampu melihat asal usul pedang di tangan Xiao Chen.
“Aku Jiang He. Bagaimana Aku bisa berbicara dengan saudara ini?”
Pria berpakaian biru ini berpakaian sangat rapi. Ketika dia tersenyum, dia terlihat sangat santai, sehingga sulit bagi orang lain untuk membencinya.
“Xiao Chen. Bolehkah aku bertanya pada Brother Jiang mengapa kamu berpikir bahwa kuali ini sangat berharga?” Inilah yang agak dikhawatirkan oleh Xiao Chen. Dia memang tidak bisa melihat sesuatu yang istimewa tentang Kuali Pola Naga ini. Satu-satunya poin yang jelas adalah bahwa itu berasal dari Dragon Race.
Namun, bahan-bahan kuali ini tidak berada di puncak dan tidak terlalu tua. Bagaimana ini bisa sepadan?
Jiang He dengan santai menepuk kuali ini dan tersenyum. “Seperti yang aku katakan, tidak masalah bahwa kuali itu biasa. Yang penting adalah orang yang menggunakannya luar biasa. Karena itu, kuali ini luar biasa.”
Kemudian, tatapan Jiang He pindah ke pedang Xiao Chen sebelum dia melanjutkan, “Itu seperti pedangmu. Itu hanya mengandung satu Dao — Guntur Dao yang agak umum, pada saat itu. Namun, karena kata ‘Tiruan’ di atasnya dan legenda dari banyak generasi hegemon, itu berubah dari Alat Dao Kelas Rendah menjadi Alat Dao Kelas Superior. Selain itu, itu menonjol dari kerumunan, jauh lebih kuat daripada Alat Dao Kelas Superior biasa. “
Antisipasi muncul di hati Xiao Chen. “Lalu, siapa yang menggunakan kuali ini?”
Jiang He tersenyum misterius. “Aku tidak bisa memberitahumu itu. Bahkan jika aku memberitahumu, kamu mungkin tidak tahu. Apakah kamu tahu si bladesman muda yang paling berpotensi di Dragon Race?”
Xiao Chen menggelengkan kepalanya. Dia belum pernah ke Central Great Realm, bagaimana dia bisa tahu tentang masalah Ras Naga?
“Pedang itu dikenal sebagai Saber Daun Willow dalam Perlombaan Naga. Teknik Sabre orang itu sangat anggun dan gesit seperti angin. Ketika cahaya pedang bersinar, itu seperti daun willow yang menangis, dengan lembut berserakan dengan angin, mengisi langit dan terbang kemana-mana. Saat itu, ketika Sabre Daun Willow mempraktikkan Teknik Budidaya Ras Naga, orang itu menggunakan kuali ini. “
Xiao Chen percaya setengah dari ini, karena ia tahu bahwa banyak Teknik Budidaya Ras Naga membutuhkan Kuali Pola Naga untuk berlatih.
Selain itu, hanya para penanam dari ras lain yang mengolah Vital Qi yang akan menggunakan kuali.
Namun, tidak banyak pembudidaya yang mengolah Vital Qi Dao. Karenanya, zona kuali kuno ini begitu sepi.
Jiang He terus berbicara, tak henti-hentinya memuji Kuali Pola Naga ini. Namun, ini membuat Xiao Chen merasa lebih dekat dengan orang ini.
Ini karena Xiao Chen adalah orang dari Dragon Race. Meskipun dia belum pernah ke Dragon Race sebelumnya, ada kerinduan di hatinya. Ketika dia melihat bahwa Dragon Pattern Cauldron berasal dari Dragon Race, dia sudah merasa tergoda meskipun harganya tinggi.
Mendengar orang lain memuji barang yang dia minati, Xiao Chen pasti akan memiliki kesan yang baik tentang orang itu.
Tentu saja, ini semua terjadi di hati Xiao Chen. Dia tidak akan menunjukkannya di wajahnya, terutama kepada seorang blades yang tidak dia kenal, yang telah mengambil inisiatif untuk datang.
Saat keduanya mengobrol, mereka entah bagaimana mengabaikan pelayan cantik di samping.
Pelayan cantik itu memandang Jiang He, sedikit mengernyit, ingin mengatakan sesuatu. Namun, dia tidak melakukannya pada akhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
خيال (فانتازيا)Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...