“Sepertinya tidak ada jalan lain di depan.”Setelah berpisah dari kelompok Wang Ce yang beranggotakan empat orang, Xiao Chen dan Yang Qing melanjutkan perjalanan di jalur gunung dan akhirnya mencapai ujungnya.
Jalan itu berakhir di sisi tebing yang tinggi dan terjal. Platform Buddha Mencari Gunung Mencari Buddha ada di puncak di atas tebing.
Jika seseorang ingin pergi ke Platform Mencari Buddha, satu-satunya cara adalah terbang dalam sekali jalan.
Namun, Energi Spiritual yang agung dan tak terbatas bercampur dengan Fiendish Qi yang selalu hadir menembus Fiendish Demon Battlefield. Tingkat ruang di sini juga jauh lebih kuat daripada tanah yang diberkati
Selain ini, sisi tebing ini juga memiliki Fiendish Qi yang digabungkan dengan Buddhist Might, yang terlihat sangat aneh.
Karena itu, melompat ke sini akan sangat sulit.
Banyak murid sekte berkumpul di kaki tebing setinggi tiga kilometer ini, menatapnya. Mereka semua mengerutkan kening; tidak ada yang mau mencoba saat ini.
Ketika Xiao Chen dan Yang Qing tiba di tempat ini, mereka tidak bertindak gegabah. Mereka hanya dengan tenang mengamati lingkungan mereka.
“Seharusnya tidak menjadi masalah bagiku untuk melompat. Pertanyaannya adalah, apa yang akan aku hadapi setelah melompat ke sana?”
Setelah melihat dengan seksama, Xiao Chen merasa percaya diri. Namun, dia tidak tahu apa-apa tentang apa yang tampak seperti Platform Mencari Buddha di atas tebing atau apa jenis Iblis Fiendish di sana.
Yang Qing telah siap. Dia berkata, “Ada sebuah kuil yang luas di Platform Mencari Buddha. Setelah melompat ke sana, Kamu akan melihat gerbang kuil besar.
“Kuil itu memiliki iblis Iblis paling jahat dari berbagai kekuatan. Yang terkuat adalah roh pohon. Aku mendengar bahwa kekuatannya sama dengan milik pembudidaya Laut Awan. Tentu saja, ini adalah informasi dari dua puluh tahun yang lalu. Aku tidak tahu apakah itu adalah masih akurat atau tidak. “
Semangat pohon tidak mudah dihadapi.
Agar pohon menjadi roh, pohon itu harus hidup setidaknya seribu tahun. Lebih jauh lagi, tumbuh di Platform Mencari Buddha ini mungkin memengaruhinya, memberinya hati dan kecerdasan seperti Buddha, yang akan membuatnya lebih sulit untuk dihadapi.
“Apakah itu berarti tidak ada cara untuk naik?”
Dengan Iblis Fiendish Awan Laut yang menjaga di sana, naik berarti kematian. Bagaimana orang bisa pergi ke Platform Mencari Buddha?
Yang Qing tersenyum dan berkata, “Bagaimana itu bisa terjadi? Tidak peduli apa, medan perang Iblis Fiendish ini adalah tempat di mana pembangkit tenaga listrik Divine Vein meninggalkan warisan. Dia tidak akan membiarkan Iblis Fiendish mendapatkan kendali sejati. Meskipun dia meninggal, kehendak yang dia tinggalkan akan memiliki batasan yang tidak terlihat atas Fiendish Demon Battlefield.
“Pikirkan saja. Jika bukan karena batasan seperti itu, bagaimana bisa Medan Perang Iblis Fiendish mencegah para ahli Laut Cloud dari luar untuk masuk?”
Xiao Chen merenungkan kata-katanya. “Maksudmu roh pohon mungkin tidak secara pribadi mengambil tindakan. Namun, akan sulit untuk menghindari beberapa bentuk pengujian. Lulus tes yang ditinggalkan oleh pembangkit tenaga Divine Vein akan menjadi inti dari apakah seseorang dapat memperoleh pertemuan yang kebetulan?”
Yang Qing mengangguk dan berkata, “Itu benar.”
“Siapa Xiao Chen ?! Keluar dari sini!”
Saat keduanya berdiskusi, sebuah teriakan tiba-tiba datang dari bawah. Suara ini berisi mantra sekte Buddha. Hanya garis sederhana ini yang membuat gendang telinga semua orang gemetar dan jiwa mereka bergetar. Beberapa darah bahkan keluar dari hidung dan telinga beberapa orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantastikMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...