Segera, Xiao Chen berada dalam seribu langkah dari Pohon Fluorescent Laut Berbintang terdekat — juga dikenal sebagai Pohon Kehidupan.
Pada jarak seperti itu, dia sangat tidak signifikan dibandingkan dengan raksasa yang menjulang.
Apa yang naik di hadapannya tidak tampak seperti pohon, melainkan gunung kecil. Itu membuat tubuh raksasa dari Black Star Sawtooth Hiu terlihat agak normal.
Di sisi lain, dia tampak seperti telah menyusut seratus kali dari normal.
Xiao Chen beristirahat sebentar. Kemudian, tepat ketika dia akan melanjutkan, dia berhenti.
Black Star Sawtooth Shark perlahan-lahan berenang mendekat, mengejutkannya.
Hanya ketika Black Star Sawtooth Shark berada jauh, Xiao Chen melanjutkan perlahan-lahan mendekati Pohon Kehidupan.
Dia mengangkat kepalanya sedikit dan segera merasa pusing. Pohon ini terlalu tinggi dan terlalu besar.
Untuk mengekstrak jus dari pohon, orang perlu membuat celah horizontal pada pohon terlebih dahulu. Setelah itu, orang hanya terjebak dalam corong untuk mengarahkan aliran.
Tanpa berpikir panjang, Xiao Chen mengeluarkan belati dan memasukkan Energi Esensi Benar ke dalamnya. Kemudian, dia menggunakan kekuatan untuk menusuknya dan perlahan-lahan memotong celah.
Segera, getah putih pucat keluar dari luka, terlihat sangat berbeda di air laut.
Xiao Chen mengungkapkan senyum di wajahnya. Ini sepertinya tidak sesulit yang dia bayangkan.
Dia mengambil corong dan memasukkannya ke dalam, memperbaikinya dengan benar. Kemudian, dia mengarahkannya ke botol giok.
Botol giok ini disempurnakan oleh Xiao Chen. Meskipun tidak terlihat besar, pada kenyataannya, itu adalah botol penyimpanan yang mirip dengan Cincin Semesta.
Segera, jus itu merembes keluar dari corong, mengandung kekuatan hidup yang kuat dan memabukkan.
Namun, Xiao Chen segera mengerutkan kening. Mengapa seperti itu?
Getah putih berubah keruh, termasuk banyak kotoran. Warnanya menjadi sangat tidak sedap dipandang.
Dengan ekspresi ragu, Xiao Chen segera menyerah dan menyegel luka.
Pada kenyataannya, Sumber Jus Kehidupan keruh sudah sangat berharga. Sumber Jus Kehidupan di pasar laut berbintang semuanya berkualitas seperti itu.
Meski begitu, Sumber Jus Kehidupan seperti itu masih sangat berharga dan langka. Itu tidak begitu ajaib. Namun, ini jelas bukan yang dicari oleh Xiao Chen.
Tidak menyerah, dia memanjat Pohon Kehidupan untuk mengekstrak jus dari tempat yang lebih tinggi. Hasilnya masih sama; tidak ada pengecualian.
Xiao Chen dengan hati-hati pindah ke Pohon Kehidupan di dekatnya. Namun, tidak ada perubahan; hasilnya pun kualitasnya masih sama.
Berdiri di cabang Pohon Kehidupan, dia melihat ke kedalaman di mana Hiu Gergaji Bintang Hitam berada dan memasuki pemikiran yang mendalam.
Dia tidak bisa mengerti apa yang sedang terjadi.
Tepat pada saat ini, tiga Black Star Sawtooth Hiu lewat. Xiao Chen bergerak seperti ikan dan melesat di balik daun pohon.
Hanya ketika tiga Black Star Sawtooth Sharks telah melintas, dia kembali.
Apa itu?
Xiao Chen melihat bahwa Black Star Sawtooth Sharks memiliki mayat binatang buas lautan di mulut raksasa mereka. Namun, mereka tidak memakan mayat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasíaMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...