Di dalam markas kapten, pria tua berjanggut putih yang sedang menonton merasa terkejut.
Serangan Xiao Chen sebelumnya mungkin biasa saja, tapi kekuatan cahaya pedang itu dan niat pedang di dalamnya sangat kuat.
Jika tidak, itu tidak akan langsung menjatuhkan Bai Feng ke udara.
Lebih penting lagi, pria tua berjanggut putih itu bisa mengatakan bahwa Xiao Chen masih menahan diri dan belum menggunakan kekuatan penuhnya.
“Dari mana orang ini berasal?” Pria tua berjanggut putih itu mulai bergumam pada dirinya sendiri, merasa bahwa dia mungkin telah salah berpikir sebelumnya.
—
Kembali ke geladak, Leng Yuan, yang juga seorang bladesman, memandang Xiao Chen dengan mata yang sangat berbeda. Dia menemukan pergantian peristiwa ini luar biasa, menderita kejutan besar. Sebagai seorang ahli pedang sendiri, dia bisa merasakan dengan lebih jelas kekuatan serangan pisau Xiao.
“Suara mendesing!”
Tepat pada saat ini, Bai Feng melompat keluar dari air dan mendarat di permukaan laut. Seluruh tubuhnya basah kuyup dan wajahnya pucat. Dia batuk beberapa kali, jelas kesulitan ini.
“Kakak Senior Bai!”
“Kakak Senior Bai, apakah kamu baik-baik saja?”
Sekelompok orang bergegas dan bertanya karena khawatir. Tidak peduli bagaimana mereka melihatnya, wajah Bai Feng tampak tidak sedap dipandang.
Bai Feng mengabaikan yang lain. Dia melangkah maju dan menatap Xiao Chen, matanya bersinar dengan keengganan untuk menerima ini. “Aku menyuruhmu menggambar pedangmu. Apa maksudmu dengan menggunakan pisau? Apakah kamu memandang rendah aku, Bai Feng?”
Saat Bai Feng berjalan langkah demi langkah, dia memproyeksikan auranya dan meletakkan tangan kanannya di gagang pedangnya.
A Sword Domain diam-diam menyebar, dan Bai Feng memancarkan cahaya tajam dari tubuhnya. Rambut panjang dan pakaiannya berkibar-kibar keras. Dia menjadi seperti pedang yang tajam tak tertandingi.
“Oh tidak, Kakak Senior Bai marah!”
Merasakan Domain Pedang yang dirilis Bai Feng dan niat membunuh di matanya, semua orang terbang, tidak berani ikut campur.
Jika pertarungan sebelumnya hanya pertukaran, saat ini, Bai Feng benar-benar berniat untuk membunuh.
Bai Feng merasa sangat bersalah di dalam hatinya. Dia tidak mengira akan begitu mudah dikirim terbang oleh serangan pisau Xiao Xiao.
Awalnya, dia tidak percaya bahwa Xiao Chen akan berani menyerang, akan berani bergerak pada pendekar pedang Minor Primal Core.
Tentu saja, Bai Feng berharap Xiao Chen akan menyerang. Dengan begitu, dia bisa mengambil kesempatan untuk mengajar Xiao Chen pelajaran.
Oleh karena itu, Bai Feng berbicara dengan cara yang sangat provokatif sebelumnya.
Siapa yang tahu, tepat setelah Bai Feng berbicara, dia dikirim terbang, dengan rasa malu yang sangat.
Jika Bai Feng tidak mendapatkan kembali wajahnya, dia tidak akan bisa bergaul dengan Sekte Api Ungu di masa depan.
“Gambarlah pedangmu. Bukankah kamu luar biasa sebelumnya? Kamu bajingan!”
Bai Feng mengangkat aura ke puncaknya, mengedarkan semua Energi Esensi Benar di tubuhnya. Dia menunggu Xiao Chen bergerak sebelum dia akan menyerang dengan pedangnya.
Karena ekspresi Xiao Chen tidak berubah, dia mengejeknya sekali lagi.
Kali ini, dia siap. Dia tidak percaya bahwa dia akan jatuh ke tangan Xiao Chen lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasyMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...