Pill Heavenly Yang disempurnakan dengan kondensasi seratus untai Baleful Yang Energy berusia seribu tahun dan menggunakan beberapa harta alami lainnya sebagai suplemen.
Dengan mengonsumsinya, seseorang akan mendapatkan Baleful Yang Energy sebanding dengan seuntai Baleful Yang Energy yang berusia sepuluh ribu tahun. Bagi Xiao Chen, ini adalah sesuatu yang lebih baik daripada harta alam apa pun.
Xiao Chen telah menyerap sehelai Energi Yinful Baleful yang berumur sepuluh ribu tahun untuk maju ke Tahap Esensi Yin. Menemukan Baleful Yang Energy yang cocok dengan itu sangat sulit.
Jika dia tidak memiliki Pill Surgawi Yang ini, dia harus menyebarkan kultivasinya dan memaksa keluar beberapa Energi Baleful Yin yang berumur sepuluh ribu tahun.
Seseorang bisa menyingkat Inti Primal hanya ketika Yin dan Yang seimbang. Kalau tidak, seseorang tidak akan pernah bisa menerobos.
Jika ada waktu, orang bisa menunggu dan perlahan mencari pertemuan yang kebetulan.
Namun, waktu Xiao Chen sangat berharga. Bagaimana dia bisa menyia-nyiakannya? Dia sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kultivasinya dan menjadi lebih kuat. Hanya dengan begitu dia bisa menemukan tempat sendiri di Alam Seribu Besar ini.
Hanya para ahli Inti Primal Inti dari Gereja Black Lotus sudah sangat kuat dan menginspirasi ketakutan.
Dalam hal itu, seberapa kuat persaingan di dunia Liu Ruyue? Itu tak terbayangkan.
Xiao Chen menyingkirkan pil Heavenly Yang dan dengan tulus memandang Liu Senior. "Liu Senior, Xiao Chen berutang budi padamu."
Senior Liu tertawa terbahak-bahak, "Hebat, aku akan menerima bantuan ini, kalau begitu. Anak kecil, jika Kamu beruntung dan berhasil melarikan diri dari malapetaka yang merupakan Sekte Teratai Hitam, potensi Kamu pasti tidak terbatas. Aku pasti harus menerima bantuan ini. . "
Senior Liu adalah orang yang optimis, tidak berkeringat. Dia segera menerima bantuan Xiao Chen tanpa berdiri di atas upacara.
Tepat setelah Senior Liu mengatakan itu, ekspresinya perlahan berubah serius. "Namun, saat ini, aku sarankan kamu pergi secepat mungkin. Orang-orang Gereja Black Lotus akan segera mengetahui pergerakanmu. Semakin awal kamu pergi, semakin aman kamu."
Xiao Chen mengangguk dan berkata, "Aku tahu. Aku sedang bersiap untuk berkemas. Ketika Senior Gui selesai memodifikasi kapal bajak laut, aku akan segera pergi."
Senior Liu merasa agak enggan berpisah. Dia mendesah pelan, "Sungguh disayangkan! Orang tua ini sangat cocok dengan Kamu sejak awal. Kami baru saja saling mengenal, dan kami harus berpisah. Aku benar-benar merasa enggan berpisah."
Xiao Chen tersenyum dan berkata, "Akan ada peluang di masa depan. Aku pasti akan mengobrol baik dengan Senior Liu dan minum sepuasnya kemudian."
"Hebat, sudah beres, kalau begitu. Namun, apakah kamu sudah memikirkan ke mana harus pergi?" Senior Liu mengajukan pertanyaan yang sangat praktis.
Xiao Chen sedikit mengernyit, tampak seperti dia ditempatkan di tempat. "Tujuan akhirnya adalah Ancestor Dragon City. Namun, saat ini, itu agak sulit. Melarikan diri dari cengkeraman Gereja Black Lotus adalah masalah utama saat ini."
"Xiao Chen, bagaimana kalau kamu pergi ke Lautan Kubur dulu? Aku tahu bahwa Master Pan Huang memiliki murid nominal bernama Ye Zifeng, yang berada dalam sekte di Laut Kuburan."
Pikir Xiao Chen, Murid Pan Huang pasti harus kuat. Mungkin dia mungkin bisa melindungiku dari pengejaran Gereja Black Lotus dan membantuku menghindari musibah ini.
Namun, apakah dia akan membantu Aku?
Jiao Snake tampaknya merasakan kekhawatiran Xiao Chen. Jadi dijelaskan, "Ini akan baik-baik saja. Kamu dapat dianggap setengah murid untuk Pan Huang. Orang itu adalah kakak laki-laki Kamu dalam nama. Selain itu, Aku tahu orang itu juga. Setelah Kamu mengungkapkan koneksi Kamu ke Pan Huang kepadanya, dia pasti tidak akan duduk diam dan melihatmu mati. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasyMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...