Sekarang, Ling Yu melemparkan semua peringatan ke angin. Awalnya, dia sudah sangat kesal dengan Xiao Chen dan menemukannya pemandangan yang tidak menyenangkan.
Dalam sekejap mata, Ling Yu telah menjadi Keponakan Bela Diri Xiao Chen, dan dia bahkan perlu merawatnya.
Sebelumnya, Ling Yu bisa menanggung ini. Namun, sekarang, dia merasa bermain dua kali, dan ada godaan dari Sumber Jus Kehidupan emas.
Tentu saja, Ling Yu tidak bisa melakukan apa pun pada Xiao Chen. Dia hanya akan memukul Xiao Chen dan mengambil Sumber Juice Hidup.
Ketika tuan Ling Yu mengetahui tentang hal itu dan berusaha untuk menyelesaikan akun, Ling Yu dapat mengatakan bahwa ia memiliki pertukaran dengan pamannya yang bela diri.
Lagipula, Ling Yu tidak berencana untuk berbuat banyak pada Xiao Chen, hanya memukulnya dengan menyakitkan.
Tepat setelah Ling Yu berbicara, dia terkekeh dan meluncurkan dirinya pada Xiao Chen. Aura yang kuat keluar dari tubuhnya.
Setelah dengan kuat menekan Xiao Chen dengan auranya, dia meninju dada Xiao Chen.
Xiao Chen tersenyum tipis sambil duduk di kursi. Tiga Kuali Pasukan berkumpul di tubuhnya saat dia melemparkan pukulan juga.
“Ledakan!”
Kedua tinju bertabrakan, dan suara keras terdengar. Ling Yu belum menggunakan setengah dari kekuatannya. Karena dia tertangkap basah, pertukaran itu menjatuhkannya ke udara, menyebabkan dia mengungkapkan ekspresi terkejut.
Ling Yu tersandung beberapa langkah sebelum dia menemukan pijakannya. Dia tidak bisa mengatakan bahwa Vital Qi Xiao Chen begitu kuat.
Ini alami. Kecuali satu adalah tingkat Ye Zifeng, tidak ada yang akan bisa mengatakan bahwa tubuh fisik Xiao Chen sudah menyamai tingkat awal Primal Core Venerate.
Dengan pukulan santai, Xiao Chen bisa mengeluarkan tiga Pasukan Kuali. Dia tidak perlu memanggil kekuatannya sama sekali.
“Aku benar-benar meremehkan Paman Bela Diri. Memikirkan bahwa kamu bahkan mengolah Vital Qi. Namun, itu sia-sia
Ling Yu tidak peduli. Lagi pula, dalam pukulan sebelumnya, dia hanya menggunakan dua puluh persen dari kekuatannya dan tidak serius.
Xiao Chen tersenyum tipis dan berdiri tiba-tiba. Pada saat ini, dia meletus dengan kecepatan yang mengejutkan.
Dia mengeksekusi Seni Ikan Naga baru. Perisai Energi Esensi-Nya yang Sesungguhnya bergesekan dengan udara dan menyala dengan api ungu yang menutupi tinjunya.
Xiao Chen berubah menjadi hantu yang menyala-nyala saat dia tanpa ragu melemparkan pukulan.
Meningkatkan kecepatannya ke puncak membatasi kekuatan pukulan.
Namun, pada kecepatan dan kedekatan yang begitu dekat, Ling Yu, yang masih berbicara, tidak bisa melihatnya dengan jelas.
“Pa!”
Sebuah cincin hitam segera muncul di sekitar matanya, yang bengkak. Sangat menyakitkan hingga Ling Yu berteriak dan mundur dengan tergesa-gesa.
“Martial Paman, kamu sangat cepat!”
Mata kanan Ling Yu terluka. Visinya kabur saat dia menghirup udara dingin.
Namun, jawaban Ling Yu adalah pukulan lain dari Xiao Chen, yang membuatnya bersinar di mata kirinya.
Xiao Chen diam-diam menggelengkan kepalanya. Ling Yu ingin menonjoknya tetapi tidak pernah memandangnya dengan baik, memperjelasnya dan membuka celah di seluruh tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasyMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...