Xiao Chen tidak punya cukup waktu untuk mencari tahu apa tanda di dahinya. Dia mengangkat Tujuh Dosa Mematikan dan melindungi Yang Qing.
Setelah melihat pendekatan biarawan berpakaian putih ini, ia segera menyimpulkan bahwa orang ini bermusuhan.
“Aku akhirnya bertemu denganmu. Aku Ming Xuan dari Gereja Black Lotus, juga seorang murid generasi Yan dari Kuil Cahaya Yang Sangat Mendalam.”
Ketika Ming Xuan melihat Xiao Chen, dia tersenyum tidak tergesa-gesa dan memperkenalkan dirinya.
Xiao Chen mengungkapkan ekspresi terkejut. Untuk berpikir bahwa seorang murid Gereja Teratai Hitam dapat bergabung dengan sekte Buddha ortodoks dan bahkan mendapatkan tempat untuk memasuki Medan Perang Iblis Fiendish.
Dia merasa agak bingung, benar-benar tidak dapat membungkus kepalanya dengan perkembangan seperti itu.
Sekte-sekte Buddhis ortodoks adalah musuh bebuyutan dengan sekte-sekte yang percaya pada Buddha-Buddha jahat seperti Sekte Teratai Hitam, namun biksu berpakaian putih ini secara terbuka memasuki Kuil Cahaya Yang Sangat Besar.
“Tuan Muda Xiao, apa yang terjadi?”
Xiao Chen tidak punya waktu untuk menjelaskan konfliknya dengan Gereja Black Lotus. Dia berbisik, “Pergi dan serap kekuatan keyakinan dari Buddha Sarasvati terlebih dahulu. Aku akan menghalanginya. Jika perlu, aku akan memancingnya pergi.”
Xiao Chen tidak berani meremehkan Putra Suci Ming Xuan ini saat menghadapnya. Pihak lain tidak hanya memiliki kultivasi yang jauh lebih tinggi tetapi, yang lebih penting, juga memberikan perasaan yang tak terduga.
Pendek dari sebuah terobosan, Xiao Chen sama sekali tidak memiliki kepercayaan diri untuk mengalahkan pihak lain. Kalau saja dia punya lebih banyak waktu.
“Hati hati.”
Yang Qing tidak menunda. Setelah memberikan harapan baiknya, dia melompat ke udara dan melompat menuruni tebing, turun ke arah patung Buddha.
Putra Suci Ming Xuan tersenyum lembut dan berkata, “Tidak buruk. Kami akhirnya sendirian. Kembali bersamaku!”
Tidak ingin menunda dan mengundang potensi masalah, Putra Suci Ming Xuan melompat ke udara dan terbang setelah berbicara.
Sosoknya meninggalkan bayangan di udara. Masing-masing gambar setelahnya tampak keras dan bermartabat, tampak seperti Buddha kuno yang membentuk segala macam segel tangan.
Umat Buddha yang luas dan tak terbatas segera menyebar ke sekeliling. Kemudian, Putra Suci Ming Xuan melakukan serangan telapak tangan.
Segera, Buddha Might yang tak terbatas berkondensasi menjadi cahaya keemasan yang tampak kuat yang keluar dari telapak Anak Suci Ming Xuan saat bergerak ke arah Xiao Chen dengan cara yang luar biasa.
Sebelum tekanan besar ini, Xiao Chen tetap tanpa ekspresi. Dia tampak seperti telah menjadi kaku, tidak bergerak sama sekali, seperti patung.
Tak terlihat, ruang di sekitar Xiao Chen juga telah terpengaruh, ditarik ketat menjadi sesuatu seperti bongkahan es besar.
Tiba-tiba, Xiao Chen bergerak, berteriak, “Hancurkan!”
Saat Xiao Chen memegang Tujuh Dosa Mematikan, ia menyebarkan Energi Dao Besar dan mengeksekusi Teknik Menghancurkan Tentara.
Teknik Army Breaking Sabre adalah yang paling cocok dalam situasi seperti ini, di mana Xiao Chen menghadapi tekanan besar. Semakin besar tekanan, semakin ganas kekuatannya.
Dia perlahan mengangkat pedangnya, menggerakkannya dari atas. Dia seperti seorang prajurit tunggal yang memegang tombak dan menghadapi pasukan yang kuat, menembus langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasyMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...