Mereka ber enam memasuki kuil dan segera merasakan aura dingin dan seram, sehingga mereka dengan cepat mengedarkan energi mereka untuk melawannya.
Gadis muda bertelinga kucing yang memimpin jalan menoleh ke belakang dan memandang Xiao Chen. "Jangan merasa itu aneh. Ketika Tuan Tua masih hidup, kuil ini dikelola oleh kami Fiendish Demons. Mengikuti kehendaknya, kami menguji para murid yang datang ke sini untuk mencari pertemuan yang kebetulan. Mereka yang bisa lewat akan memperoleh segala macam manfaat. "
"Tuan Tua? Siapa Tuan Tua ini?" Xiao Chen bertanya dengan hati-hati.
Gadis muda bertelinga kucing mengangkat kepalanya dan berkata, "Itu akan menjadi pusat kekuatan Divine Vein yang kalian semua bicarakan. Meskipun dia tidak menciptakan dunia ini, ketika dia menaklukkan bidang Fiendish Demon Battlefield ini, dia secara alami menjadi penguasa semua Iblis Fiendish. Bahkan jika sudah puluhan ribu tahun sejak dia meninggal, wasiat yang dia tinggalkan masih mempengaruhi dunia ini. Tidak ada Iblis Fiendish yang berani menentangnya.
"Itu seperti aturan yang perlu dipatuhi. iblis Iblis yang tidak taat akan dipukuli sampai mati oleh petir surgawi tanpa kecuali."
Mendengar ini, Wang Ce tidak bisa menahan diri untuk bersantai. Ternyata Iblis Iblis ini terikat oleh batasan juga.
Jadi, Wang Ce tersenyum lemah. "Aku mengerti. Namun, apa yang tidak aku mengerti adalah bahwa Fiendish Demons sebagian besar mengamuk dan melihat kami murid sekte sebagai musuh. Mengapa kamu mengeluarkan perasaan bahwa kamu bukan Demon Iblis biasa? Selain itu, kamu mengatakan bahwa semua Iblis Iblis di tempat ini seperti Kamu? "
Gadis bertelinga kucing memandang Wang Ce dengan ekspresi aneh. Kemudian, dia menjawab dengan dingin, "Bagi kami Fiendish Demons, kalian para murid sekte kebanyakan mengamuk, membunuh Fiendish Demons tanpa belas kasihan. Setiap kali, akan ada murid sekte yang tidak memiliki penilaian atau serakah yang sekarat di Platform Mencari Buddha ini."
Wang Ce segera merasa malu. "Berpura-puralah aku tidak pernah bertanya."
"Setiap aula dan kamar dijaga oleh Fiendish Demons. Kamu hanya perlu lulus ujian, dan kamu bisa masuk. Apakah kamu bisa mendapatkan harta di aula akan tergantung pada dirimu sendiri."
Setelah gadis bertelinga kucing selesai, sosoknya melambung dan melompati beberapa dinding tinggi, menghilang dari mata kelompok itu.
Ketika Xiao Chen menyaksikan gadis bertelinga kucing pergi, dia dengan hati-hati memikirkan apa yang dikatakannya.
Wang Ce berkata, "Sepertinya tempat ini tidak seperti yang kita duga. Tidak berbahaya seperti yang dikatakan. Tuan Muda Xiao, bagaimana kalau kita berpisah?"
Melihat bahwa kuil ini tidak seseram yang dikabarkan, Wang Ce dan yang lainnya segera punya rencana lain. Mereka tidak lagi mau melanjutkan perjalanan dengan Xiao Chen.
Xiao Chen berkata dengan murah hati, "Terserah Kamu."
"Selamat tinggal."
Kelompok empat Wang Ce mengungkapkan senyum tipis, dengan cepat masuk dengan antisipasi.
"Kakak Senior, ke mana kita akan pergi?"
"Tentu saja, itu adalah Aula Kebijaksanaan. Kita harus cepat. Kalau tidak, ketika lebih banyak orang datang kemudian, kita tidak akan mendapatkan banyak manfaat."
"Sialan! Jika kita tahu bahwa kuil ini memiliki aturan seperti itu, kita tidak akan tunduk pada Xiao Chen dan menerima perpecahan seperti tujuh puluh tiga. Dia pikir dia siapa? Memikirkan bahwa dia bahkan menguliahi aku tentang cara menumbuhkan Qi yang benar. "
Merasa menyesal, Wang Ce tidak bisa menahan ekspresi marah yang muncul di wajahnya. Saat dia memikirkan apa yang dikatakan Xiao Chen kepadanya, dia tampak kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasíaMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...