Chapter 1648 Bab 1648: Jauh di medan perang

40 4 0
                                    

Setelah Tangan Besi Yama pergi, Xiao Suo mulai terengah-engah tanpa henti. Punggungnya sudah basah kuyup.

Aura orang itu terlalu menakutkan.

“Kapten, apakah kita benar-benar akan menjadi makanan meriam?” Xiao Suo masih merasa agak kesal, marah.

Saat Xiao Chen melihat formasi kapal di peta, dia memasuki pemikiran yang mendalam. Sebenarnya, berdasarkan formasi, kelompok di paling depan akan paling menderita serangan; mereka pasti makanan meriam.

Namun, itu mungkin bukan hal yang buruk.

Xiao Chen menepuk pundak Xiao Suo dan tersenyum. “Jangan berpikir berlebihan. Mengekspos kekuatan kita akan mengakibatkan kita mati dalam kematian yang bahkan lebih menyedihkan. Dengan kecakapan tempur sejati dari Black Cutlass, akan lebih mudah bagi kita untuk bertahan hidup sebagai umpan meriam.”

“Namun, aku benar-benar tidak puas dengan ini …” Xiao Suo bergumam sambil menundukkan kepalanya.

“Sebenarnya, sementara kata-kata Tangan Besi Yama keras di telinga, itu mungkin benar. Dia sendiri naik ke tempat dia melalui pembunuhan berdarah, bergerak selangkah demi selangkah.”

Xiao Chen menambahkan dengan lembut, “Suatu hari nanti, aku akan menyerahkan kapal bajak laut ini kepadamu. Ambil apa yang kamu lalui sekarang sebagai pelatihan. Semua kapal bajak laut berpangkat tinggi dimulai sebagai umpan meriam, lalu pecah dari cangkang mereka.”

“Kapten, aku …”

“Berhenti bicara dan tenangkan dirimu.”

Bahaya dan peluang berjalan seiring. Xiao Chen sangat meyakini hal ini.

Agak gegabah menerima misi Kelompok Bajak Laut Darah Ganas ini mungkin terlihat seperti melompat ke dalam lubang api, tetapi dia mungkin bisa mendapatkan sesuatu dari itu.

Dari menara pengintai, Xiao Chen menatap kapal bajak laut besar di kejauhan. Dia menemukan bahwa itu memiliki banyak kerusakan.

Banyak anggota kru segera memperbaikinya.

Musuh macam apa itu? Berpikir bahwa Kelompok Bajak Laut Darah Savage yang kuat tidak bisa menghadapinya. Selain itu, mereka harus mengumpulkan begitu banyak kapal bajak laut untuk membantu mereka. Ini sangat aneh.

Dini hari berikutnya, Xiao Suo memimpin kapal perompak ke bagian paling depan formasi.

Tiga barisan depan kebanyakan adalah kapal bajak laut biasa-biasa saja, semuanya biasa-biasa saja. Mereka semua di sini untuk mencoba keberuntungan mereka atau mungkin berkepala panas seperti kelompok Xiao Chen, membuat keputusan serupa.

Banyak kapal bajak laut 4-bintang tetap di belakang dengan andalan Grup Bajak Laut Darah Bajak Laut di tengah; mereka adalah kekuatan utama.

“Suara mendesing!”

Seorang pria muncul dari udara dan mendarat di geladak Black Cutlass. Kemudian, dia memberikan cincin penyimpanan.

“Inilah tiga ratus ribu Spirit Jades Kelas Rendah. Setelah misi selesai, akan ada tiga ratus ribu Spirit Jades Kelas Rendah. Jika kinerja Kamu luar biasa, akan ada hadiah tambahan. Grup Bajak Laut Darah Savage dapat memenuhi salah satu dari permintaan Kamu.

“Namun, jika kamu tidak mengikuti perintah, hanya akan ada satu hasil. Aku yakin aku tidak perlu mengatakannya.”

Setelah berbicara, pria itu pergi dengan cepat.

“Memang, risiko tinggi sama dengan keuntungan tinggi. Tidak heran begitu banyak kapal bajak laut datang ke sini untuk mengambil risiko itu,” kata Xiao Chen lembut.

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang