Chapter 1699: Tidak terduga

50 2 0
                                    

Di tengah tabrakan bumi yang dahsyat, cakar elang raksasa yang penuh dengan Buddha spiritual mungkin tiba-tiba menyentuh tanah.

Itu menendang debu tak terbatas ke lingkungan, yang membuat semua orang batuk tanpa henti.

Wang Ce mengulurkan tangannya dan mengibaskan debu di depannya. Dia mengintip melalui kabut dan samar-samar melihat dua sosok menuju tanah Platform Mencari Buddha di atas tebing.

“Ayo pergi.”

Setelah melihat kartu truf Xiao Chen, Wang Ce mengambil keputusan. Dia berpikir bahwa dia akan berhasil mendapatkan panen yang benar hanya dengan mengikuti Xiao Chen.

Khawatir bahwa Xiao Chen dan Yang Qing akan terlalu jauh ke depan, ia membawa ketiga saudara lelakinya yang junior ke udara, melawan tekanan yang datang dari atas dan melonjak lebih tinggi dengan keras.

Ketika seseorang terbang di Medan Perang Iblis Fiendish ini, orang akan menghadapi tekanan luar biasa. Lebih jauh lagi, Gunung Mencari Buddha ini cukup tinggi, dan seseorang harus menahan kemungkinan Buddha yang datang dari atas.

Itu tidak mudah untuk sampai ke Platform Mencari Buddha.

Wang Ce bukan satu-satunya yang melihat kesempatan ini. Para murid dari berbagai sekte yang telah menunggu untuk waktu yang lama sudah juga bergerak pada saat ini, mengambil penerbangan.

Adapun Zhen Xuan, yang seharusnya memiliki waktu paling mudah, dia menutup matanya dan beristirahat, tidak bertindak gegabah.

Serangan pedang Xiao Chen sebelumnya mencapai ke sumbernya. Tidak hanya itu menghancurkan Divine Eagle Claw milik Zhen Xuan, tetapi juga melanda jiwa dan pikiran Zhen Xuan.

Tubuh fisik Zhen Xuan tidak terluka. Namun, jiwanya mengalami kerusakan yang signifikan. Sementara dia bisa bangun ke Platform Mencari Buddha, jelas tidak bijaksana untuk menghadapi Xiao Chen sekarang.

“Mengapa seni rahasia yang dieksekusi orang itu sebelumnya tampak sangat mirip dengan Dharmic World, Keterampilan Sihir Utama yang tercatat dalam catatan kuno sekte Buddhis ?!”

Keterampilan Sihir adalah sesuatu dari Dao Buddha dari zaman sebelumnya. Dalam zaman ini, Buddhisme dimulai kembali dari awal dengan Buddha Kāśyapa yang setara dengan Sang Buddha.

Sekte Buddhis dari Martial Epoch tidak bisa berlatih Keterampilan Sihir, hanya Martial Cultivation.

Zhen Xuan hanya curiga bahwa Xiao Chen berlatih seni rahasia. Lagi pula, ada segala macam hal aneh di Alam Seribu Besar ini. Meskipun Teknik Kultivasi atau Teknik Bela Diri yang bisa membuat seseorang tumbuh lebih besar jarang terjadi, mereka masih ada.

Zhen Xuan sendiri tahu tentang seni rahasia Buddhis yang serupa di empat kuil besar Buddha di Realm Tengah Agung.

Untuk saat ini, dia tidak ingin memikirkan hal lain. Dia fokus dengan cepat pulih dari cedera ke jiwanya saat dia duduk.

Di udara, Xiao Chen mengusir Dharmic World. Kemudian, dia mendarat dengan kuat sambil membawa Yang Qing.

“Tuan Muda Xiao, apa itu tadi?” Jantung Yang Qing berdebar kencang. Adegan sebelumnya benar-benar membuka mata.

Xiao Chen tidak menjelaskan banyak hal. “Ini hanya kartu truf. Kultivasi Aku terlalu rendah dibandingkan dengan kartu Zhen Xuan. Untuk menghindari membuang-buang waktu bersamanya, Aku harus menggunakannya.”

Melihat bahwa Xiao Chen tidak mau mengatakan lagi, Yang Qing tidak mengejar masalah ini. Dia juga bisa menebak sedikit di dalam hatinya.

Mendongak, Xiao Chen hanya melihat langit gelap dengan awan hitam menutupi itu. Tidak jauh dari sana, ada prasasti batu dengan tiga karakter Buddhis kuno yang ditulis dalam kursif.

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang