Chapter 1645: warisan darah merah

30 4 0
                                    

Tiga hari kemudian, tidak lama setelah Xiao Chen pergi, sebuah kapal hitam tiba tanpa suara di Aula Bajak Laut tempat Xiao Chen tinggal.

“Anak Suci, aura Yang Mulia Sekte berasal dari Pirate Hall itu.”

Di geladak, sekelompok arhat berpakaian hitam berdiri dengan hormat di belakang Putra Suci Gereja Teratai Hitam, Ming Xuan.

Putra Suci Gereja Teratai Hitam mengenakan jubah biarawan putih dan tampak luar biasa dan anggun.

“Gedung Bajak Laut? Dia pasti ada di sini untuk memperbaiki atau meningkatkan kapalnya. Kalau begitu, dia seharusnya tinggal lebih dari satu atau dua hari dan meninggalkan banyak petunjuk.”

Putra Suci Ming Xuan menunjukkan senyum damai saat dia menganalisis dengan tenang. “Area pencarian menyusut secara signifikan lagi. Ayo, ikuti aku.”

Di dalam markas kapten kapal bajak laut Black Cutlass, hati Xiao Chen berdebar kencang.

Tanda lotus hitam di dadanya tampak berdenyut, mengeluarkan panas. Untungnya, liontin Buddha dengan kuat menekannya, mencegahnya melepaskan auranya. Meski begitu, itu membuat Xiao Chen sangat gugup.

Setelah berpikir sebentar, dia menyadari ketika dia melakukan kesalahan.

Itu adalah hari ketika dia melepaskan tanda lotus hitam untuk meyakinkan Ding Yuan Menara Angin Barat.

Seseorang dari Gereja Black Lotus mungkin merasakannya. Sekarang, orang-orang dari Gereja Black Lotus harus pergi ke Pirate Hall untuk mencari berita.

Xiao Chen telah tinggal di Pirate Hall selama lebih dari sebulan. Meskipun dia berhati-hati, jika seseorang menyelidiki dengan cermat, mereka pasti akan menemukan beberapa petunjuk yang tertinggal.

Untungnya, dia sudah memiliki surat rekomendasi.

Selama dia memasuki tanah yang diberkati, dia akan sementara aman. Tidak peduli seberapa kuat dan berani Gereja Teratai Hitam, mereka tidak akan berani masuk ke tanah yang diberkati.

Memikirkan ini, Xiao Chen menjadi tenang dan mulai berkultivasi lagi.

Apa yang dia temukan lebih membingungkan adalah mengapa Gereja Black Lotus mengejar dia.

Memikirkan masalah itu sia-sia. Dia mungkin juga menggunakan waktu untuk berkultivasi.

Jika Xiao Chen terus mengkhawatirkan segalanya, itu akan menunda kultivasinya dan bahkan mungkin meninggalkan blok mental.

Sebagai lapisan kesepuluh Purple Thunder Divine Incantation beredar, diagram Taiji seperti lukisan tinta di dantian-nya berputar perlahan.

Menggunakan Energi Essence Benar sebagai fondasi dan Energi Essence Yin dan Energi Essence Yang sebagai suplemen, setiap kali diagram Taiji berputar, kenyamanan menyapu seluruh tubuh Xiao Chen.

Di dalam diagram Taiji, dua ikan — Yin dan Yang — sebenarnya adalah inti dari Energi Esensi Yang dan Energi Esensi Yin. Kedua core saling mengejar tetapi tidak akan pernah bertemu.

Energi Esensi Benar ada di seluruh diagram Taiji; itu ada di mana-mana, mengandung Energi Esensi Yin dan Energi Esensi Yang.

“Suara mendesing!”

Di dalam markas kapten, saat Xiao Chen memasuki kondisi kultivasi, diagram Taiji muncul di lantai juga.

Cahaya dan bayangan berputar-putar, berkedip tanpa henti, tampak sangat misterius.

Seluruh keberadaan Xiao Chen tampaknya bergabung dengan dunia. Diagram Taiji yang dibentuk oleh Energi Esensi Benar, Energi Esensi Yang, dan Energi Esensi Yin dalam dantian-nya berputar lebih lambat dan lebih lambat. Akhirnya, sulit untuk mengatakan bahwa itu bergerak.

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang