Chapter 1639: Trust problem

28 3 0
                                    

Setelah Xiao Chen tiba di kapal bajak laut Black Cutlass, dia meminta semua anggota kru untuk turun, lalu membimbing Master Jin untuk melihat kapal itu.

“Apa yang ada di bawah ini? Apakah kamu tidak akan membiarkan aku memeriksanya?”

Master Jin menunjuk ke pintu masuk ke dek bawah. Xiao Chen tersenyum dan berkata, “Tidak perlu.”

Formasi Jiwa iblis Immemorial ada di sana. Akan lebih baik untuk tidak mengeksposnya, jika memungkinkan.

Selanjutnya, Xiao Chen tidak percaya bahwa pihak lain memiliki kemampuan untuk meningkatkan Formasi Jiwa Iblis Immemorial.

Tuan Jin tidak menganggap ini aneh. Setelah dia turun, dia berkata, “Hanya berdasarkan bagian luarnya, Aku dapat mengatakan bahwa ini adalah karya seorang master yang tidak kalah dengan Aku. Bahkan, dia mungkin bahkan lebih baik daripada Aku.”

Xiao Chen tetap diam, tidak mengakui atau menyangkalnya, membiarkan pihak lain melanjutkan.

“Aku bisa mengatakan bahwa pembuat kapal yang asli membuat beberapa rencana cadangan, meninggalkan banyak ruang untuk kapal bajak laut ini untuk perbaikan. Jujur saja, itu sia-sia bagimu untuk mengundang aku ke sini untuk melakukan ini.”

Xiao Chen menganggap ini aneh. Dia bertanya, “Apa maksudmu?”

Master Jin menunjuk ke kapal dan berkata, “Orang yang awalnya memodifikasi ini sangat berpengalaman. Selama Kamu memiliki cukup sumber daya dan mengikuti jalan pikirannya, meningkatkan langkah demi langkah, itu akan cukup. Tidak perlu sama sekali. semua untuk berpikir lebih jauh. Apakah Kamu mengerti? Tidak peduli seberapa biasa seorang pembuat kapal, mereka akan dapat melihat ini dengan mudah dan mencapai apa yang Kamu inginkan.

“Biarkan aku berpikir. Seharusnya aku mendengar tentang seorang pembuat kapal yang memiliki keterampilan seperti itu … siapa itu?”

Saat keduanya mengobrol, Tuan Jin benar-benar tenggelam dalam pikiran. Xiao Chen dengan cepat memotongnya, bertanya, “Maksudmu pembuat kapal asli sudah merencanakan perbaikan di masa depan dan memperbaikinya semua?”

“Benar, itu maksudku. Kamu bisa mendapatkan pembuat kapal, dan mereka hanya harus mengikuti langkah-langkahnya. Kamu tidak perlu aku menangani masalah kecil ini.”

Xiao Chen tertegun. Hanya berdasarkan Formasi Jiwa iblis Immemorial, dia tahu bahwa Senior Gui memiliki asal-usul yang sangat baik, tetapi dia tidak mengira dia akan menjadi sangat baik.

Saat Xiao Chen merenungkan, Master Jin berbalik untuk pergi, tidak memiliki niat untuk tetap.

Xiao Chen dengan cepat maju dan menghentikan pihak lain. “Tuan, terima kasih sudah jujur ​​padaku. Namun, Aku masih ingin meminta Kamu untuk membantu dengan modifikasi.”

Master Jin mengerutkan kening dan berkata, “Apakah Kamu yakin? Kapal Kamu tidak perlu perubahan besar. Kamu hanya perlu mengikuti kereta pemikiran pembuat kapal asli. Jika Kamu masih ingin Aku melakukannya, Aku tidak akan mengenakan biaya sedikit pun. Waktu Aku sangat berharga. “

“Harganya tidak masalah.”

Xiao Chen tersenyum. Dia suka membuat kesepakatan dengan orang-orang jujur ​​seperti pembuat kapal ini. Kemudian, dia mengeluarkan botol giok yang diisi dengan Sumber Jus Kehidupan berwarna perak.

Tuan Jin membuka botol itu, dan matanya bersinar. Jelas, dia tidak mengira Sumber Jus Kehidupan ini begitu murni.

“Sungguh Sumber Jus Hidup yang murni! Setidaknya kualitas unggul.”

Awalnya, Master Jin berpikir bahwa itu akan menjadi Sumber Jus Kehidupan biasa tetapi lebih murni, tanpa kotoran.

Apa yang akan dipikirkan Master Jin jika dia mengetahui bahwa Xiao Chen masih memiliki Sumber Jus Kehidupan emas?

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang