Anggota kru biasa dipenuhi dengan rasa ingin tahu dan antisipasi. Namun, anggota inti kapal menunjukkan ekspresi yang tidak sedap dipandang.
Xiao Chen mengumpulkan semua orang di markas kapten untuk membahas masalah ini.
Dia memiliki perasaan yang samar-samar bahwa segala sesuatunya tidak sesederhana yang dibayangkan.
Xiao Chen harus pergi ke tanah yang diberkati dan tidak mampu membuang terlalu banyak waktu di sini.
Awalnya, dia berpikir bahwa mereka ada di sini hanya untuk meminjamkan tanah. Namun, sekarang, sepertinya mereka telah terperangkap.
Puncak Primal Core, pria berpakaian hitam memancarkan perasaan yang sangat meresahkan. Formasi yang sebelumnya sangat besar.
Untungnya, pihak lain belum menemukan kehebatan Black Cutlass, berpikir bahwa itu hanyalah kapal bajak laut biasa.
Xiao Suo, Luo Nan, Feier, tetua Tang, dan Xiao Chen ada di markas kapten.
Saat ini, mereka berlima dapat dianggap sebagai inti dari Black Cutlass. Adapun Xiao Chen, dia adalah inti dari semuanya.
“Buat itu sederhana. Apa yang dipikirkan semua orang?” Xiao Chen adalah orang pertama yang memecah kesunyian, menunjukkan bagi semua orang untuk mengungkapkan pendapat mereka.
Luo Nan berkata, “Aku merasa itu agak berbahaya. Aura pria berpakaian hitam itu terlalu menakutkan. Bahkan jika tangannya tidak ternoda oleh sepuluh ribu roh yang dirugikan, akan ada setidaknya beberapa ribu. Bahkan dari kejauhan , Aku bisa merasakan rambutku berdiri. “
Tekanan yang diberikan pria berpakaian hitam dari saat dia naik itu terlalu kuat.
Bahkan sekarang, ketakutan di hati mereka belum mereda.
Xiao Suo juga merasa agak menyesal. Dia berkata, “Ini semua salahku. Aku terlalu terburu-buru. Awalnya aku berpikir bahwa Kelompok Bajak Laut Savage ini hanya kelompok bajak laut 5-bintang biasa. Namun, sepertinya bahkan pria berpakaian hitam itu bukan Bajak Laut Darah Savage. Kepala kelompok. Ada seseorang yang lebih kuat di atas. Jelas, Kelompok Bajak Laut Darah Liar termasuk di antara kelompok-kelompok bajak laut 5-Bintang top. “
Fei’er berbisik, “Kalau begitu, kita sebaiknya pergi dulu, sebelum kita melihat Kelompok Bajak Laut Darah Liar. Kita masih harus tepat waktu jika kita pergi sekarang.”
“Pergi? Lupakan saja. Orang tua ini sudah merasakan bahwa wilayah laut ini terbungkus oleh Energi Mental seseorang. Setiap kapal bajak laut telah ditandai. Sayangnya, Black Cutlass tidak terkecuali.”
tetua Tang, yang selama ini diam, akhirnya mengatakan sesuatu.
Ketika Xiao Chen mendengar itu, ekspresinya sedikit berubah. Kemudian, dia sampai pada suatu pemahaman. “Sebuah pembangkit tenaga awan Laut Awan?”
“Itu benar. Seharusnya ada Bintang Venerate yang bertanggung jawab di sini. Jika kita berbalik sekarang, kita akan dianggap mata-mata, dan Iron Hand Yama akan segera menagihnya,” tetua Tang berkata dengan tenang.
[TL Note: Yama is the name of one of the kings of hell.]
Xiao Suo mengangkat alis. “Tangan Besi Yama?”
“Itu benar. Itu adalah pria berpakaian hitam sebelumnya. Julukannya adalah Iron Hand Yama. Dia dianggap tak tertandingi di bawah Cloud Sea Realm. Kelompok Bajak Laut Darah Savage ini terkenal di Laut Grave. Mereka telah menghancurkan banyak sekte Peringkat 2 , dan bahkan sekte peringkat 3 biasa tidak berani menyinggung mereka. “
Ekspresi tetua Tang terlihat tidak sedap dipandang, tetapi dia masih dengan jujur membagikan informasi yang dia miliki.
Luo Nan segera merasa kesal. Dia berkata, “Karena kamu tahu tentang Kelompok Bajak Laut Darah Buas, mengapa kamu tidak memberi tahu kami sebelumnya? Apa gunanya memberi tahu kami sekarang?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasyMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...