Chapter 1713: Kembali dari Pintu Kematian

49 5 1
                                    

Chapter 1713: Kembali dari Pintu Kematian

Di tanah yang tumbuh liar di Fiendish Demon Battlefield:

Awan gelap menyelimuti langit, awan petir bergolak, dan racun menggantung di udara. Tanahnya gundul, bebatuan yang hancur mengotori tempat itu, dan barisan gunung menjulang di kejauhan.

Kadang-kadang, Fiendish Demons meraung, keluar dari pegunungan ke tanah terlarang dari Fiendish Demon Battlefield ini.

Lingkungan sangat keji. Iblis Iblis mengisi tanah tak bertuan ini. Orang-orang jarang keluar dari tempat ini hidup-hidup, dan tidak ada pertemuan kebetulan di sini.

Selain dari Fiendish Demons, hanya ada lebih banyak Fiendish Demons. Namun, bagi sebagian orang, Fiendish Demons yang kejam dan mengamuk ini adalah pertemuan kebetulan terbaik.

Pada saat ini, windrow dari Fiendish Demon mayat menutupi dataran batu yang hancur. Mereka tak terhitung jumlahnya, membentang ke cakrawala.

Banyak mayat sudah lapuk, meninggalkan kerangka mereka terbuka.

Sosok yang tinggi dan kokoh berdiri di angin yang kuat, memegang pedang dengan darah menetes darinya, menatap ke kejauhan.

Sebuah puncak Primal Core Fiendish Demon puncak baru saja jatuh sebelum sosok ini, yang ditutupi dengan luka, kehilangan baju besi pelindung.

“Crackle! Crackle!”

Listrik yang berkedip mengelilingi sosok ini, berderak di udara.

Orang ini tidak lain adalah Shangguan Lei Sekte Ilahi, yang merupakan pewaris sejati terkuat dari Gunung Gua Hitam.

Shangguan Lei menatap ke kejauhan, di langit yang sangat jauh, di mana Dao Might yang kacau membangkitkan angin dan awan. Udara tirani menutupi seluruh Medan Perang Iblis Fiendish.

“Alat Dao muncul!”

Mata Shangguan Lei melebar karena terkejut. Sudah hampir seribu tahun sejak seseorang berhasil mengambil Alat Dao dari seluruh Medan Perang Iblis Fiendish.

Setelah itu, dia tertawa, tampak sangat menakutkan.

Ajaran Guru memang benar. Jika Aku fokus pada pelatihan dan temperamen diri Aku, terus menerus melampaui diri Aku, sebuah peluang akan muncul.

Setelah tiba di Medan Perang Iblis Fiendish ini, Shangguan Lei membaik setiap hari. Kalau tidak, dia harus menahan rasa sakit karena kilat menggigit hatinya — rasa sakit yang tak tertahankan. Setelah mencobanya sekali, dia tidak ingin mengalaminya yang kedua kalinya.

Oleh karena itu, ketika dia datang ke Medan Perang Iblis Fiendish ini, dia tidak mencari pertemuan kebetulan tetapi sepenuhnya membenamkan dirinya dalam membunuh Fiendish Demons.

Ketika Shangguan Lei menginjak garis antara hidup dan mati, mengalami pertempuran sengit dan kegembiraan berdarah panas, kekuatannya naik ke puncak Mayor Primal Core Realm tanpa disadari, hanya satu langkah di belakang dari Cloud Sea Realm.

Shangguan Lei tersenyum dingin. Dia harus mendapatkan Alat Dao yang baru muncul ini.

“Whoosh! Whoosh! Whoosh!”

Menginjak mayat-mayat, Shangguan Lei bergerak satu kilometer dengan setiap langkah, bergegas menuju Ten Thousand Weapon Pavilion. Akhirnya, dia berlari.

Dengan setiap langkah, dia akan menghancurkan mayat, mengangkat debu tanpa batas di belakangnya.

Di dalam Taman Bunga Sepuluh Ribu, Wang Yueming menyapu semua sebelumnya dengan mengandalkan kekuatannya dan kipas lipat yang diberikan tuannya.

Dia praktis memonopoli taman luas ini. Hampir semua tanaman langka atau harta karun alami yang dapat ditemukan berakhir di tangannya.

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang