Chapter 1711: Tirani Tirani Tirani
Kehendak yang paling ulet dari lubuk hati Xiao Chen membantunya menahan tekanan tanpa batas ini dan tidak menyerah meski menghadapi kesulitan.
Surat wasiat ini tampaknya menginfeksi darahnya yang membeku, yang perlahan-lahan melonjak dan mulai mengalir melalui tubuhnya lagi.
Qi dan darah Xiao Chen pulih, dan dia menggunakan semua kekuatan yang tersedia baginya. Dia berteriak, dan tangan kanannya, yang memegang poros tombak, bergerak mundur, menarik tombak keluar.
Seolah dia ventilasi, dia melemparkan tombak ke lantai.
“Retak! Retak! Retak!”
Es dan es yang menutupi seluruh tubuh Xiao Chen hancur dan jatuh. Tubuhnya mendapatkan kembali mobilitasnya, dan menggunakan energi 9-Star Primal Core, ia menerobos segel es.
Pada saat berikutnya, Energi Esensi Akalnya mengalir, mengurangi Qi dingin di tubuhnya sebesar dua puluh persen.
Api gemerlap terbakar di telapak tangan Xiao Chen. Ketika Hua Yunfeng, yang akan bertindak untuk menyelamatkannya, melihat adegan ini, dia berhenti karena terkejut.
Aura Xiao Chen, yang telah melemparkan tombak, berkembang. Dia berteriak lagi dan melesat maju dengan kecepatan kilat, terbang menuju pedang harta karun yang menarik perhatiannya.
“Bisakah orang ini berhasil ?!”
Adegan seperti itu, adegan mengejutkan dari serangan balik, menggerakkan yang lain. Beberapa merasa antisipasi; beberapa, iri; dan beberapa, niat membunuh yang samar.
Xiao Chen, yang membalikkan keadaan, mengalami terobosan dalam auranya, yang mencapai ketinggian baru.
Auranya tumbuh di seluruh tubuhnya. Cahaya Saber muncul di mana-mana; Dao Mungkin menyebar. Jubah putihnya yang bernoda darah ditambahkan ke udara. Luka menutupi tubuhnya, tetapi dia tampak mulia.
Satu-satunya hadiah wanita tidak bisa membantu cahaya di matanya, menunjukkan ekspresi hormat.
Orang ini tampaknya lebih gagah daripada Wang Yueming yang elegan dan ilmiah.
Wang Yueming dari Heavenly Shaking Mountain sangat tampan, elegan, dan ilmiah. Dia adalah pria impian banyak gadis di Heavenly Shaking Mountain.
Tentu saja, untuk gadis ini, perasaan ini murni mengagumi Xiao Chen; dia tidak punya niat lain.
Bahkan jika dia adalah Wang Yueming, dia tidak akan berencana untuk melakukan apa pun tentang hal itu.
Nama wanita ini adalah Bai Yu; ketika mereka memasuki Fiendish Demon Battlefield, dia diakui oleh Wang Yueming sebagai salah satu dari tiga pesaing terbesarnya.
Aku melihatnya! Xiao Chen bersukacita dalam hatinya. Setelah mencapai ketinggian dua kilometer, dia mengintip melalui banyak lapisan Dao Might dan akhirnya melihat pedang yang menarik perhatiannya dan meninggalkan kesan mendalam di hatinya.
Pedang itu duduk di sarung empat pertiga dari satu meter panjangnya. Itu lurus dan tangguh, cukup banyak Alat Dao yang merupakan versi yang lebih panjang dari pedang lurus.
Kesempurnaan … selain kesempurnaan, Xiao Chen tidak bisa memikirkan kata-kata untuk menggambarkannya. Ini adalah teman yang dia kejar dalam mimpinya.
“Bang!”
Namun, Xiao Chen baru saja mendekat ketika pedang itu tiba-tiba bergerak dengan kecepatan kilat. Ujung sarungnya menyentuh dadanya.
“Pu ci!”
Xiao Chen, yang ada di udara, meludahkan seteguk darah. Kemudian, dia terbang kembali ke lantai beberapa kali lebih cepat daripada ketika dia terbang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasyMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...