Han Feng Manor Gunung Salju yang Es, Bai Xu dari Sekte Burning Moon, dan Sekte Sekte Hantu Sekte Kuil Hantu, tiga pakar puncak Mayor Primal Core tahap awal menyerang pada saat yang sama.
Segera, Idle Cloud Restaurant bergetar, mengejutkan semua pembudidaya lainnya.
Tidak ada yang menduga ketiganya menggunakan metode sombong dan kejam untuk berurusan dengan Xiao Chen.
Jika mereka berhasil, kelompok orang-orang Xiao Chen, serta Idle Cloud Restaurant, akan dihancurkan di bawah serangan tiga ahli, sekarat tanpa penguburan.
Bahkan tidak akan ada yang tersisa, kematian yang sangat menyedihkan.
“Bayangan Lunar Membakar Langit!” Bai Xu Sekte Burning Moon meraung. Tidak ada bulan yang cerah di langit, tapi bayangan bulan membungkus Idle Cloud Restaurant, berkobar-kobar.
“Salju Jatuh Tanpa Jejak!” Han Feng dari Ice-Snow Mountain Manor menghunus pedangnya, dan titik cahaya dingin berkedip di ujung pedangnya. Salju tanpa batas jatuh tanpa suara, setiap kepingan salju berputar dengan cepat.
Salju berisi niat pedang yang mengerikan dan Energi Esensi Benar ketika jatuh diam-diam, membawa dingin yang sangat membekukan. Ini berdampak besar pada restoran.
Sekte Master Xue meraung, dan semua aura mengerikan dari tubuhnya tiba-tiba berkumpul dan menyimpan energi.
Saat Han Feng dan Bai Xu menyerang, begitu juga Sekte Master Xue. Telapak tangan raksasa yang dibentuk oleh cahaya merah terbang turun dan menekan Idle Cloud Restaurant.
Tiga ahli mengeksekusi puncak Teknik Martial mereka – sesuatu yang jarang terlihat di Purple Sun City ini.
Pemandangan seperti itu sangat mengejutkan banyak orang, membuat jantung mereka berdebar kencang.
Ini menggunakan kekuatan absolut untuk menekan orang lain, menggunakan kekuatan murni untuk menghancurkan yang lain.
Namun, hasil yang diharapkan tidak terjadi.
Aura dingin membeku menyebar dari Idle Cloud Restaurant saat Jiao Snake mengeluarkan seteguk Qi dingin, menghalangi Teknik Bela Diri dari tiga ahli.
Bentrokan hebat terjadi tanpa terlihat. Jiao Snake merasakan tekanan, tetapi itu bertahan dengan kuat, mencegah energi dari tiga gerakan pembunuhan bocor ke dalam gedung dan melukai kelompok Xiao Chen.
Ekspresi Han Feng, Bai Xu, dan Sekte Master Xue berubah pada saat yang sama. Mereka semua merasa bahwa seseorang menerima semua gerakan pembunuhan mereka secara bersamaan, mengejutkan mereka.
Siapa yang bisa cukup kuat untuk menerima gerakan pembunuhan dari tiga ahli tahap awal Mayor Primal Core secara bersamaan?
Meskipun langkah pembunuhan ini seharusnya mengakhiri konflik ini dalam sekejap, hasilnya adalah jalan buntu. Ketiganya bentrok dengan Jiao Snake dan dipaksa berselisih.
Di dalam Idle Cloud Restaurant, Xiao Chen tanpa ekspresi meletakkan tangannya di tubuh Jiao Snake.
Setelah beberapa saat, dia berteriak, “Dao!”
Energi Great Dao Besar dimasukkan ke tubuh Jiao Snake. Kebuntuan antara Jiao Snake dan tiga ahli langsung pecah.
Han Feng, Bai Xu, dan Sekte Master Xue, yang melayang di udara, semua segera muntah seteguk darah dan pergi terbang jauh.
Kerumunan berteriak kaget. Tidak kusangka bahwa tiga ahli terlempar ke belakang pada saat yang sama!
Semua orang merasa otak mereka mengalami hubungan pendek. Keberadaan seperti apa yang ada di dalam Idle Cloud Restaurant?
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasiMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...