Purple Yang City, Paurple Yang Great World hanya kota berskala besar, yang memiliki beberapa juta tahun sejarah, sejarahnya sangat mulia.
Kota tua yang luas dan agung, mengalami pembaptisan bertahun-tahun yang tak terhitung banyaknya, tetapi masih memiliki Pesona Kuno yang terselamatkan, memuji legenda Kuno.
Di atas gerbang kota, ada ukiran Ominous Beast yang indah tak tertandingi, berhenti di atas sepotong demi sepotong Zi Yun (Awan Ungu).
Itu ada dalam legenda, dalam Divine Beast Golden Crow bahwa lahir dari api, kedua sayap diluncurkan, masing-masing memiliki bulu yang indah, potongan yang bersinar, membanjiri aura kuno.
Pada jaman dulu, dikatakan Dunia Besar Yang Ungu ini, di tempati Klan Gagak Emas. Purple Yang City berdiri di sisa-sisa klan Golden Crow.
Meskipun Golden Crow berdarah murni, telah musnahkan sekarang, yang memiliki garis keturunan Golden Crow, sudah pergi jauh.
Tapi Martial Artist tempat asli, memuja kelahir phoenix seperti sebelumnya dari api. Memiliki kasih sayang dan penghormatan yang tak dapat dijelaskan padanya, di berbagai tanda Kota Ungu Yang, dapat mengintip ke 12.
Kota Ungu Yang terletak di bagian tengah Benua ini, empat sisi adalah gurun tanpa ujung, pasir kuning mengepul.
Tetapi semua ini, tidak sedikit berpengaruh, keaktifan dan kemakmuran kota ini.
Karena itu, adalah seluruh pusat Wilayah Ungu Yang, Wilayah Ungu Yang Star terdiri lebih dari seribu Dunia Hebat, setiap hari akan banyak orang yang datang ini.
Kota ini, sebagian besar industri, berdagang.
Martial artis asli Purple Yang Great World sedikit, dikatakan jauh sebelumnya, di sini masih memiliki Peringkat 3 Sekte (s), digagalkan delapan sisi.
Mungkin sesudahnya, mengapa penurunan yang tidak diketahui, untuk menyerang, kehancuran dalam arus pasang surut sejarah.
Penyebab Kota Ungu Yang, menjadi kota netralitas.
Sekarang baru kemudian beberapa rank 2 Sect (s) yang tangguh, berakar di dekat Kota Purple Yang, membentuk aliansi yang setara.
Mayoritas yang datang Martial Artist, untuk mencari hal mengagumkan, atau menjual harta karun sendiri. Saat ini kota ini, adalah seluruh Wilayah Bintang Ungu Yang, skala kota terbesar.
Datang Martial Artist ini, kekuatan yang paling tidak memiliki batas dari Master Sejati, sekali untuk sementara waktu Sepertinya Yuan Core Boundary Venerable terhormat.
Lingkungan kota ini kompleks, semua jenis orang, orang-orang dari berbagai strata sosial miliki.
Mungkin kadang-kadang, Anda dengan santai bertemu seseorang, mungkin pembangkit tenaga listrik Great Yuan Core Boundary tertinggi, tidak akan aneh.
Pada saat ini, di pasir kuning yang mengepul, kereta hitam, berjalan di Grand Dao, menambah debu.
Di kereta, secara alami adalah Xiao Chen tiga orang lainnya.
Kapal Bajak Laut dan sebagainya di Battleship, memiliki titik docking khusus di Purple Yang City, telah berpisah satu sama lain dengan Xiao Chen dan yang lainnya.
"Pakar sangat banyak."
Xiao Chen berjalan, duduk di sisi Xiao Suo, mengamati lingkungan sekitar.
Hanya, tetapi menyikat dua hewan yang tidak biasa, berkuda di atas adalah keberadaan Batas Inti Kecil Yuan.
Di Dunia Hebat lainnya, ingin melihat keberadaan Yuan Core Boundary tidak mudah, dapat menjadi True Master is Expert (s).
Mempromosikan Yuan Core Boundary, yaitu Yang Mulia, di mana jalan-jalan adalah penghormatan terhadap perintah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasyMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...