Chapter 1642: Pembalasan mematikan

32 2 0
                                    

Setelah meninggalkan Menara Angin Barat, Xiao Chen mengumpulkan para kru Black Cutlass.

“Besok, kita akan meninggalkan Pirate Hall.”

Ini hanyalah penghalang dalam perjalanannya ke tanah yang diberkati. Dia seharusnya sudah lama pergi.

Sekarang semuanya sudah siap, setelah mendapat surat rekomendasi yang paling penting, sekarang saatnya untuk pergi.

“Bagus. Aku sudah sangat menantikan ini. Kapten, ke mana?”

“Salah satu dari tiga negeri yang diberkati Laut Kuburan, Gunung Gua Hitam!”

Feier berkata, “Jika kita pergi besok, bukankah itu berarti kita akan pergi bersama dengan dua talenta luar biasa dari tanah yang diberkahi itu?”

Ling Yu dan Jiang Xuan telah bertarung dalam tujuh pertempuran, masing-masing pertempuran berakhir seri.

Setiap pertempuran telah sangat menarik, menyebabkan keributan besar di seluruh Hall Bajak Laut.

Karena kedua orang ini, para ahli yang tak terhitung jumlahnya dari berbagai tempat datang ke kota bajak laut ini dengan bangunannya dari berbagai ukuran. Bisa dikatakan bahwa keduanya mengipasi kegembiraan di Gedung Bajak Laut ke puncak.

Tiga hari yang lalu, keduanya mengatur untuk kembali satu tahun kemudian dan bersaing lagi. Mereka juga akan berangkat besok.

Xiao Chen berkata dengan acuh tak acuh, “Mereka tidak ada hubungannya dengan kita. Tidak perlu peduli dengan mereka.”

Dini hari berikutnya, orang-orang memadati pintu masuk ke Pirate Hall untuk mengirim Jiang Xuan dan Ling Yu pergi, menyebabkan kemacetan.

Melihat kerumunan di sana untuk mengirim mereka pergi, keduanya merasa sangat senang dan bangga, wajah mereka penuh senyum.

Tidak ada yang bisa melampaui apa yang disebut orang-orang yang disukai surga untuk mencapai impian mereka di masa muda mereka.

“Saudara Jiang dan Aku adalah talenta yang menghargai satu sama lain. Pertukaran pukulan dapat mengarah pada persahabatan. Semua orang, jangan khawatir. Kami akan datang lagi tahun depan,” kata Ling Yu kepada semua orang sambil memberi hormat.

Jiang Xuan juga menunjukkan senyum ketika dia berkata dengan lembut, “Kita akan berpisah di sini, kalau begitu. Tidak perlu bagi semua orang untuk mengirim kita pergi.”

“Ini benar-benar bakat luar biasa — genius — pahlawan di usia muda. Masa depan mereka tanpa batas.”

“Mampu melihat begitu banyak perkelahian yang menarik saat masih hidup juga dianggap sebagai berkah.”

Pandangan kerumunan tidak berubah saat mereka menyaksikan keduanya berbalik dan pergi.

Jelas, Jiang Xuan dan Ling Yu, dua talenta luar biasa dengan garis keturunan Great Desolate, telah membawa kejutan besar kepada orang-orang ini, mendapatkan rasa hormat yang tulus dari mereka.

Tidak jauh dari sana, di pelabuhan di luar Pirate Hall, sebuah kapal bajak laut biasa-biasa saja juga berangkat.

Sesosok putih berdiri di menara pengintai tertinggi di kapal yang berlayar ke lautan luas saat cahaya pertama pagi muncul.

Sosok putih ini mengeluarkan aura damai seperti dia terisolasi dari dunia ini, jauh dari semua celoteh dan kebisingan. Sepertinya dia menyatu dengan dunia.

Jiang Xuan dan Ling Yu mengobrol dengan gembira tentang berbagai hal saat mereka berjalan di jalan yang lebar.

Tiba-tiba, tatapan Ling Yu melihat Xiao Chen, yang berada di Black Cutlass, menghadap angin.

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang