Putra Suci Ming Xuan menunjukkan senyum di wajahnya saat ia mengayunkan tangannya, melemparkan gadis muda bertelinga kucing itu ke tembok. Darah mengalir keluar dari mulutnya.
“Pasangan Mata Kucing Bintang Hitam kamu benar-benar sangat baik. Dengan kesempatan dari nasib dengan agama Buddha, kamu benar-benar dapat melihat hatiku. Itu adalah sesuatu yang bahkan tidak dapat ditemukan oleh Kepala Biara Kuil Sekte Cahaya Yang Sangat Besar.”
Saat Putra Suci Ming Xuan berjalan perlahan, penampilannya yang hangat dan lembut berubah sangat menakutkan di mata gadis muda bertelinga kucing itu.
“Bicaralah. Apakah Kamu melihat seorang bilah berpakaian putih dengan wajah serius dan tegas? Jika Kamu tidak berbicara, Aku akan menggali mata Kamu,” kata Ming Xuan sambil tersenyum, seolah-olah ia sedang bercanda.
“Aku bisa mengetahui jawabannya dari matamu. Katakan, di mana dia?” Ming Xuan bertanya, masih tersenyum saat dia melangkah maju.
Namun, tepat pada saat ini, akar pohon melesat keluar dari tanah dan berayun ke arah Ming Xuan dengan kecepatan kilat.
Ekspresi Putra Suci Ming Xuan sedikit berubah saat dia bergerak kembali dengan tergesa-gesa, dengan sedikit mengelak.
Kemudian, dia melemparkan serangan telapak tangan yang menghancurkan akar pohon menjadi serpihan kayu yang tak terhitung jumlahnya tersebar di mana-mana.
Namun, pada saat berikutnya, lebih dari seratus akar pohon melesat keluar dari tanah. Setiap akar pohon adalah senjata tajam dan mematikan. Mereka terus tumbuh dan berselisih satu sama lain, membentuk naga banjir yang menyerang Ming Xuan.
“iblis Fiendish Tingkat Bintang Mulia?”
Putra Suci Ming Xuan sedikit mengernyit. Sepertinya rumor itu benar. Memang ada Demon Fiendish tingkat Bintang-Mulia di Platform Mencari Buddha ini.
Namun, sepertinya Iblis Fiendish ini menderita semacam pengekangan, tidak mampu mengeluarkan kekuatan penuhnya. Hanya kekuatan yang ditampilkan sejauh ini tidak cukup untuk memaksa Ming Xuan mundur.
Seutas tasbih Buddha muncul di tangan kanannya, dipegang di antara jari tengah dan telunjuknya. Tasbih Buddha yang menjuntai membentuk segel tangan saat dia mendorong tangannya ke depan.
“Suara mendesing!”
Gambar Buddha yang duduk di platform teratai muncul di belakang punggung Ming Xuan. Sosok ini memegang tasbih Buddha dengan cara yang sama dan melakukan pukulan telapak tangan.
Di hadapan kekuatan besar yang tak terbatas, naga banjir yang menakutkan yang terbuat dari akar pohon kusut tiba-tiba hancur menjadi serpihan kayu yang memenuhi udara dan jatuh seperti salju.
Putra Suci Ming Xuan berdiri di tengah, tampak anggun luar biasa, memancarkan udara yang tak terlukiskan.
Pada saat ini, gadis bertelinga kucing itu sudah berdiri di atas dinding, memandang dengan acuh tak acuh pada Putra Suci Ming Xuan. Begitu dia memasuki kuil, tidak peduli seberapa kuat pihak lain itu, dia tidak akan takut padanya.
“Evil Buddha Holy Son, pergi. Jangan mencemari Kuil Awan Kuno ini dengan kekotoran di belakangmu,” kata gadis bertelinga kucing itu dengan dingin, tanpa menunjukkan ekspresi apa pun di wajahnya.
Putra Suci Ming Xuan tersenyum dan berkata, “Menarik. Terlahir dari musibah, Iblis Fiendish yang tidak murni secara alami dapat benar-benar menganggap diri mereka sebagai penguasa kuil.”
“Buddha memberi pertimbangan pada semua kehidupan, memiliki takdir dengan segala hal. Siapa pun bisa menjadi seorang Buddha. Kamu hanya terlihat baik di luar tetapi hancur di dalam. Tidak terpikirkan bahwa Kamu menggunakan metode jahat untuk meremukkan tubuh fisik Kamu. Aku benar-benar ingin melihat bagaimana Kamu akan menghilangkan tubuh fisik Kamu dan dilahirkan kembali, mendapatkan Tubuh Dharmik. “
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasyMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...