Chapter 1635: Dua Pria Kuat Bertarung

42 4 0
                                    

Setelah keluar dari Menara Angin Barat, Xiao Chen melihat Wang Feng berdiri di luar, masih menunggunya. Dia berjalan tanpa ada perubahan dalam ekspresinya.

“Pahlawan Muda, bagaimana itu? Apakah ada panen?” Wang Feng bertanya dengan sangat hormat, senyum di wajahnya.

Xiao Chen menjawab tanpa ekspresi, “Aku memiliki panen yang cukup bagus.”

“Hehe! Bagus sekali. Kalau begitu, hadiahku … apa yang Kamu rencanakan?” Wang Feng terus tersenyum, menatap penuh harap pada Xiao Chen.

Wajah Xiao Chen menunduk ketika dia berkata dengan dingin, “Kamu benar-benar berani. Setelah menipu Aku, Kamu masih menginginkan hadiah dari Aku!”

Dada Wang Feng mengencang, tatapan Xiao Chen berisi tekanan besar.

“Bagaimana mungkin? Pahlawan muda, kamu pasti bercanda, kan?” Wang Feng bertanya dengan gugup, memaksakan senyum di wajahnya.

Tanpa mengatakan apa-apa, Xiao Chen mengeluarkan kartu berukir dan memegangnya di depan mata Wang Feng.

“Ding Yuan, Kepala Manajer Menara Angin Barat!”

Ekspresi Wang Feng berubah secara radikal saat dia terhuyung mundur dua langkah. Kemudian, dia menatap Xiao Chen dengan kaget.

Bagaimana ini bisa terjadi? Untuk berpikir bahwa Kepala Manajer Menara Angin Barat akan memberikan kartu terukirnya kepada Xiao Chen!

Dalam hal itu, itu berarti bahwa kerjasama antara dia dan Menara Angin Barat telah terungkap.

Xiao Chen mengambil kartu terukir dan berkata dengan acuh tak acuh, “Aku tidak akan mengejar masalah ini. Hanya menebusnya dengan upaya Kamu dan melakukan sesuatu dengan benar. Aku pasti akan memberi Kamu hadiah yang baik setelah itu.”

Wang Feng merasa sangat terkejut bahwa Xiao Chen benar-benar membiarkannya pergi. Lega, dia mengangguk. “Pahlawan Muda, jangan khawatir. Aku akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi semua instruksimu tanpa memerlukan hadiah apa pun.”

Satu jam kemudian, Xiao Chen dan tiga lainnya berkumpul kembali di patung Raja Bajak Laut di pintu masuk ke Ruang Bajak Laut.

Xiao Suo memandang Wang Feng dan bertanya, “Siapa orang ini? Dia terlihat jorok. Dengan satu lirikan, aku bisa mengatakan bahwa dia tidak baik.”

Wang Feng yang malu dengan cepat tersenyum dan berkata, “Yang rendah hati ini adalah Wang Feng. Aku sangat akrab dengan Pirate Hall ini. Jika ada di antara Kamu yang membutuhkan bantuan, Kamu dapat mengajari Aku kapan saja.”

“Mengesampingkan hal-hal lain, Xiao Suo, bagaimana masalah yang kuberikan padamu?” Xiao Chen lebih peduli tentang ini.

Xiao Suo tersenyum dan melaporkan dengan jujur, “Sudah selesai. Kita akan tahu hasilnya dalam sepuluh hari.”

Xiao Chen bersukacita dalam hatinya. Dia mengangguk dan berkata, “Tidak buruk, kamu agak cepat.”

Xiao Chen memegang harapan besar untuk harta yang ditinggalkan Raja Bajak Laut Darah Merah. Ancestor Dragon City berada di Central Great Realm, tempat berkumpulnya para berpengaruh. Dia tidak cukup kuat untuk pergi ke sana dan hanya akan dipermalukan jika dia melakukannya.

Dia tidak ingin melihat Liu Ruyue harus merawatnya ketika dia melihatnya.

“Kakak Xiao Chen, kita harus pergi dan memeriksa duel, kan? Banyak orang di sini untuk cincin duel,” saran Feier.

Luo Nan menambahkan, “Aku mendengar bahwa ada dua talenta luar biasa dari berbagai tanah yang diberkati yang bertaruh satu sama lain. Mereka bersaing untuk mendapatkan kemenangan yang lebih berurutan daripada yang lain. Suasananya sangat intens.”

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang