Chapter 1627: make up one's mind

40 3 0
                                    

Setelah memutuskan untuk melakukan segalanya, Xiao Chen berhenti memikirkan hal-hal lain.

Saat ia dengan cepat mengumpulkan Sumber Jus Kehidupan emas, pemandangan di sekitarnya tidak berubah. Hiu Sawtooth Bintang Hitam tampaknya sudah gila, meraung tanpa henti saat mereka mengelilingi Pohon Kehidupan.

Energi mereka terasa tidak habis-habisnya. Kepala yang memimpin mereka tampak sangat cemas.

Kepala desa bisa merasakan aura Pohon Kehidupan perlahan-lahan surut dan tidak bisa menahan diri untuk menjadi lebih cemas.

Pohon Kehidupan ini telah diturunkan sejak zaman kuno di suku mereka. Itu adalah keberadaan seperti dewa bagi kepala suku.

Jika Pohon Kehidupan ini tiba-tiba tumbang, itu akan seperti bagaimana beberapa manusia kehilangan kepercayaan mereka. Konsekuensinya akan sulit dibayangkan.

Ketua ingin maju untuk menarik Pohon Kehidupan kembali beberapa kali. Namun, karena rasa hormat di hatinya, ia masih tidak berani pergi dan menyentuh Pohon Kehidupan, hanya mengikuti di belakang.

Situasi berkembang kurang lebih seperti yang diharapkan Xiao Chen. Saat dia mengumpulkan semakin banyak Sumber Jus Kehidupan, Pohon Kehidupan yang besar itu mulai naik perlahan sampai melayang ke permukaan. Namun, Hiu Black Star Sawtooth itu juga mengikutinya.

Ratusan Hiu Gigi Gergaji Bintang Hitam yang tercipta menciptakan ombak yang menjulang tinggi di laut berbintang seperti badai yang menakutkan.

Xiao Chen, yang ada di pohon, sudah mengumpulkan satu ton Sumber Jus Kehidupan. Namun, dia tidak bisa tersenyum ketika melihat situasi di sekitarnya.

Saat semuanya berdiri, saat dia muncul, kelompok Hiu Sawtooth Black Star ini akan segera merobek tubuhnya dan memakannya. Dia akan mati tanpa meninggalkan mayat. Tidak ada cara lain tentang itu.

Apa yang harus Aku lakukan?

Sumber Jus Hidup di dalam lubang sudah tidak murni lagi, jadi Xiao Chen berhenti mengumpulkan. Ekspresi wajahnya jelas menunjukkan bahwa dia ada di tempat.

Dalam situasi seperti itu, dia benar-benar tidak punya ide sama sekali, tidak bisa keluar.

Xiao Chen hanya bisa menunggu sampai Pohon Kehidupan ini mati dan melihat apakah Hiu Black Sawtooth akan pergi.

Namun, bahkan jika Pohon Kehidupan mati, Hiu Gergaji Hitam Bintang ini mungkin tidak akan pergi dengan tangan kosong. Mereka mungkin mencoba membawanya kembali ke sarang.

Ada juga kemungkinan bahwa pertahanan kulit akan memburuk setelah Pohon Kehidupan mati. Kemudian, ketika laut berbintang merusaknya, Xiao Chen akan terkena.

Tidak peduli bagaimana dia memikirkannya, situasi saat ini tidak optimis.

Tiba-tiba, Xiao Chen merasakan gangguan. Aura kehidupan Pohon Kehidupan sebenarnya berhenti berkurang. Sebaliknya, itu mulai meningkat perlahan.

Ini...

Xiao Chen segera memeriksa dengan Sense Spiritualnya. Dia hanya melihat bahwa Pohon Kehidupan, yang mengambang di laut, telah memperpanjang puluhan ribu cabang yang terjalin dengan cara yang rumit.

Cabang-cabang ini seperti tentakel, semuanya menusuk ke dalam tubuh kepala Black Star Sawtooth Shark dan menyerap daging dan darah kepala Black Shark Sawtooth Chief untuk memelihara Pohon Kehidupan.

Yang aneh adalah bahwa kepala Bintang Hiu Gigi Hiu Hitam - eksistensi yang sangat kuat dan menantang surga - tidak menolak sama sekali.

Adegan ini mengejutkan Xiao Chen untuk sementara waktu. Namun, setelah beberapa pertimbangan, dia mengerti. Pohon-Pohon Kehidupan ini tumbuh dengan mengandalkan mangsa yang dibawa Hiu Bintang Hitam yang dibawa Hiu.

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang