Chapter 1708: The Might of Three Palm Strike
“Buk! Buk! Buk!”
Kerumunan turun dari lantai dua, memancarkan gelombang membunuh Qi. Budidaya orang-orang ini semuanya luar biasa. Mereka adalah murid inti dari berbagai sekte. Bahkan ada satu atau dua pewaris sejati.
Selain murid-murid dari berbagai sekte Konfusianisme dari Gunung Gemetar Surgawi dan banyak kuil di Gunung Potala, bahkan ada murid dari berbagai sekte Gunung Gua Hitam.
Tidak heran Ling Yu masih dalam kondisi yang menyedihkan meskipun mengalami peningkatan kekuatan yang sangat besar. Jika itu adalah Xiao Chen sebelum maju, dia juga tidak akan bisa menangani ini.
“Alat Harta Apa yang kamu dapatkan?”
Xiao Chen tidak bisa menahan perasaan penasaran tentang apa Alat Harta itu bagi begitu banyak orang untuk mengejarnya. Bahkan jika itu adalah Alat Dao, itu tidak akan seburuk ini.
“Ini dia.”
Ling Yu menghapus darah di bibirnya dan mengeluarkan pedang pendek dari pelukannya.
Bahkan sebelum pedang pendek itu terhunus, Xiao Chen merasakan ketajaman dingin dan aura lemah dari Dao Besar.
Ekspresinya langsung membeku. Ini adalah Alat Harta yang akan memelihara Dao Besar. Tidak heran setiap orang mendambakannya.
Jika digunakan selama tiga hingga lima tahun dan berhasil mewujudkan Dao, itu akan lebih baik untuk pemahaman seorang kultivator daripada Alat Dao.
Mampu melihat Dao Besar yang lengkap terlahir di tangan seseorang, hanya memikirkannya saja membuat orang bersemangat.
Tentu saja, Xiao Chen tidak … dia sudah memahami Energi Dao Besar Saber Dao.
Xiao Chen mengambil pedang pendek dan melihat kata-kata “Ink Cloud.” Hanya memegang sarung pedang, dia bisa merasakan energi bergelombang yang terkandung dalam pedang.
Itu memang pedang yang bagus. Sepuluh Ribu Senjata Pavilion benar-benar hidup sampai menjadi salah satu dari tiga tempat paling populer di Fiendish Demon Battlefield. Hanya satu puncak Alat Harta sudah seperti ini.
Dalam hal itu, Alat Dao akan menjadi lebih luar biasa.
“Itu dia. Jubah Putih Xiao Chen!”
Beberapa murid inti dari Gunung Gua Hitam mengenali Xiao Chen. Ekspresi mereka menunjukkan beberapa perubahan.
Jubah Putih Xiao Chen telah mengalahkan Little Thunder Saber dengan satu serangan pedang di Thunder Controlling Peak. Kemudian, dia menghadapi Shangguan Lei. Berita ini menyebar seperti api di Black Cave Mountain.
Para murid sekte lain kurang lebih mendengar sesuatu tentang itu. Langkah kaki yang mendesak segera berhenti.
Nama seseorang seperti bayangan pohon.
Meskipun Xiao Chen tidak dikenal, Shangguan Lei sangat terkenal. Xiao Chen mampu menghadapi Shangguan Lei dan pergi dengan mudah. Karena titik ini saja, tidak ada yang berani bertindak gegabah.
“Xiao Chen, ini bukan urusanmu. Sebaiknya Kamu tidak menempelkan hidungmu di tempat yang bukan miliknya,” seorang pemuda berpakaian biru, salah satu dari dua pewaris sejati yang hadir, berteriak dengan dingin ketika dia melihat Xiao Chen mengutak-atik pendek. pedang. Bahkan jika Xiao Chen bisa menghadapi Shangguan Lei, ada lebih dari seratus orang di sini.
Budidaya orang-orang ini setidaknya pada tahap Inti Alam Primal Kecil tahap akhir. Ini semua adalah murid inti dari sekte masing-masing. Kalau tidak, mereka tidak akan berani bersaing untuk Alat Harta puncak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasyMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...