Chapter 1630: Berakhir dengan Tidak Ada

44 4 0
                                    

Sebelum Xiao Chen bisa berpikir, Bulu Kuning Kecil mulai bergetar.

“Suara mendesing!”

Saat Little Yellow Feather memancarkan cahaya keemasan, tubuhnya menyala dengan nyala api yang ganas. Ini adalah pertama kalinya Xiao Chen melihatnya memasuki kondisi tempurnya sejak Kelahiran Kembali Nirvaniknya.

Semua bulu Golden Crow bersinar dengan cahaya keemasan berkilau. Ini bukan cahaya dari bulunya tetapi cahaya yang dilepaskan oleh nyala api.

Xiao Chen menyipitkan matanya sedikit, menemukan cahaya agak menusuk. Gelombang panas menyebar tak terkendali.

Permukaan laut perlahan mulai melonjak saat gelombang panas naik.

Gelombang panas yang kuat! Kulit Xiao Chen terasa hangus, yang mengejutkannya. Meskipun kekuatan tubuh fisiknya, dia sebenarnya tidak bisa menahan gelombang panas yang datang dari Little Yellow Feather.

Dia harus meninggalkan Golden Crow dan menonton dari jauh.

Setelah itu, Xiao Chen terkejut menemukan bahwa setelah Bulu Kuning Kecil memasuki keadaan tempurnya, kedua Eagles Baja Dingin benar-benar mengepakkan sayap mereka dan mulai mundur.

Tiba-tiba, tetesan air muncul di tubuh dua Eagles Baja Dingin dan menetes.

“Memukul!”

Ketika setetes air jatuh ke laut, laut tenggelam dalam seperti permen kapas. Pada saat berikutnya, air laut bangkit kembali dengan ombak besar.

“Tetes! Tetes!”

Tetesan air ini terus jatuh dari tubuh Eagles Baja Dingin. Tetesan air ini terlihat sangat biasa, tetapi mengandung sejumlah energi yang mengejutkan. Gemuruh terdengar saat ombak yang menjulang muncul di laut dalam suksesi yang cepat.

Xiao Chen menyipitkan matanya dan melihat kilatan cahaya. Tiba-tiba, dia mengerti.

Ini es!

Bulu-bulu Eagles Baja Dingin tertutup lapisan es. Inilah sebabnya mengapa pedang Xiao Chen hanya meninggalkan beberapa bekas di permukaan mereka tanpa melukai Cold Steel Eagles sama sekali.

Jelas, es ini bukan es normal. Ketika es normal meleleh ke dalam air, es itu tidak akan mengandung kekuatan yang kuat.

Lapisan es inilah yang memungkinkan bulu-bulu Eagles Baja Dingin menjadi lebih tajam dan lebih keras daripada Alat yang Mendalam dan juga mengeluarkan Qi dingin.

Namun, semuanya memiliki musuh bebuyutannya. Little Yellow Feather adalah Golden Crow Holy Beast, yang lahir di bawah sinar matahari. Itu adalah binatang api ilahi sejak lahir. Mengatakan bahwa leluhur mereka yang menggunakan api tidaklah berlebihan.

Dengan kontrol tujuan Little Yellow Feather, suhu sekitar naik dengan stabil. Jelas, dua Eagles Baja Dingin merasa sulit untuk ditanggung.

Oleh karena itu, pemandangan yang mengejutkan muncul di udara. Banyak Gagak Emas yang jauh lebih kecil dari dua Eagles Baja Dingin yang menggerakkan Eagles Baja Dingin di udara.

“Mengapa matahari hari ini terasa agak aneh?”

Keringat terus menerus menetes ke dahi Xiao Chen. Kemudian, dia mengangkat kepalanya dan memandang matahari di langit, merasa bahwa matahari itu sangat kuat.

Momen kecerobohan ini membuatnya menutup matanya dengan kesakitan, merasa seperti api membakar mereka.

Untungnya, dia tidak terluka parah. Setelah mengedarkan energinya sedikit, dia pulih.

Xiao Chen dengan hati-hati membuka matanya dan memicingkan matanya ke matahari. Itu sangat terang, dan sinar matahari yang diturunkannya sangat menusuk.

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang