Chapter 1665: Awal baru

45 3 0
                                    

Laut Kuburan memiliki tiga negeri yang diberkati: Gunung Gua Hitam, Gunung Potala, dan Gunung Gemetar Surgawi.

Gunung Potala dipenuhi dengan kuil-kuil Buddha ortodoks dan agak menyatu. Di sisi lain, Black Cave Mountain dan Heavenly Shaking Mountain lebih sekuler dengan pengaturan yang lebih rumit. Persaingan di sana bahkan lebih intens.

Gunung Potala jarang menghasilkan orang-orang yang sombong, tapi itu jelas yang terkuat dari tiga negeri yang diberkati.

Setelah tujuh hari perjalanan, Gunung Gua Hitam muncul di kejauhan di batas penglihatan Xiao Chen.

Setelah mencapai tempat ini, Black Cutlass tidak bisa lagi melanjutkan. Kalau tidak, itu akan “dirawat dengan baik” oleh faksi Black Cave Mountain di pinggiran.

“Tuan Muda Xiao, apakah Kamu benar-benar tidak mau ikut dengan Aku ke Kuil Cahaya Mendalam? Sebenarnya, seorang siswa awam perlu berkultivasi di sana hanya sepuluh tahun sebelum mereka dapat meninggalkan kuil dan berkultivasi di dunia sekuler. Selanjutnya, ketika Kamu bepergian ke luar, Kamu juga akan menikmati kebebasan. Jika Kamu bersedia, biksu tua ini dapat menerima Kamu sebagai murid Aku. “

Ketika kelompok itu mendekati Gunung Gua Hitam, Yang Mulia Xuan Bei menyatakan keinginannya untuk mengambil Xiao Chen sebagai muridnya sekali lagi.

Setelah berinteraksi dengan Xiao Chen selama tujuh hari, Yang Mulia Xuan Bei mendapatkan kesan yang lebih dalam tentang dirinya, mendapati dirinya menjadi terikat padanya.

Xiao Chen tersenyum tipis dan menolak undangan Yang Mulia lagi.

Xiao Suo berkata, “Yang Mulia, bagaimana dengan Aku? Kemampuan pemahaman Aku masih baik-baik saja. Bagaimana kalau Aku menjadi murid Kamu?”

Mampu menjadi murid yang secara pribadi diterima oleh Yang Mulia Xuan Bei tidak diragukan lagi adalah hal yang baik, penuh dengan potensi. Paling tidak, tidak akan ada kekurangan sumber daya, Teknik Bela Diri, Teknik Budidaya, senjata, Pil Obat, dan Spirit Jades.

Yang Mulia Xuan Bei tersenyum dan menggelengkan kepalanya. “Enam akar Kamu tidak bersih. Memasuki sekte Buddha Aku hanya akan menunda kultivasi Kamu. Jangan sedih. Selama Kamu memiliki hati untuk Buddha, di mana pun Kamu berada, Kamu berkultivasi.”

“Ha ha ha!”

Tawa langsung terdengar di geladak. Evaluasi keenam akarnya tidak begitu bersih membuat malu Xiao Suo, dan dia hanya bisa tertawa canggung.

Evaluasi seperti itu sangat mudah disalahpahami.

Sebenarnya, itu tidak seperti yang dibayangkan semua orang. Enam akar yang disebut mengacu pada mata, telinga, hidung, lidah, tubuh, dan kehendak, mewakili enam keinginan yang berbeda. Keenam akar yang tidak bersih berarti bahwa seseorang mudah marah dan dipenuhi keinginan.

Yang Mulia Xuan Bei berkata dengan lembut, “Berkultivasi dalam sekte Buddhis dipenuhi dengan penderitaan. Bahkan jika Kamu adalah murid Aku, Kamu tidak akan diberikan banyak perlakuan khusus. Kamu harus seperti Benefactor Xiao, seseorang yang dapat menahan kesepian. Mungkin dengan mengikuti Aku selama sepuluh tahun, kultivasi dan kekuatannya mungkin tidak meningkat sama sekali. Namun, ketika dia mendapatkan pencerahan, dia akan mengalami kenaikan yang menghancurkan bumi. “

Dia berhenti sejenak sebelum melanjutkan, “Penolong Xiao, Gunung Gua Hitam berbeda dari sekte Budha Aku. Akan sulit untuk menghindari ditempatkan di tempat sebagai akibat dari kultivasi. Bersiaplah secara mental.”

Xiao Chen memberi hormat tinju, mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Selama interaksi berhari-hari, Yang Mulia Xuan Bei ini memang membuktikan dirinya sebagai bhikkhu kebajikan dan prestise yang terhormat.

Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang