Di dalam lembah tanpa fathom, patung Buddha setinggi tiga puluh kilometer itu berubah menjadi debu. Sebuah cahaya melayang ke arah langit dari bawah.
Yang Qing, yang telah menyerap kekuatan keyakinan Buddha Sarasvati, melemparkan serangan telapak tangan kepada Putra Suci Ming Xuan sebelum dia mendarat.
Membawa rasa dingin yang invasif, angin telapak tangan tiba di hadapan Putra Suci Ming Xuan dalam sekejap mata.
Putra Suci Ming Xuan tidak punya waktu untuk berpikir. Dia hanya membalas dengan serangan telapak tangan.
“Ledakan!”
Kedua telapak tangan bertemu, dan Yang Qing mengusir Putra Suci Ming Xuan tanpa bergerak sama sekali. Setelah ia menyerap kekuatan keyakinan Buddha Sarasvati, kekuatannya telah tumbuh dengan luar biasa.
“Benar-benar pukulan telapak tangan yang kuat!” Putra Suci Ming Xuan terhuyung-huyung beberapa langkah ke belakang sebelum dia nyaris tidak berhasil menstabilkan tubuhnya, syok yang besar di wajahnya.
Setelah menderita Xiao Chen’s Breaking the Mundane, Putra Suci Ming Xuan jelas terluka dan tidak bisa mendorong banyak dari Energi Esensi Benar untuk berselisih dengan Yang Qing.
Yang Qing tidak mundur, malah bergerak maju. Dia memancarkan Ketakutan Buddha yang menakutkan, dan patung Buddha Sarasvati setinggi tiga puluh kilometer melayang di belakangnya, membuatnya tampak perkasa tanpa menjadi marah.
Ketika tekanan mengerikan menyapu, Ming Xuan yang terluka menemukannya tak tertahankan.
“Ini…”
Sudah bertahun-tahun sejak Ming Xuan merasa seperti itu ketika menghadapi seseorang dari generasi yang sama. Ini benar-benar mengejutkan. Apa yang sebenarnya terjadi? Gadis yang bahkan tidak layak disebutkan ini tiba-tiba menjadi sangat kuat.
Bahkan ada petunjuk samar-samar tentang kekuatan Bintang Venerate, yang membuatnya lengah.
Ekspresi Ming Xuan segera berubah suram. Tasbih Buddha memberikan cahaya warna-warni yang cemerlang, dan bunga teratai hitam mekar di bawah kakinya. Kemudian, gambar Buddha hitam besar muncul di belakangnya.
“Bang!” Ada lagi benturan telapak tangan. Keduanya sama. Dari gambar-gambar Buddha di belakang mereka, satu tampak tegas dan bermartabat sementara yang lain jahat. Pertarungan antara keduanya intens.
Namun, Putra Suci Ming Xuan terluka pada awalnya. Bentrokan intensitas seperti itu segera memperburuk luka di dadanya.
Tujuh Dosa Mematikan masih menempel di dada Putra Suci Ming Xuan. Niat pedang di dalamnya bertahan tanpa hamburan, terus menyerang meridian dan organ dalamnya.
Yang lebih buruk adalah prinsip Breaking the Mundane. Pemogokan pedang itu menghancurkan ingatan yang paling berharga di dalam hatinya.
Rasa sakit di hatinya sangat ekstrem, mencapai semua jalan ke jiwanya, rasa kehilangan dan kesedihan yang aneh yang bertahan lama.
Duniawi sulit untuk menyerah; Pikiran yang tersisa sulit untuk dihilangkan. Tidak peduli seberapa kuat tubuh fisik seseorang, hati manusia terbuat dari daging.
Yang Qing kembali dengan lembut dengan ekspresi muram. Tanpa diduga, meskipun mengalami luka parah, Putra Suci Ming Xuan masih bisa berbenturan dengan dia seperti itu.
Jika pihak lain tidak terluka, bahkan jika tubuh sejati Yang Qing ada di sini, dia harus menghabiskan banyak upaya sebelum dia bisa mengalahkan pihak lain.
Yang Qing tidak punya banyak waktu untuk berpikir. Dia berteriak dingin dan menyerbu lagi.
Setelah bentrok tiga kali lagi, Putra Suci Ming Xuan akhirnya tidak tahan lagi. Darah terus menerus mengalir keluar dari luka di dadanya yang disebabkan oleh Tujuh Dosa Mematikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
ФэнтезиMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...