Chapter 1707: Darah iblis Iblis
Xiao Chen mengunci auranya pada kucing putih, menunjukkan ekspresi hati-hati. Dia masih ingat dengan jelas bagaimana gadis bertelinga kucing itu membunuh Zhen Xuan dengan satu serangan cakar.
Setelah kucing putih itu berubah, perasaan yang diperoleh Xiao Chen darinya bahkan lebih mengerikan daripada dari Putra Suci Ming Xuan.
Sosok kucing itu gemetar dan kembali ke penampilan seorang gadis muda yang cantik. Kemudian, dia menatap Xiao Chen dengan ekspresi tidak senang.
“Mengapa kamu begitu berhati-hati? Darah Fiendish Demon di tubuhku sudah ditransfer ke milikmu.”
“Apa?”
Kata-katanya mengejutkan Xiao Chen. Wahyu ini benar-benar tidak terduga dan agak tidak dapat diterima.
Dia ingat penampilannya yang berubah, dan rasa takut muncul dalam hatinya. Dia tidak ingin berubah menjadi seperti itu.
Gadis muda bertelinga kucing memutar matanya ke arah Xiao Chen dan berkata, “Bahkan setelah mendapat manfaat, Kamu masih ingin bertindak cerdas. Kalian semua murid sekte sepertinya seperti itu.”
Xiao Chen terdiam setelah mendengar ini. Dia mengabaikan pihak lain dan menutup matanya untuk menggunakan Sense Spiritualnya untuk memeriksa garis keturunannya.
Selain dari garis keturunan Azure Dragon yang sudah dikenal, hanya ada darah manusia biasa, tidak ada garis keturunan aneh lainnya.
Apakah dia berbohong?
Ekspresi Xiao Chen goyah. Ketika dia membuka matanya, dia menemukan bahwa ketika matanya tertutup, pihak lain tidak menunjukkan niat untuk menyerangnya. Ekspresinya juga tidak berubah.
Xiao Chen berkata dengan acuh tak acuh, “Kamu datang untuk mencari Aku untuk memberi tahu Aku ini? Aku tidak merasakan darah iblis Fiendish. Kamu bisa pergi sekarang.”
Gadis muda bertelinga kucing itu tidak terkejut. Dia menatap Xiao Chen dan berkata, “Tentu saja, saat ini kamu tidak bisa merasakan darah Iblis Fiendish yang mulia. Itu akan tumbuh lebih kuat bersama kamu dan perlahan-lahan membuat penampilan.
“Fiendish Demons dilahirkan dari musibah, tidak murni bawaan. Kamu sekarang adalah orang yang tidak murni. Di masa depan, kamu harus menjaga kewaspadaanmu terhadap orang-orang yang bisa mengeluarkan darah Iblis Fiendish di tubuhmu. Namun, kamu memiliki hati tidak bersalah yang dihasilkan dari perubahan kehidupan. Bahkan jika darah iblis Fiendish dikeluarkan, Kamu tidak akan berakhir dalam keadaan yang menyedihkan seperti yang Aku miliki. “
Karena pihak lain berbicara dengan otoritas, ekspresi Xiao Chen perlahan berubah serius. Dia mencoba memeriksa sekali lagi tetapi masih tidak menemukan sesuatu yang aneh.
“Tidak perlu khawatir. Bagimu, darah Iblis Fiendish yang mulia ini jelas lebih menguntungkan daripada merugikan.”
Xiao Chen menampar dahinya dan berkata, “Baiklah. Aku akan percaya padamu sekarang. Bisakah kamu ceritakan lebih banyak tentang asal usulmu?”
Gadis muda bertelinga kucing itu berkata dengan tenang, “Aku tidak pernah berbohong. Kamu seharusnya percaya padaku sejak awal. Aku hanya kucing liar kecil yang diambil kepala biara kuno Kuil Awan Kuno. Setelah Kuil Awan Kuno jatuh, 7 -Vein Sovereign Emperor membawanya ke Medan Perang Iblis Fiendish ini. “
Ini mengejutkan Xiao Chen. Abbas kuno Kuil Awan Kuno. Apakah dia mengacu pada kuil tanpa nama itu?
Xiao Chen pernah mendengar tentang Kaisar Yang Berdaulat sebelumnya. Setelah satu maju ke Alam Vena Ilahi, seseorang akan dipanggil sebagai Kaisar Yang Berdaulat. Mereka adalah orang-orang yang berada di antara Tokoh Berdaulat dan Dewa Bela Diri, benar-benar memenuhi syarat untuk disebut sebagai Kaisar Berdaulat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
ФэнтезиMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...