“Fiendish Demon Battlefield?”
Ye Zifeng berkata dengan lembut, “Aku tahu. Aku sudah berbicara dengan Sekte Master tentang ini ketika kamu pertama kali tiba. Ketika saatnya tiba, akan ada tempat untukmu di bawah Sekte Api Ungu. Namun …”
Xiao Chen berpikir, Kakak Senior ini benar-benar memikirkan segalanya. Bahkan sebelum Aku mengatakannya, dia sudah menyelesaikannya terlebih dahulu.
Namun, ada apa dengan “bagaimanapun” nya?
“Namun, jangan meraih bulan. Dengan kekuatanmu, kamu tidak berada di puncak di seluruh Black Cave Mountain. Ketika mempertimbangkan tiga tanah yang diberkati, perbedaannya bahkan lebih besar. Sepuluh pewaris sejati adalah berbeda kelas.”
Kata-kata Ye Zifeng sangat bijaksana. Orang lain akan jauh lebih langsung.
Dengan kekuatanmu, jangan meraih bulan. Masuk dan bersenang-senanglah. Itulah artinya yang kasar.
Ketika Xiao Chen mendengar ini, dia tertegun. Namun, ini adalah fakta. Bagaimanapun, setiap sekte memiliki pewaris sejati.
Para pewaris sejati tidak seperti Ling Yu atau Feng Yu. Meskipun keduanya berbakat, budidaya mereka tidak tinggi.
Adapun para ahli sejati, mereka setidaknya dari Realm Inti Inti Utama.
Di luar tanah yang diberkati, hanya satu dari pewaris sejati ini yang akan menyamai tetua sekte Peringkat 3 seperti tetua Tang. Puncak pewaris sejati bahkan mungkin tidak lebih lemah dari Iron Hand Yama.
Ini tidak bisa dihindari. Mereka memiliki bakat yang baik, sumber daya yang memadai, garis keturunan yang kuat, dan budidaya yang tinggi. Setiap aspek berada di puncak.
Kombinasi itu berarti letupan kecakapan tempur mereka secara alami akan sangat tinggi.
“Jika Kamu ingin mendapatkan sesuatu, Kamu harus menerobos ke Primal Core Realm. Namun, Aku tidak berpikir bahwa Kamu dapat menembus kemacetan Kamu begitu cepat. Aku juga tidak menyarankan untuk menerobos paksa. Tidak perlu menyia-nyiakan masa depanmu demi satu Fiendish Demon Battlefield. “
Saran Ye Zifeng mempertimbangkan masa depan yang jauh. Jika Xiao Chen memaksakan jalan melalui bottleneck-nya, dia tidak akan bisa memanfaatkan fondasi kuat yang dia buat sendiri selama Realm Personage Realm.
Memang tidak bijaksana untuk menukar manfaat jangka panjang dengan keuntungan jangka pendek.
Diberikan saran Ye Zifeng, hati Xiao Chen yang gelisah, yang awalnya tidak sabar untuk Fiendish Demon Battlefield, agak tenang.
Sepertinya kondisi mental Aku masih ingin bila dibandingkan dengan kakak senior.
“Terima kasih banyak atas saran Kakak. Kalau tidak, aku benar-benar tidak akan tahu kapan aku bisa tenang,” kata Xiao Chen dengan tulus, memberi hormat.
Ye Zifeng tersenyum hangat. “Sungguh disayangkan! Jika kamu dilahirkan sedikit lebih awal, Guru pasti akan sangat menyukaimu. Ketika aku semuda kamu, aku tidak bisa melihatnya, tidak bisa mengetahuinya …”
Sebuah cahaya bersalah muncul di matanya. Sepertinya dia telah melakukan sesuatu yang gegabah ketika dia masih muda.
Tidak nyaman bagi Xiao Chen untuk mengejar ini, jadi dia mengubah topik pembicaraan, bertanya, “Kakak senior, apakah Tuan masih hidup?”
Saat menyebut Pan Huang, Ye Zifeng tersenyum. “Guru sudah membuka dan membersihkan sembilan Vena Ilahi. Tubuh fisiknya sudah mencapai keabadian. Kecuali yang tak terduga, dia harus bisa hidup untuk waktu yang lama, lebih lama daripada yang bisa digambarkan. Namun, dengan karakter Guru, sulit dikatakan … ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation Chapter 1580 +
FantasyMencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengolah teknik abadi dan...